Alasan Kehadiran Fallout New Vegas 2 Dinantikan

Fallout New Vegas 2

Sejak game pertamanya yang dirilis pada tahun 2010, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Fallout: New Vegas 2 akan segera dibuat.

Game ini dirilis untuk Windows, PlayStation 3, Xbox 360, dan Xbox Cloud Gaming pada Oktober 2010.

Dikabarkan banyak yang menantikan kehadiran sekuel dari Fallout: New Vegas. Karena, dinilai cukup populer dan pantas mendapatkan game lanjutan.

Baca juga: Game Perang Offline Terbaik 2023, Seru Banget!

Alasan Kehadiran Fallout New Vegas 2 Dinantikan

Fallout New Vegas 2
Potensi game Fallout New Vegas sebagai sekuel. Source: Lacry/Youtube

Fallout: New Vegas memiliki banyak materi potensial dalam game yang bisa diangkat menjadi sebuah sekuel baru.

Pengembang bisa mengeksplor lebih dalam cerita tentang Kota Goodspring atau wilayah New Vegas yang menjadi latar dalam game.

Untuk plot cerita sendiri, kondisi setelah terjadinya perang antara NCR dan Legion yang memiliki dampak besar pada wilayah mereka cukup menarik untuk diolah.

Selain itu, kemunculan kelompok-kelompok baru dengan tujuan tertentu juga bisa menambah warna dalam Fallout: New Vegas 2 nantinya.

Keberadaan faksi-faksi besar seperti Great Khans atau the Boomer setelah peristiwa yang terjadi dalam game pertama bisa diangkat sebagai salah satu alternatif cerita yang menarik dalam New Vegas 2.

Dari sisi karakter dalam game, Companion seperti Arcade, Bone, dan Veronica cukup menarik untuk diikuti kisahnya setelah game pertama berakhir.

Fallout New Vegas 2 - Karakter Boone
Karakter Boone dari Fallout New Vegas pertama. Source: Lacry/Youtube

Meskipun keberadaan karakter-karakter ini bergantung pada timeline di sekuelnya, membawa karakter ikonik dari game pertama nampaknya bisa menjadi pilihan yang tepat.

Yang pasti, Fallout: New Vegas 2 membutuhkan karakter utama yang kuat untuk bisa mendapatkan perhatian besar, baik dari penggemar baru maupun pemain lama game ini.

Game pertama memiliki banyak wilayah yang belum tereksplor sepenuhnya dalam game. Sehingga ini juga bisa digunakan sebagai arena pertempuran baru pada sekuelnya nanti.

Fallout New Vegas 2 - Area dalam game pertama yang belum tereksplor
Area dalam game pertama yang belum tereksplor. Source: Lacry/Youtube

Bisa disimpulkan bahwa game ini mempunyai materi yang cukup menjanjikan untuk diolah menjadi sekuel yang menarik.

Dengan berbagai potensi di atas, tidak heran apabila masih banyak penggemar yang menunggu sekuel dari game ini untuk dirilis.

Baca juga: Rekomendasi Game Perang Terbaik Untuk PC, Seru Abis!

Ada Harapan Untuk Fallout: New Vegas 2 Dirilis?

Obsidian Entertainment
Microsoft akuisisi Obsidian Entertainment. Source: Steam

Microsoft sempat melakukan akuisisi terhadap pengembang game Fallout: New Vegas yaitu Obsidian Entertainment dan perusahaan induk dari Bethesda, ZeniMax Media pada tahun 2018.

Dengan adanya akuisisi ini, ada sedikit harapan bahwa Obsidian Entertainment bisa mengambil langkah untuk merilis franchise dari beberapa judul game seperti Fallout: New Vegas.

Rumor tersebut mulai menyebar sejak tahun 2022. Di mana pengembang game dikabarkan sedang dalam diskusi untuk meihat game-game lama mereka untuk dibuat ulang atau mendapatkan sekuel.

Namun, pada tahap ini rumor tersebut terdengar tidak mungkin terjadi. Saat ini, Obsidian Entertainment sedang mengerjakan proyek besar seperti Avowed dan The Outer Worlds 2.

Fallout New Vegas 2 - Proyek Avowed
Avowed: Proyek terbaru Obsidian Entertainment. Source: Steam

Dengan adanya proyek tersebut, kemungkinan untuk Fallout: New Vegas 2 dibuat dalam waktu dekat ini menjadi menipis.

Penggemar sudah sering meminta agar Fallout: New Vegas 2 untuk dibuat. Namun, hingga saat ini belum ada respon positif yang memberikan konfirmasi atau bahkan petunjuk mengenai sekuel dari game ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Regis di Fallout New Vegas dengan Mudah

Namun demikian, tentunya kita harus menunggu informasi resmi dari pengembang game mengenai mungkin atau tidaknya kehadiran sekuel dari game ini.

Untuk kamu yang mencari tempat top up aman dan terpercaya dengan pelayanan yang oke, yuk top up sekarang di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!