Rekomendasi Equipment Priest Ragnarok Origin

Rekomendasi Equipment Priest

Rekomendasi equipment Priest diperuntukkan bagi kamu yang menyukai keseimbangan antara pertahanan dan serangan. Lagipula, kamu yang suka mendukung tim olahraga akan betah menggunakan Priest. 

Priest adalah peran yang sangat penting dalam game Ragnarok Origin. Jadi satu-satunya penyembuh, High Priestess, penting dalam sebagian besar pertarungan bos di PVP. 

Sayangnya, banyak orang mungkin masih bingung bagaimana cara membuatnya yang akan membunuh hewan liar secara tidak sengaja menjadi tinggi.

Tentu saja, saat naik level, fokuslah untuk merekrut penyembuh baru saat kamu menjadi pendeta tinggi. Saat kamu baru saja mengambil peran sebagai sidekick dan menjadi seorang priest, jadikanlah prioritas jika kamu bisa tumbuh menjadi karakter yang setidaknya bisa level dengan baik. 

Meskipun dia adalah seorang penyembuh, high priest mengganggu kekuatan para Priest dan pendeta, yang benar-benar bisa merusak. Nah, berikut ini adalah rekomendasi equipment Priest Ragnarok Origin terbaik yang bisa kamu gunakan.

Bingung lagi main Ragnarok Origin mau beli Nyan Berry murah di mana? 
Yuk Top Up Nyan Berry Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Mengenal Job Priest Ragnarok Origin

Rekomendasi Equipment Priest
Priest Ragnarok Origin. Source: Reddit.

Ragnarok Origin Priest adalah level selanjutnya dari role Acolyte. Setelah mencapai level 40, seorang acolyte bisa pergi ke NPC High Bishop di gereja, Prontera, untuk menjadi seorang priest. 

Mengubah seorang acolyte menjadi seorang pendeta membutuhkan penyelesaian beberapa tugas, seperti tes kemurnian, ziarah, dan percobaan pengusiran setan.

Para pendeta berlatih sihir untuk melawan kejahatan. Peran unik ini biasanya tidak melibatkan kekuatan ofensif dan biasanya menjadi pendukung dalam tim. 

Sekalipun tidak berada di depan, kamu harus mengetahui situasi kelompok dan lingkungan di sekitarnya. Layanan ini cocok untuk pemain yang menyukai banyak pekerjaan untuk memastikan pestanya aman dan hidup. 

Ketika menjadi priest, meskipun kamu bisa langsung menjadi pendukung, pastikan mengubah keputusan ini dengan mempertimbangkan rekan satu tim. 

Jika bermain sendiri, kamu membutuhkan lebih banyak damage daripada penyembuhan atau buff. Karena hampir semua skill Priest berbentuk Holy damage, kamu harus berburu monster.

Seperti Drainliar, Mummy dan Munak menggunakan ability Turn Undead dan Magnus Exorcimus. Nantinya, itu akan memungkinkan untuk bermain hanya untuk mendapatkan EXP.

Saat Anda berada di posisi imam besar, kamu harus mengubah profesi untuk mendukungnya. Tentu kamu sudah tidak membutuhkan Magnus Exorcimus dan Turn Undead. 

Pastikan untuk menaikkan Kuil karena kemampuan ini akan menjadi salah satu kesalahan yang kamu lakukan saat bertarung dengan tim untuk menyembuhkan sambil melakukan sedikit damage.

Baca juga: Ragnarok Origin Rilis 6 April 2023! Cek Berita Terbarunya Disini!

Rekomendasi Equipment Priest Ragnarok Origin

Rekomendasi Equipment Priest
Equipment Priest Ragnarok Origin. Source: BlueStacks.

Rekomendasi equipment Priest bisa menggunakan support yang cocok untuk pemain yang F2P (free to Play). Dukungan roda gigi penuh termasuk roda gigi bayangan dan fitur dasar (energi/kecepatan). 

Skrining meningkatkan jumlah perawatan, durasi perawatan, dan mengurangi skill CD. Meskipun fitur dasar akan mengurangi skill CD dan waktu casting.

Pemain P2W (Pay to Win) sering menggunakan damage. Gear damage termasuk gear bayangan yang meningkatkan kekuatan serangan dan menurunkan CD skill. 

Fitur dasarnya adalah MATK dan MPen yang meningkatkan damage. Inilah tips priest Ragnarok Origin yang harus kamu perhatikan, mulai dari stats, skill, dan gear. 

Tipe support terkadang dianggap remeh karena damagenya yang tidak terlalu sakit dan pertahanannya yang tidak sekuat tipe tank. Namun, dengan membangun gedung yang tepat, kamu bisa meningkatkan kekuatan serangan dari Priest tersebut.

Pemilihan senjata untuk high priest tidak serumit karya seni. Untuk menjadi pendukung, kamu memerlukan pengguna Croce yang sebenarnya, yang dapat ditingkatkan melalui penyembuh. 

Tongkat sihir ini memiliki level INT tambahan dan meningkatkan kemampuan penyembuhan Sanctuary, yang sangat berguna untuk kamu. 

Sebagai alternatif, kamu juga bisa memilih gentleman worker dengan tambahan level INT, DEX dan VIT yang lebih cocok untuk cleric. 

Senjata ini bisa kamu dapatkan dari boss Owl Duke di akhir game di level 80-90. Selain pemilihan senjata ini, penting juga untuk membawa perlengkapan Priest yang berfokus pada INT, DEX, dan VIT.

Baca juga: Cara Menaikkan Power Ragnarok Origin, Cocok untuk Pemula

Yuk, Top Up Nyan Berry Ragnarok Origin Termurah melalui VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!