Rekomendasi 3 Game Modifikasi Mobil Terbaik 2023

Best Car Building Games

Para pencinta mobil dan Gamers biasanya memiliki ketertarikan yang sama pada mobil, baik secara nyata maupun virtual. Kehadiran game modifikasi mobil terbaik memberikan ruang bagi kamu untuk mengekspresikan ketertarikan pada mobil.

Adanya permainan ini, menyuguhkan pengalaman yang menarik bagi para pemain untuk mendesain, menyesuaikan, dan memodifikasi mobil mereka sedari awal.

Nah, yuk simak ulasan berikut mengenai rekomendasi game modifikasi mobil terbaik yang bisa Vicigers mainkan! Langsung aja, cekidot!

Baca juga:5 Game Balap Mobil di Poki Games 2023, Bikin Greget!

Rekomendasi 3 Game Modifikasi Mobil Terbaik 2023

Terdapat sejumlah game merakit mobil terbaik 2023 yang bisa kamu mainkan. Game ini sangat seru buat kamu yang suka banget ‘membangun’ mobil dari awal.

Automation – The Car Company Tycoon Game

Game modifikasi mobil terbaik
Pilihan Mobil di Automation – Car Company Tycoon. Sumber: Official Site

Automation merupakan game memodifikasi mobil yang banyak dimainkan karena perhatiannya yang tak tertandingi terhadap detail.

Permainan ini memberikan kesempatan bagi para pemain yang tidak hanya mendesain dan merakit kendaraan mereka, juga proses memasarkan desain para pemain.

Dengan berbagai pilihan desain rangka mobil, pembuatan mesin, dan kustomisasi dekorasi, para pemain dapat menyetel setiap aspek mobil impian mereka.

Selain itu, pada game ini, aspek realistis seperti dinamika aerodinamis, teknologi suspensi, dan performa mesin yang detail juga menjadi sorotan utama.

Pemain perlu memperhatikan setiap detail untuk menghasilkan mobil yang tidak hanya terlihat keren tetapi juga memiliki kinerja yang optimal.

Baca juga:8 Game Balap PS 1, Nostalgia dan Recommended Banget

My Summer Car

Best Car Building Games
My Summer Car. Sumber: Official Site

My Summer Car mengambil pendekatan yang berbeda dengan menggabungkan memodifikasi mobil dengan simulasi kehidupan sehari-hari.

Dengan latar pedesaan Finlandia pada tahun 1990-an, game ini mengajak para pemain untuk tidak hanya memodifikasi mobil mereka sendiri tetapi juga merawatnya dan menyelesaikan tugas setiap hari.

Game ini menceritakan pemain untuk merakit dan memodifikasi mobilnya sendiri pada musim panas.

Mulai dari merakit mesin dan menyesuaikan mobil hingga melakukan tugas rutin harian seperti belanja kebutuhan, mandi di sauna, dan berpartisipasi dalam acara-acara lokal.

Perhatian terhadap detail pada perakitan mobil yang rumit, menjadikan game ini menjadi pilihan bagi mereka yang tertarik untuk menikmati kombinasi permainan antara merakit mobil dan simulasi kehidupan.

Baca juga:Rekomendasi Game PS3 Balapan Paling Seru

Car Mechanic Simulator Series

Best Car Building Games
Car Mechanic Simulator. Sumber: Official Site

Car Mechanic Simulator Series seringkali dianggap sebagai permainan yang tidak terlalu fokus dalam merakit dan memodifikasi mobil.

Namun, permainan ini memberikan pengalaman yang cukup baik dalam memahami dunia perbaikan dan restorasi mobil.

Pada game ini, para pemain diberikan tugas sebagaimana mekanik mobil, untuk mencari masalah yang terjadi pada mobil, kemudian diminta untuk memperbaiki dan mengembalikan keadaan mobil seperti semula.

Simulator ini memberikan pengalaman menarik menjadi mekanik mobil dimana para pemain diberikan kesempatan untuk “mendiagnosa” hal yang tidak normal dari sebuah mobil.

Selanjutnya langkah apa yang perlu dilakukan seperti membongkar dan memperbaiki mobil, menjadi normal semula.

Baca juga:5 Game Balap Mobil PC Terbaik 2022

Buat kamu yang mau top up game murah dan cepat, yuk langsung ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!