Rekomendasi Card Wizard Ragnarok Origin, Bisa Solo!

rekomendasi card Wizard

Rekomendasi card Wizard ini sangat cocok buat Vicigers yang suka main solo. Hunting buat Board Mission atau main solo jadi makin gampang di Ragnarok Origin.

Wizard adalah peran yang menyenangkan untuk dimainkan di Ragnarok Origin jika kamu sudah menemukan tipe yang tepat. 

Salah satu kesenangan membangun game horor adalah casting cepat yang memungkinkan dalma berburu sendirian. Pada kali ini, kami ingin berbicara tentang rekomendasi card Wizard yang bisa main solo. 

Pertama, perlu diperhatikan bahwa kamu harus memiliki setidaknya 400 quick stats untuk bisa menggunakan berbagai skill tersebut tanpa henti. 

Hal ini dikarenakan kecepatan mempengaruhi durasi saluran pesan sehingga kecepatan dapat digunakan. Berikut rekomendasi card Wizard yang kamu butuhkan untuk membuat build Expert yang cocok untuk solo hunting.

Bingung lagi main Ragnarok Origin mau beli Nyan Berry murah di mana? 
Yuk Top Up Nyan Berry Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Rekomendasi Card Wizard Ragnarok Origin

rekomendasi card Wizard
Card Wizard Ragnarok Origin. Source: Youtube/Shoguod in Action.

Ketika kamu ingin menjadi Wizard dalam game RPG ini, kelas pertama yang harus diambil adalah Mage. Ingatlah bahwa Mage tidak boleh disamakan dengan Acolyte. 

Karena jika kau mempekerjakan seorang acolyte, satu-satunya pekerjaan yang harus dilakukan adalah seorang priest.

Jadi jangan salah ketika kamu menjadi mage di Ragnarok Origin, kamu akan dihadapkan pada pilihan tipe wizard seperti apa yang kamu inginkan. 

Karena para ahlinya sendiri terbagi menjadi tiga kelompok yaitu es/Petir, Api/Hantu, dan api/tanah. Untuk ini, putuskan jenis sihir apa yang ingin kamu buat terlebih dahulu.

Saat memutuskan asisten mana yang akan dibuat, kamu dapat menetapkan rekaman utama. Cukup banyak seperti itu menampilkan statistik dan skill.

Mengingat Mage mengandalkan magic atau spell untuk membunuh monster/musuh, maka kamu perlu meningkatkan INT karakter kamu. 

Jika ada sisa poin stat yang dihasilkan, tambahkan ke DEX untuk meningkatkan serangan. INT dan DEX harus meningkat secara bersamaan dalam rasio 1:1.

Untuk skill mage yang perlu ditingkatkan ada Magic Crusher, Lightning Bolt, Cold Bolt, Zen, dan Frost Diver. Semua jurus ini harus level 10. Jangan sampai ada yang di bawah level 10.

Jika sudah menjadi spesialis, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah fokus pada rekomendasi card Wizard, yaitu Storm Gust, Energy Coat, Soul Drain, Frost Nova, Jupitel Thunder, dan Lord of Vermilion. 

Sama seperti saat menjadi mage, skil ini harus mencapai level 10. Ketika level tinggi dan kamu adalah ahli yang hebat, banyak skill harus diprioritaskan. 

Keunggulan dari rekomendasi card Wizard ini adalah mudah untuk dimainkan. Juga, semua gerakan menggunakan SP dan lebih sedikit HP. Ya, karena pergerakan musuh dibatasi dan skill ditingkatkan. Namun, mode ini tidak cocok untuk PVP.

Ketika level kamu sudah semakin tinggi dan kamu telah menjadi High Wizard, ada beberapa rekomendasi card Wizard yang perlu dijadikan prioritas.

Baca juga: Cara Top Up Ragnarok Origin Termurah, Mulai Rp3000-an!

Job Wizard Ragnarok Origin

rekomendasi card Wizard
Job Wizard Ragnarok Origin. Source: Youtube/Cornel Cornelo.

Wizard adalah satu-satunya role di Ragnarok Origin terbaru yang dapat menghancurkan sihir jenis besar. 

Hal ini karena rumah tersebut tidak memiliki Sage di dalam game (mengubah Mage lebih dari Wizard). Tentunya tanpa menggunakan skill yang tepat, seorang magician tidak bisa menciptakan damage yang efektif.

Tentu saja ada banyak terjemahan untuk menjadi seorang profesional, namun menurut penulis, banyak terjemahan yang niche atau spesifik untuk situasi tertentu. Untuk menjadi profesional yang baik, kamu harus mampu beradaptasi dengan situasi apapun yang muncul.

Untuk level skill yang akan diambil, kamu harus mulai dengan Soul Strike. Tentunya ability ini memiliki cast time yang instan dan damage rate yang sangat tinggi di early game. 

Dengan Soul Strike level 10, kamu tidak perlu mengandalkan skill apa pun untuk melakukan perjalanan dengan ahlinya. Dua spell api yang kamu miliki merupakan kombinasi yang ampuh untuk memberikan damage yang cepat terhadap monster-monster dunia. 

Kamu juga bisa menggunakan Stone Curse untuk mengubah objek fisik menjadi tanah, seperti musuh yang bisa dibekukan menggunakan Storm Gust atau Frost Diver. 

Hal ini adalah keterampilan gaya permainan terbaik. Kamu dapat menggunakan rekomendasi card Wizard ini untuk membuat karakter saat kamu menjadi lebih tertarik. 

Baca juga: Rekomendasi Equipment Hunter Ragnarok Origin

Ikuti terus berita Ragnarok Origin terbaru di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!