Cheat Mapel English 1-5 Game Bully PS2 Terlengkap!

Game Bully PS2

Berbicara mengenai salah satu game legendaris, tentu belum lengkap jika tidak menyertakan game Bully PS2. Game yang populer di Indonesia pada tahun 2006-an ini banyak digandrungi, baik oleh para pecinta konsol maupun platform PC.

Game ini pun mampu menembus banyak kalangan, baik tua, muda, laki-laki, maupun perempuan. Tentu ini bukan tanpa sebab, melihat portofolio sang developer yang sudah begitu mumpuni dalam menciptakan berbagai judul seperti ini.

Yak, Rockstar Studio, selaku pengembang judul-judul Grand Theft Auto (GTA), juga menekankan formula yang sama untuk lineup satu ini. Maka jangan heran bila Bully menjadi salah satu mahakarya dari sang developer.

Salah satu hal yang paling diingat dari sang game legenda adalah keberadaan berbagai mata pelajaran (mapel) yang ikonik. Bahasa Inggris (English Subject) tentu juga termasuk di dalamnya.

Namun yang membuat mapel ini menjadi amat berkesan adalah tingkat kesulitannya. Buat kalian yang bingung cara rampungin misi yang satu ini, jangan khawatir. VCGamers akan coba berikan kiat-kiatnya nih!

Yuk kita sedikit bernostalgia dan kembali “mengenyam pendidikan”! Simak terus pembahasannya, hanya di vcgamers.com!

Baca juga; Cara Menghasilkan Uang di GTA5 Online

Mengenang Game Bully PS2

Game Bully Di PC
Game Bully Di PC.

Game dengan genre action-adventure ini mengusung tema kehidupan anak remaja sekolahan. Dengan struktur yang di desain sama seperti GTA, game ini menerapkan sistem politik dan gameplay khas besutan Rockstar.

Cerita dimulai ketika player diperkenalkan oleh karakter utama: seorang remaja berumur 15 tahun bernama Jimmy Hopkin. Merunut backstory yang dituturkan, karakter yang juga berperan sebagai playable characters ini merupakan murid pindahan baru di Bullworth Academy.

Sebagai seorang anak korban “broken home”, Jimmy akan menapaki proses pencarian jati diri yang kompleks di sekolah tersebut. Disitulah player akan dituntun untuk menjalani kehidupan sehari-hari sang pembuat onar.

Selayaknya seorang murid, Jimmy perlu melakukan kewajibannya untuk bersekolah dan menghadiri kelas-kelas. Namun tak hanya cukup disitu, ia juga berkeinginan membangun suatu reputasi agar dapat menjadi siswa yang paling dominan di sana.

Baca juga: Games Playstation 2 yang Masih Laris di 2023, Apa Saja?

Misi English (Bahasa Inggris) Subject 1-5

English Subject Bully
English Subject Bully.

English subject sendiri merupakan suatu mini game dan termasuk ke dalam side mission. Player tidak harus menyelesaikannya agar bisa melanjutkan jalan cerita.

Meski begitu, jika berhasil melaluinya, players akan membuka skill apologize dan taunt yang cukup bermanfaat. Dengan kedua skill ini, pemain akan bisa berbuat onar dengan lebih leluasa tanpa harus khawatir menanggung konsekuensi atau resiko yang berarti.

English sendiri di ampu oleh seorang guru laki-laki berperawakan tinggi-jangkung bernama Mr. Galloway. Ia diceritakan sebagai seorang guru yang supportive dan tidak terlampau “killer”.

Karakteristiknya tersebut semakin terlihat melalui fitur bahasa sistem. Apabila sebelum masuk ke dalam kelas (memulai misi), bahasa sistem diganti menjadi Bahasa Jepang, maka standar kelulusan misi tersebut akan menurun menjadi 17% (awalnya 56%)!

Ini seakan-akan merupakan bentuk affirmasi yang diberikan oleh sang developer dalam mendesain Mr. Galloway sebagai guru yang tidak terlalu demanding. Faktanya, ia memberikan keringanan bagi siswa yang “berasal” dari Jepang.

Cheat Bully English 1-5

Skill Apologize Dari English
Skill Apologize Dari English.

Meski begitu, buat kalian yang penasaran ingin coba menjawab semua kata yang tersedia, berikut adalah “contekannya”. Namun perlu VCGamers ingatkan juga, bagi para Vicigers yang masih sekolah atau kuliah, jangan dibiasakan mencontek beneran ya!

  • English 1 (W E M O L L): ELM, LOW, MEW, MOW, OWE, OWL, WOE, MEOW, MEWL, MOLE, MOLL, WELL, MELLOW
  • English 2 (F G H I S T): FIG, FIT, HIS, HIT, IFS, ITS, SIT, FIGS, FISH, FIST, FITS, GIFT, GIST, HITS, SIFT, SIGH, THIS, FIGHT, GIFTS, SHIFT, SIGHT, FIGHTS
  • English 3 (E I L M S S): ELM, LEI, LIE, MIL, ELMS, ISLE, LIME, LESS, LEIS, LIES, MESS, MILE, MISE, MISS, SEMI, SLIM, ISLES, LIMES, MILES, SEISM, SLIME, SLIMS, SMILE, SLIMES, SMILES
  • English 4 (A C N O R Y): ANY, ARC, CAN, CAR, CAY, CON, COY, CRY, NAY, NOR, OAR, RAN, RAY, RYA, YON, CONY, CORN, CRAN, CYAN, NARC, NARY, ORCA, RACY, ROAN, YARN, ACORN, CARNY, CORNY, CRONY, RAYON, CRAYON
  • English 5 (A D E G G R): AGE, ARE, DAG, EAR, EGG, ERA, ERG, GAD, GAG, GAR, RAD, RAG, RED, AGED, DARE, DEAR, DRAG, DREG, EGAD, GAGE, GEAR, GRAD, RAGE, READ, AGGER, GAGER, GRADE, RAGED, DAGGER, RAGGED
Baca juga: Game PS1 Terbaik 2023, Dijamin Auto Legend!

Jangan lupa, penuhi kebutuhan game kamu hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!