Rekomendasi Equipment Assassin Dual Dagger Ragnarok Origin

Rekomendasi Equipment Assassin

Job Assassin di Ragnarok Origin adalah salah satu karakter favorit untuk dimainkan. Namun, dalam penggunaan karakter ini dibutuhkan rekomendasi equipment Assassin yang benar . 

Walaupun Assassin tetap dibutuhkan untuk membantu di FvP maupun PvP. Lantas apa rekomendasi equipment Assassin? Untuk mengetahui jawabannya, ikuti artikel ini sampai akhir ya! 

Dalam Ragnarok Origin, ada tiga tipe Assassin yang perlu kamu ketahui, yaitu Critical Assassin, Deadly Assassin, dan Assassin. 

Namun, jika kamu berniat menggunakan tipe dual dagger Ragnarok Origin, kamu bisa menggunakan rekomendasi equipment Assassin yang ada di bawah ini. 

Bingung lagi main Ragnarok Origin mau beli Nyan Berry murah di mana? 
Yuk Top Up Nyan Berry Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Rekomendasi Equipment Assassin Dual Dagger 

Dalam kasus Assassin yang menggunakan dua tangan, kekuatannya didasarkan pada serangan dasar dan kemampuan serangan cepat. Oleh karena itu, hanya satu atau dua alat yang digunakan. Selengkapnya bisa dibaca di poin-poin ini. 

Stats 

rekomendasi equipment Assassin
Stats Assassin Ragnarok Origin. Source: Youtube/Infinite Cross.

Pada euip Double Poison Assassin Ragnarok Origin, STR selalu menjadi fokus utama untuk update. Dengan AGI selanjutnya, DEX menjadi faktor ketiga dalam mengumpulkan poin. Pasalnya, karakter ini membutuhkan attack speed dan DEX agar skillnya cepat.

Skill 

rekomendasi equipment Assassin
Skill Assassin Ragnarok. Source: SpotLife.

Menggunakan skill dalam rekomendasi equipment Assassin ini menyebabkan item beracun, seperti Enchant Poison, Enhanced Enchant Poison, Venom Knife, dan Venom Dart. Selain itu, Left Hand dan Right Hand juga harus dioptimalkan.

Lalu ada Reversal, Double Attack, Twin Blade Piercing, Roll Away, Hiding, Shadow Blade, upgrade skill stealth yang harus kamu naikkan levelnya. Namun, untuk skill yang perlu ditingkatkan, level ini hanya Double Attack untuk dapat menggunakan pedang secara efektif.

Gear 

rekomendasi equipment Assassin
Gear Assassin Ragnarok Origin. Source: Youtube/Kazeouji.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, Assassin tipe ini menggunakan dua buah pisau sebagai senjatanya. Kemudian untuk resource lainnya kurang lebih seperti Crit Assassin. 

Namun, jika tidak cukup atau tidak memiliki cukup kristal untuk membelinya, kamu dapat menggunakan peralatan yang ada dengan meningkatkan dan menyempurnakannya. 

Baca juga: Rekomendasi Equipment Priest Ragnarok Origin

Card

Ragnarok Drake
Card Assassin Ragnarok Origin. Source: VCGamers.

Kamu bisa menggunakan kartu penambah HP untuk memperkuat bangunan ini. Kamu juga bisa menggunakan card smokie dan Scorpion. 

Either way, cari saja kartu atau card yang bisa meningkatkan serangan otomatis saat menggunakan rekomendasi equipment Assassin ini.

Sebagai rekomendasi equipment Assassin untuk free player, equipment yang bisa digunakan tentunya murah. Kami merekomendasikan penggunaan pisau permainan berwarna putih untuk Assassin’s Creed ala Katar. 

Walaupun tidak memiliki DPS setinggi itu, namun gear berwarna putih ini cukup untuk mengikuti semua jenis game PvE (Misalnya, Endless Tower, hingga MvP).

Gear set yang sesuai dengan gaya Assasin adalah gear set level 70 yang dilisensikan – Gift of Moonlight. Kemampuan ini dapat menghilangkan debuff dan meregenerasi HP dengan cepat. 

Oleh karena itu, gear set sangat bagus untuk menutupi kekurangan dari kematian cepat yang dimiliki Assassin. Untuk spell dan gear, kamu bisa menggunakan gear dan spell apa saja yang bisa meningkatkan physical damage, attack speed, atau criticality. 

Kamu tinggal menyesuaikan kebutuhan karakter (antara physical attack, attack speed, atau critical). Sebagai catatan, kamu tidak perlu menggunakan aplikasi yang dapat meningkatkan input fisik. Karena penetrasi fisik tidak cukup berguna untuk mendukung serangan DPS dasar.

Assassin bertipe dual dagger memiliki keunggulan memiliki DPS yang bisa dihasilkan. Dengan kecepatan luar biasa dan serangan jarak dekat, Assassin ini dapat menyebabkan kerusakan tinggi dalam pertempuran. 

Basic attack merupakan serangan dasar yang biasanya diandalkan saat melakukan grinding. Jika kemampuan ini ditingkatkan, Assassin dapat melakukan banyak damage dalam waktu singkat. 

Selain memiliki keunggulan DPS, form Assasin ini juga memiliki keunggulan dalam menghabisi musuh dengan cepat. Keunggulan ini memungkinkan Assassin untuk menghentikan banyak monster dengan cepat. 

Namun perlu diingat bahwa Assassin adalah class melee (pertarungan jarak dekat) yang kurang baik untuk grinding di area ramai. Sebab, seorang Assassin tidak akan bisa menggunakan archer atau Mage yang memiliki jangkauan yang cukup untuk memukul musuh dengan cepat.

Baca juga: Rekomendasi Equipment Wizard Ragnarok Origin

Jangan lupa untuk selalu top up diamond Ragnarok Origin paling murah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!