Poki Games FF Bisa Main Free Fire Tanpa Aplikasi, Emang Iya?

Poki Games

Mungkin masih ada yang belum tahu tentang apa itu Poki Games FF. Nah, kali iini akan mengulasnya untuk membantu kamu mengetahui hal tersebut.

Apakah kamu menjadi salah satu orang yang ingin bermain game Free Fire di Poki Games? Jika iya, maka kamu perlu mengetahui kenyataannya mengenai kabar tersebut.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa banyak beredar rumor mengenai Poki Games FF, di mana dikatakan jika website tersebut bisa memainkan game Free Fire  tanpa perlu mendownload aplikasi gamenya . Lalu, apakah benar mengenai rumor tersebut?

Untuk memastikan mengenai valid atau tidaknya rumor itu, yuk kita ulas bersama-sama disini!

Sebelum kita menuju topik pembahasan utama kali ini, ada baiknya kita perlu mengetahui apa itu Poki Games. Bagi kamu yang belum akrab dengan Poki Games, kenalan dulu yuk diulasan berikut ini! 

Baca juga: Kumpulan Game Web Indo yang Bisa Dimainkan Tanpa Download!

Poki Games

Poki Games FF
Kumpulan Game Poki. Sumber: poki.com

Poki Games adalah sebuah platform web based yang menyediakan berbagai jenis game yang ada di dalamnya, kamu bisa memilih game yang ada di Poki Games dan mainkan secara gratis, tanpa perlu kamu download terlebih dahulu aplikasinya.

Jadi, mungkin karena website ini menyediakan berbagai jenis game yang bisa dimainkan tanpa harus mendownload aplikasinya, membuat Poki Games jadi ramai diperbincangkan.

Poki Games meraih kesuksesan setelah banyaknya pengguna TikTok yang mengupload video sedang bermain games di platform ini.

Poki Games bisa memainkan banyak games seperti Subway Surf, Unblock It, Maze : Path of the Light, One Button Bouche, Sausage Flip dan masih banyak game lainnya.

Baca juga: 10 Game Seru Android Offline, Gak Pake Kuota!

Poki Games FF

Poki Games FF
Temple Run 2. Sumber: poki.com

Setelah melihat penjelasan di atas, tidak ditemukan adanya nama Free Fire yang disebutkan sebagai bagian dari games yang ada di Poki Games.  Jadi, dapat disimpulkan bahwa Poki Games Free Fire itu merupakan kabar hoax, dan tidak ada Free Fire di dalam website tersebut.

Walaupun game Free Fire tidak ada di website tersebut, kamu masih bisa memainkan game lainnya disini. Karena masih banyak game yang tidak kalah seru dari Free Fire disini. Misalnya saja seperti Subway Surf yang biasanya harus didownload dulu, kini kamu bisa memainkannya disini.

Serta masih banyak game-game klasik disini, sehingga kamu bisa bernostalgia ke masa lalu dengan memainkan game tersebut.

Jika diasumsikan, alasan kenapa tidak ditemukannya game FF di website tersebut adalah belum adanya kerja sama antara Garena selaku publisher dari Free Fire dengan pengelola Website tersebut. Jadi, untuk sekarang kamu hanya bisa memainkan game Free Fire seperti biasanya saja.

Dan bagi kamu yang ingin memainkan games di Poki Games, kamu bisa mengunjungi website poki.com.

Baca juga: Kode Redeem Free Fire Terbaru 22 Februari 2023, Buruan Dicoba!

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai poki games ff. Dan dari pembahasan kita kali ini telah sampai kepada kesimpulan jika rumor tersebut tidak benar atau hoax belaka.

Entah siapa yang menyebarkan berita ini pertama kali, namun yang penting sekarang kamu sudah mengetahui kebenaran di balik kabar ini.

Semoga pembahasan kali ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk kamu.

Baca berita Free Fire terbaru dan game lainnya di VCGamers News.

Jangan lupa, Top Up Diamond Free Fire Murah, Aman dan Cepat di VCGamers Marketplace


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!