Bully 2 Akan Dirilis Setelah GTA 6? Cek Jawabannya di Sini!

tanggal rilis bully 2 Source: YouTube/Teaserplay

Setelah lama ditunggu, trailer GTA 6 akhirnya akan rilis di pasaran baru-baru ini. Mendengar kabar ini, tentunya banyak yang penasaran apakah Bully 2 akan menyusul.

Sejak pertama kali dirilis pada 4 Maret 2008, Bully berhasil meraih banyak cinta dari para gamers dimana game ini berhasil menjual lebih dari 1.5 juta kopi.

Rumor tentang rencana pengembangan sekuel dari game ini memang telah berhembus sejak lama, namun bagaimanakah fakta sebenarnya? Yuk simak ulasan lengkapnya!

Baca juga: Alasan Kehadiran Fallout New Vegas 2 Dinantikan

Penggemar Nantikan Game Bully 2 Rilis Setelah GTA 6

Gameplay Bully
Gameplay Bully Rockstar. Source: Lacry/Youtube

Pengembang Grand Theft Auto (GTA), Rockstar telah resmi mengumumkan bahwa seri terbaru game tersebut, GTA VI akan dirilis pada tahun 2025 mendatang.

Seperti yang kita ketahui, instalasi keenam game ini baru saja diumumkan setelah menunggu 10 tahun lamanya.

Mengetahui hal ini, para penggemar game kembali berspekulasi game apakah yang nantinya akan dirilis setelah GTA 6. Salah satu game yang sangat diharapkan saat ini adalah Bully.

Seorang pengguna X dengan username @SWEGTA kembali mengingatkan penggemar tentang pernyataan dari salah satu insider dari Rockstar Games yaitu Tez2.

SWEGTA
Cuitan SWEGTA yang membahas pernyataan insider Rockstar. Source: X

Menurut akun itu, Tez2 rupanya sempat memberi pernyataan “Mungkin, mereka akan menimbang untuk merilis Bully 2 setelah VI. Masih ditangguhkan, tapi telah melalui pengembangan aktif selama dua tahun”.

Pernyataan tersebut memang berasal dari tahun lalu, namun karena GTA 6 saat ini sedang ramai diperbincangkan maka rumor tentang Bully 2 akan dirilis setelahnya juga ikut bermunculan.

Banyak penggemar di X yang mulai menyuarakan keinginan mereka agar Bully 2 dapat diluncurkan ke pasaran. Beberapa diantaranya adalah pengguna X dengan username @riVar46 dan @Private_Skipp.

Penggemar bully 2
Penggemar nantikan Bully 2 untuk rilis. Source: X

Tidak hanya menyuarakan keinginan mereka untuk kembali melihat aksi dari Jimmy Hopkins dalam menghadapi bullying di sekolahnya, ada penggemar yang bahkan memberikan ide cerita untuk sekuel ini.

Salah satu yang menarik adalah komentar dari @talkingfiredude. Dia menyarankan agar Bully 2 bisa dibuat berdasarkan perwkembangan masyarakat modern saat ini yang terikat dengan sosial media.

Ide cerita Bully 2
Ide cerita Bully 2 dari penggemar. Source: X

Cyberbullying bisa menjadi tambahan konsep yang menarik dan relate dengan kehidupan saat ini. Gagasan ini terdengar cukup unik dan mungkin menarik bagi para gamers generasi baru.

Namun, rasanya penggemar harus menunggu lebih lama lagi. Sangat kecil kemungkinan sekuel game ini dapat dirilis dalam waktu dekat mengingat Rockstar dalam proyek yang sangat besar, GTA 6.

Baca juga: Trailer GTA 6 Akhirnya Dirilis, Banyak Kejutan!

Prediksi Kapan Bully 2 Akan Dirilis

Prediksi Bully 2
Prediksi kemunculan game Bully 2. Source: Lacry/Youtube

GTA 6 akan dirilis pada 2025 mendatang, yang artinya kita harus menunggu agak lama sampai Rockstar kembali dengan game barunya.

Kemungkinan Bully 2 untuk dirilis dalam 2 – 3 tahun ke depan hampir tidak ada. Hal ini karena Rockstar diprediksi masih akan berfokus untuk mengembangkan beberapa konten dari GTA 6 nantinya.

Meskipun begitu, bukan tidak mungkin bahwa sekuel dari game Bully akan dirilis beberapa tahun mendatang. Merujuk pada pernyataan Tez2, game ini bisa saja rilis lebih awal dari perkiraan.

Yang jelas, penambahan fitur baru yang lebih modern adalah ide yang bagus untuk membuat game menjadi lebih seru.

Game Bully memiliki banyak materi yang cukup potensial untuk dikembangkan menjadi sebuah sekuel.

Oleh karena itu, dirilisnya game ini bisa diprediksi bisa memberi banyak keuntungan untuk Rockstar.

Baca juga: Cheat Mapel English 1-5 Game Bully PS2 Terlengkap!

Nah, itulah uraian singkat tentang kapan Bully 2 akan dirilis. Bagaimana, apakah kamu termasuk salah satu orang yang menunggu game ini?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up game yang murah, banyak promo dan sat set, yuk segera top up di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]