Game Take Two Punya Gameplay Co Op Seru, Keren Banget Nih!

Take Two

Take Two adalah game co op yang dibuat oleh Hazelight Studios. Dalam game ini, kamu akan diperintahkan untuk menyelesaikan beberapa misi kerjasama yang ciamik.

Nah, misi tersebut tidak monoton, tetapi di setiap game memiliki gameplay dan level design yang keren. Sehingga, saat kamu memainkan game ini nggak bakal bosan.

Meski gameplay yang ditawarkan setiap level berbeda, namun support dan kerjasama tetap penting. Tidak ada level tunggal di mana satu pihak dapat beristirahat, membiarkan pihak lain menjadi satu-satunya tantangan. Semuanya harus dilakukan oleh dua orang karena kerja sama adalah kunci game Take Two.

Tanpa komunikasi yang baik, maka jangan harap bisa menamatkan game ini. Jadi, jika kamu memainkan game ini secara online, jangan lupa untuk menyiapkan speaker, mikrofon, dan koneksi internet yang baik agar pengaturannya berjalan dengan baik. 

Kamu yang bermain menggunakan perangkat PC dapat menikmati Discord sementara pemain konsol dapat menikmati program tersebut.

Baca juga: 4 Games Poki Paling Hits, Subway Surfers Paling Favorite!

Mengenal Gameplay Take Two

Take Two
Game Take Two. Source: Youtube/ZephyrMantis.

Take Two adalah game aksi multiplayer terbaru dari Hazelight Studios. Seperti konsep serupa yang diberikan oleh A Way Out, ia memposisikan diri sebagai game yang hanya bisa dimainkan dalam mode multiplayer. 

Tidak ada cara untuk memainkan game ini sendirian, dan tidak ada sistem AI yang dapat menandingi ini. Kamu perlu mencari teman offline atau online untuk dapat memainkan dan menyelesaikan game ini dari awal hingga akhir. 

Memainkan game ini punya dua tema utama. Kamu akan berperan sebagai dua pasangan  (Cody dan May) yang sudah menikah, seolah tidak bisa diselamatkan lagi. 

Terus-menerus bertengkar dan tampaknya semakin jauh, keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai. Keputusan mereka kemudian memberi tahu anak mereka bernama Rose. 

Tentu saja Rose muda tidak bisa membantah keputusan langsung Cody pada bulan Mei. Mencoba keluar dari rumah, dia akhirnya menemukan sebuah buku misterius berjudul “The Book of Love” tergeletak di sana. 

Sambil memegang boneka yang mewakili orang tuanya, Rose merasa penuh harapan dan meminta bantuan buku misterius itu. Dalam prosesnya, peristiwa ajaib terjadi. 

Dengan tubuh asli mereka tertidur di dunia nyata, Cody dan May tiba-tiba terbangun di dalam mayat boneka buatan Rose. Mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, namun menemukan sebuah buku misterius bernama Dr. 

Judge tiba-tiba muncul di hadapan mereka dan memberikan sedikit penjelasan mengapa mereka memasuki tubuh baru ini. Setelah berjuang begitu lama, Cody dan May akhirnya sepakat pada satu kesamaan: mereka harus menemukan cara untuk kembali ke tubuh mereka.

Nah, dengan gameplay dan plot cerita seperti itu kamu akan memainkan peran kerjasama yang sangat penting. Sehingga kamu nggak bakal bisa menyelesaikannya sendiri.

Baca juga: Games Playstation 2 yang Masih Laris di 2023, Apa Saja?

Keunikan Game Take Two

Take Two
Bermain game Take Two. Source: VCGamers.

Dalam game kerjasama ini, ada beberapa keunikan yang tidak akan kamu temukan pada game petualangan lainnya. Diantaranya adalah sebagai berikut;

Belajar Kerjasama dalam Game 

Memperkenalkan aksi co-op, kamu tidak bisa tidak memainkan game ini dengan orang lain, lebih disukai dengan orang terdekat, sebagai pasangan kamu.

Dalam game Take Two, kamu akan menemui banyak kendala. Semuanya harus dilakukan bersama karena kerjasama adalah tema utama dari game ini. Main game ini bukan untuk sendirian. Singkatnya, kamu dan pasangan tidak bisa mengabaikan satu sama lain.

Baca juga: Daftar Game PC untuk Anak, Download Sekarang!

Punya Map Luas

Game Take Two memiliki level yang berbeda, setiap bagian memiliki karakteristik yang berbeda. Ada tingkat ruangan yang petanya seperti ruang terbuka, misalnya. Lalu ada tingkat pohon yang juga memiliki sifat tidak menyenangkan.

Selain itu, setiap level memiliki permainan yang berbeda. Pada tingkat tertentu kita akan memiliki permainan platform. Di level lain, gayanya adalah penembak tiga orang. Mode ini menawarkan pengalaman bermain game yang berbeda dan seru.

Belajar Berimajinasi 

Dibutuhkan dua orang untuk membawa ide ke tingkat tanpa batas. Dari sebuah ide saja sudah merupakan ide yang bagus. Kamu akan membuat dua orang terjebak dalam membunuh boneka. Game saat ini berikutnya, bersama dengan pengaturan di mana itu terjadi.

Hal itu tidak berhenti di situ. Kamu juga akan menemukan banyak hal ajaib yang menunjukkan bahwa dibutuhkan dua hal.

Dalam hal ini, kamu akan memasuki banyak tempat yang tidak terbatas pada dunia nyata, tetapi juga tempat-tempat dengan unsur magis.

Sehingga bermain game Take Two akan memperkaya pengetahuan dalam dunia kerjasama.

Baca juga: 8 Rekomendasi Game PC Ukuran Kecil Terbaik 2023

Jangan lupa untuk selalu top up game termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!