Rekomendasi Equipment Wizard Ragnarok Origin

Rekomendasi Equipment Wizard

Jika kamu sedang mencari rekomendasi equipment Wizard Ragnarok Origin, tepat sekali, karena kali ini kami akan membahasnya.

Game Ragnarok Origin masih memiliki opsi gameplay yang sangat keren, salah satunya adalah pemilihan hero atau karakter.

Bagi kamu penggemar game sihir dan pertarungan jarak jauh pasti akan menikmati bermain Wizard. 

Pasalnya, Wizard sangat berbeda spektrumnya dan bisa menghabisi banyak lawan sekaligus dengan damage yang besar.

Jadi, agar petualanganmu di Midgard semakin menyenangkan, jangan lupa untuk mempraktekkan rekomendasi equipment Wizard ini. 

Ayo Top Up Nyan Berry Ragnarok Origin Termurah, Aman dan Tercepat Hanya di VCGamers Marketplace

Mengenal Posisi Wizard Ragnarok Origin

Rekomendasi Equipment Wizard
Rekomendasi Equipment Wizard. Source: Youtube/Wicked WaSSabi x Poncho_the_EB.

Ragnarok  Wizard satu level lebih tinggi dari Mage. Pemain yang ingin menjadi expert harus menaikkan level karir mage-nya terlebih dahulu hingga mencapai batas level minimum. 

Setelah menyelesaikan level misi, kamu harus menyelesaikan beberapa tugas, seperti tes pertempuran, tes tertulis, dan tes pengumpulan item. Jika pekerjaan sudah selesai, pemain yang ingin naik peringkat sebagai profesional harus pergi ke Menara Geffen. 

Peran ini adalah pengguna sihir ofensif yang baik. Penyihir dapat bergabung di depan, tengah, atau belakang.

Fungsi ini dapat memberikan damage yang mematikan dan menembus garis musuh dengan skill AoE (area of ​​effect). Inilah yang membuat Expert Change, baik di mode PvE maupun PvP. 

Baca juga: Cara Top Up Ragnarok Origin Termurah, Mulai Rp3000-an!

Rekomendasi Equipment Wizard 

Cara Menaikkan Power Ragnarok Origin
Equipment Wizard. Source: Youtube/Hasta.

Ingatlah bahwa kamu harus memperhatikan jenis perlengkapan yang tepat untuk perintah Ragnarok Origin Wizard.

Sebisa mungkin, fokuslah pada build PvP karena role ini sudah kuat dalam hal pertempuran AoE – PvE bukan masalah besar. Yuk, ikuti rekomendasi equipment Wizard di bawah ini.

  • Handed Staff – Memiliki MATK sedang, tetapi bagus dengan kombo dan perisai untuk meningkatkan HP dan daya tahan.
  • Handed Staff – Memiliki MATK yang tinggi, membuatnya bagus untuk pertempuran. Perangkat lunak ini juga digunakan dengan mode daya/kecepatan yang sangat baik untuk mengurangi waktu pembakaran CD.

Fungsi fleksibel ini akan menjadi alat penelitian terbaik jika dipasang sebanyak mungkin. Pastikan skill, stats dan equipment terpasang pada karakter yang benar. 

Menempatkan rumah yang salah akan memungkinkan kamu mengalahkan pemain lain dengan cepat dan menyelesaikan tugas harian. 

Baca juga: Cara Menaikkan Power Ragnarok Origin, Cocok untuk Pemula

Statistik Teratas Wizard Ragnarok Origin

rekomendasi equipment Wizard
Wizard Classic. Source: Youtube/Sorcerer.

Dari segi stats, Wizard di Ragnarok Origin ini akan sedikit berbeda dengan rekan setimnya di game lain. Meskipun INT dan DEX adalah atribut utama yang harus kamu investasikan, fokusnya harus pada DEX. 

DEX memberi waktu casting yang lebih cepat artinya, saat meningkatkan DEX, kamu akan dapat mengurangi waktu casting keseluruhan, yang membantu di area PvE dan PvP.

Kamu harus mengambil statistik ini sekitar 2:1. Jadi misalnya jika kamu memiliki 20 DEX akan memiliki 10 INT, jika kamu memiliki 50 DEX Anda akan memiliki 25 INT dan lainnya.

Di Ragnarok Origin, setiap pemain mendapatkan 150 menit Battle Time dan 30 menit Blessing Time setiap harinya. Namun, untuk mengaktifkan Blessing Time, kamu harus mengumpulkan 100 poin event dalam aktivitas harian. 

Battle season dapat digunakan untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dengan berburu binatang liar. 

Saat ini, Blessing Time tidak memberikan EXP, tetapi ketika mereka mengalahkan monster, mereka akan menjatuhkan sesuatu. Kamu dapat memutuskan apakah ingin mengaktifkan waktu pemberkatan atau tidak. 

Setelah kamu mendapatkan waktu berkat, kamu tidak akan dapat mengumpulkan apa pun. Jika kamu ingin berburu beberapa kartu, kami sarankan untuk menggunakan Blessing Time untuk mendukung event in-game ini.

Tentu saja, ini bukan aturan yang keras dan cepat, melainkan prinsip umum yang harus diikuti saat membangun rekomendasi equipment Wizard. Kami harap panduan kami bermanfaat bagi kamu. 

Baca juga: Panduan Ragnarok Origin untuk Pemula, Simak Ini!

Jangan lupa untuk top up Ragnarok Origin hanya di VCGamers dengan banyak bonus dan cashback menarik setiap hari!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!