Tips Menang Main eFootball 2024, Tak Terkalahkan!

Game Android

Kali ini kita akan mengulas tentang bagaimana tips bermain eFootball 2024. Sehingga, tim kita yang ada di dalam game ini tidak terkalahkan.

Tentunya, banyak orang berusaha untuk menang setiap kali mereka bermain game, meskipun hal itu sangat tidak realistis. Nah, tips ini bisa kamu coba dan terapkan agar bisa terus menang saat bermain game online ini.

Bermain dengan tenang dan menahan emosi adalah beberapa hal yang bisa membantu kita menang. Oleh karena itu, kami akan memberikan saran agar kamu selalu menang di eFootball 2024.

Baca Juga: PES 2022, Game Sepak Bola yang Berubah Jadi eFootball!

Bagaimana Tips Menang di eFootball 2024

efootball 2023
Source: Konami.com

Pengembang game online eFootball adalah Konami. Game ini bertemakan olahraga, lebih spesifiknya sepak bola.

Banyak orang yang menjadi pemain game ini. Di PlayStore, game ini bahkan telah diunduh lebih dari 100 juta.

Tingginya jumlah orang yang memainkan game ini, tentu sejalan dengan persaingan di dalam game.

Kami memiliki sejumlah tips untuk bisa menang saat bermain game ini. Berikut rinciannya:

  • Tingkatkan statistik pemain

Pemain di eFootball 2024 harus meningkatkan statistik pemainnya sendiri. Untuk mengetahui statistik mana yang akan diupgrade, kunjungi pesmaster.com atau aplikasi Efhub™ 22.

  • Pelatih

Harus memilih pelatih dengan gaya bermain 80 atau lebih, agar pemain tidak membuang terlalu banyak poin peningkatan hanya untuk gaya bermain mereka.

  • Bermain dengan sabar

Semua player tentu ingin menang ketika bermain, tapi alangkah baiknya jika kita harus bersabar. Karena hal tersebut bisa mempengaruhi seberapa baik kita bermain.

  • Sinyal bagus 

Komponen sinyal yang buruk juga bisa menyebabkan lag, dan karena lag ini, kita bisa menjadi terlalu emosional saat bermain eFootball 2024.

  • Memilih pemain

Memilih pemain berdasarkan persyaratan skuad akan membawa pengaruh besar, oleh karena itu pilihlah pemain yang sesuai dengan posisimu atau memiliki peringkat yang bagus.

  • Pilihan formasi

Pilih formasi Andalan kamu atau formasi default yang unik, karena formasi di eFootball membawa pengaruh cukup besar.

  • Bermain dalam tim

Dalam eFootball 2024, ada 5 cara bermain yang berbeda, penguasaan bola, serangan balik, serangan balik cepat, umpan lebar, dan umpan panjang.

Baca juga: PES 2022, Game Sepak Bola yang Berubah Jadi eFootball!

Cara Punya Tim Playstyle 100 Di eFootball 

efootball 2023
Sumber: play.google.com

Pentingnya gaya bermain tim menjadi salah satu elemen kunci eFootball 2024. Pemain harus memperoleh kenaikan peringkat dengan team playstyle 100, membuat permainan lebih menyenangkan.

Team playstyle ditentukan oleh gaya bermain tim, yang dapat dikonfigurasi melalui (taktik permainan). Atribut “kecakapan gaya bermain tim” mengukur seberapa mahir setiap pemain dan manajemen dalam menggunakan gaya bermain tim.

Pergerakan pemain di lapangan akan ditingkatkan jika mereka lebih mirip dengan gaya permainan tim yang ditetapkan. Possession game, quick counter, long ball counter, out wide, dan long ball adalah tipe permainan tim yang potensial.

Saat nilai team playstyle mencapai 50, peringkat pemain normal akan dicapai secara progresif, dan pada level 70, potensi mereka mulai meningkat.

Umpan pendek dimainkan dalam situasi ketat selama permainan possession game. Pemain sesekali akan mencari lokasi di belakang pertahanan lawan.

Dalam permainan yang disebut dengan “Quick Counter”, garis serang selalu ada di area gawang lawan. Formasi menjadi lebih terbuka untuk alternatif umpan jauh sebagai serangan balik.

Pemain akan bermain melebar dalam formasi out wide, secara aktif mencari lokasi untuk menerima umpan silang sementara yang lain bermain melebar untuk menghasilkan umpan silang. Pemain akan lebih mengandalkan bola-bola panjang dalam permainan long ball untuk menghindari dominasi di tengah.

Peringkat skuad eFootball 2024 dapat meningkat 2 hingga 3 poin, jika gaya bermain timnya adalah 100. Oleh karena itu, beberapa kartu pemain seperti Mbappe, Salah, dan Lewandowski dapat memiliki peringkat 100.

Skor team playstyle tertinggi hingga saat ini adalah 100. Poin perkembangan dari kartu pemain ditetapkan ke gaya bermain tim yang ingin di maksimalkan, dan untuk mendapatkan peringkat ini, kamu harus memilih pelatih dengan skor gaya bermain tim yang tepat.

Baca Juga: Map Stumble Guys Paling Seru dan Menegangkan, Harus Coba!

Kesimpulan

efootball 2023
Source: sportsgamersonline.com

Untuk meningkatkan rating playstyle, ada baiknya mengorbankan beberapa kartu pemain untuk dijadikan totem. Disarankan progression point dipindahkan pada team playstyle-nya sampai mempunyai 99 poin.

Tapi, lebih baik jika progression point diberikan pada metrik pemain favorit kamu, sehingga keterampilan mereka dapat ditingkatkan. Namun, sebuah tim harus tetap bermain dengan playstyle rata-rata untuk mendapatkan skor 100.

Mungkin itu beberapa langkah yang bisa membuatmu menang terus di eFootball 2024, langkahnya sangat sederhana, kalian harus coba.

Baca Juga: Tips Gacha FIFA 23 Ultimate Team, Jangan Sampai Salah!

Ikuti terus berita game terbaru hanya di VCGamers News.

Jangan lupa, Top Up Game murah, cepat dan aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!