Rekomendasi Pilihan 10 Poki Games Terbaik 2024

Poki Game

Poki game adalah situs game online gratis yang menarik perhatian banyak orang. Daya tarik utama dari situs ini terdapat ribuan permainan yang sangat menarik. Hal yang menarik lainnya dari Poki Game adalah games yang tersedia secara online sehingga tidak harus menghadapi kerumitan mengunduh. 

Mungkin kamu akan bingung saat mengunjungi situs poki game karena banyak sekali pilihan game.

Oleh karena itu simak artikel ini hingga selesai agar kamu bisa memilih games poki terbaik tanpa harus bingung lagi. Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Baca juga: 10 Strategi Rahasia Tempur ala Hwoarang di Tekken 8

Subway Surfers

Game Seru
Subway Surfers. Source: VCGamers.

Mungkin Vicigers sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game bergenre endless runner ini adalah yang terpopuler di situs poki. 

Subway Surfers menjadi game yang sangat populer berkat kemudahan akses game ini. Orang bisa memainkannya melalui smartphone Android maupun Apple mereka. 

Game ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Jake yang hobi mencoret-coret gerbong kereta. Apesnya, Jake ketahuan oleh seorang inspektur dan anjing galaknya sehingga membuatnya harus berlari. 

Dalam game ini kamu akan melewati berbagai macam rintangan mulai dari gerbong mati, hingga gerbong berjalan yang semakin lama akan semakin cepat. 

Gameplay permainan ini sangat sederhana, kamu hanya perlu mengusap layar kekanan, kekiri, keatas dan ke bawah.

Cyber Cars Punk Racing 

Cyber Cars Punk Racing Poki Game
Cyber Cars Punk Racing. Sumber: AYN Games

Cyber Cars Punk Racing adalah game yang tepat untuk kamu penggemar game balapan. Mobil-mobil yang kamu gunakan dalam game ini mempunyai tampilan modern dan futuristik.

Kamu bebas untuk memilih mobil futuristik tersebut sesuai yang kamu suka. Mekanisme permainan dari game Cyber Caras Punk Racing sangat sederhana.

Kalau kamu memainkannya di komputer, kamu hanya perlu menggunakan tombol A, D, W, dan S. Tombol A berfungsi untuk ke kiri, D untu ke kanan, W untuk melaju, dan S untuk rem. 

Kemudian kamu juga bisa mengendalikan mobil di game ini dengan menggunakan panah. Gunakan tombol atas untuk melaju dan panah bawah untuk rem.

Baca juga: Karakter Tekken 8 yang Paling Mudah Dimainkan Pemula

Temple Run

Temple Run 2
Temple Run 2. Sumber: Youtube

Game endless runner selanjutnya yang bisa kamu coba di situs Poki adalah Temple Run. Dalam game ini kamu berusaha untuk melarikan diri dari kejaran monyet-monyet sembari menghindari berbagai rintangan tak berujung.

Poki Game juga menyediakan Temple Run 2 yang mempunyai rintangan jauh lebih variatif daripada yang pertama.

Kamu bisa menikmati grafis 3D yang lebih halus dengan detail yang lebih sempurna di game Temple Run 2. Dalam game Temple Run 2 kamu bisa melihat lingkungan yang jauh lebih beragam.

Ada hutan, goa, tambang dan reruntuhan yang jauh lebih menarik daripada yang ada di Temple Run 1. Kalau kamu sudah bosan dengan permainan endless runner seperti Temple Run 1 maka pilihlah Temple Run 2. 

Tunnel Rush 

Tunnel Rush
Tunnel Rush. Sumber: Piximfix

Rekomendasi game di situs Poki selanjutnya adalah Tunnel Rush. Game ini bisa kamu mainkan bersama pemain lain. 

Dalam game ini para pemain akan beradu ketangkasan untuk menggerakan karakter game di sebuah tunnel atau terowongan.

Agar bisa menjadi pemenang dalam game ini kamu harus berhasil menghindari rintangan yang ada di terowongan. 

Untuk mengendalikan karakter di game ini kamu hanya perlu memencet tombol A untuk gerak ke kiri, dan D untuk ke kanan. 

Sedangkan player satunya jika bermain di papan keyboard yang sama dapat menggunakan tombol panas kanan dan kiri. 

Baca juga: Tier List Kekuatan Karakter Avatar The Last Air Bender di Tim Aang

Parkour Race

Parkour Race Game Poki
Parkour Race. Sumber: Poki

Parkour race adalah game lari 3D karya Madbox. Game ini agak mirip dengan Vector akan tetapi karakter dalam game ini adalah stickman yang sederhana. 

Dalam game ini kamu akan berlomba untuk melawan stickman milik orang lain. Namun, permainan tidak semudah itu, kamu harus melompat dan meluncur di atas gedung-gedung tinggi. 

Stickman yang kamu kendalikan bisa mendapatkan tambahan kecepatan dengan menggunakan boost booster bercahaya.

Parkour Race mempunyai gameplay yang agak memacu adrenalin. Pemain haru berlari, melompat dan memanjat rintangan untuk mencapai garis finish lebih cepat dari pemain yang lain. 

Bisa dibilang Gameplay dari game ini sangat dinamis dan penuh aksi sehingga sudah pasti kamu akan terhibur dengan permainan ini. 

Who is Lying?

Game Who is merupakan permainan teka-teki yang mengharuskan pemain memecahkan teka-teki. 

Tujuan utama dari memecahkan teka-teki itu tadi adalah untuk mengidentifikasi siapa pemain yang berbohong. 

Pada tahap awal permainan mungkin kamu akan menganggap permainan mudah untuk diselesaikan. Akan tetapi, secara bertahap permainan akan semakin rumit untuk dipecahkan.

Meskipun beberapa teka-teki sangat sulit untuk dipecahkan, saat berhasil memecahkannya kamu akan merasa puas.

Baca juga: 7 Karakter Haikyuu Terhebat dengan Bakat Alami Paling Memukau 

Murder

Murder Poki Game
Murder Poki Game. Sumber: Youtube Halley and Adrian Gaming

Ketika bermain games Poki Murder kamu akan berperan sebagai pemain yang diam-diam harus membunuh raja. 

Setelah kamu berhasil membunuh raja, maka kamu harus menjadi raja dan harus melindungi diri dari para pembunuh yang aneh.

Untuk menghindari para pembunuh yang mengincarmu tentu tidak mudah. Mau tidak mau kamu pasti menghadapi kematian berulang kali dan itulah yang menjadi titik keseruan dari games Poki Murder. 

Dengan gameplay yang sederhana game Murder adalah salah satu game paling menghibur yang wajib kamu coba di Poki sekarang juga. 

Stickman Hook

Stickman Hook Poki Game
Stickman Hook. Sumber: Softonic

Stickman Hook adalah permainan yang menuntut para pemainnya untuk mengasa keterampilan mengayunkan stickman untuk melalui rintangan dan menyelesaikan misi. 

Tujuan utama dari karakter di game ini adalah melalui banyak rintangan dan mencapai garis finish.

Untuk mencapai garis finish tersebut, kamu harus melakukan putaran dan trik untuk bisa sampai finish lebih cepat sehingga mendapat skor sempurna. 

Poki Stickman Hook adalah permainan yang seru dan menantang. Mekanisme grappling hook dalam game ini menjadi salah satu daya tariknya. 

Kontrol dari game ini terbilang cukup sederhana sehingga cocok untuk kamu yang mencari hiburan yang mudah tapi juga bisa mengasah kreatifitas. 

Baca juga: Vinland Saga: 7 Alasan Mengapa Kamu Wajib Menontonnya

Drive Mad

Drive Mad
Drive Mad. Sumber: Youtube Locoomil Games

Drive Mad merupakan permainan mobil milik poki yang bisa menguji keterampilan pengemudi menghadapi berbagai rintangan. 

Setiap kamu berhasil naik level, kamu akan menghadapi tantangan dan rintangan yang berbeda. Semakin tinggi level mu rintangan juga akan semakin unik, itu yang menjadi daya tarik dari games Poki Drive Mad. 

Dalam game ini, kamu tak hanya diminta untuk menghadapi rintangan yang semakin rumit. Tapi kamu juga harus bisa menjaga keseimbangan dan mengatur kecepatan agar mobil tetap utuh hingga garis finis. 

Vectaria.io

Vectaria.IO
Vectaria.IO Poki Game. Sumber: Youtube

Vectaria.io adalah game petualangan multiplayer yang terinspirasi oleh game Minecraft. Kamu bebas memilih empat karakter yang tersedia dalam games poki ini.

Dalam game ini kamu akan mengendalikan karakter yang sudah dipilih untuk menjeljahi dunia voxel yang akrab. Game ini terdiri dari tiga mode utama yaitu PvP Survival, mode kreatif untuk membangun dengan bebas, dan survival PvP opsional.




Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!