Rekomendasi Equipment Hunter Ragnarok Origin

Rekomendasi Equipment Hunter

Rekomendasi equipment Hunter cukup populer di Ragnarok Origin. Selain mampu memberikan DPS yang tinggi, equip ini juga bisa digunakan oleh semua jenis game, mulai dari casual player hingga hardcore, free-to-play hingga play-to-win (P2W). 

Kepopuleran Hunter sebenarnya terletak pada performanya untuk berbagai jenis game, mulai dari waktu, KvM, hingga Hunt MvP-Mini. 

Rekomendasi equipment Hunter ini akan cocok untuk pemain kasual atau pemain hardcore. Jadi bagi yang tidak punya banyak waktu untuk memainkan Ragnarok Origin tetap bisa menikmati konten game dalam mode unik ini. 

TOP UP NYAN BERRY RAGNAROK ORIGIN TERMURAH DI VCGAMERS MARKETPLACE SEKARANG JUGA!

Rekomendasi Equipment Hunter Ragnarok Origin

Hunter Ragnarok
Hunter Ragnarok Origin. Source: BukaReview.

Untuk pemain bebas yang tidak bergerak, equipment Hunter adalah pendamping yang sempurna untuk kamu gunakan. Karena struktur ini bisa diperbaiki, bahkan pada peralatan olahraga berwarna putih. 

Rekomendasi equipment Hunter yang direkomendasikan adalah Touch of the Sea, yang bisa didapatkan dari rumah Corsair. Pengaturan ini dapat memberikan damage tambahan setiap kali HP musuh turun di bawah 30%/40%/50%, tergantung pada jumlah yang digunakan di level Ascension. 

Kamu tidak perlu memaksakan diri untuk mengatur segalanya dengan warna biru. Sebab, akan sulit bagi kamu untuk menaikkan level jika tidak mengetahui cara mendapatkan crystal yang efektif. 

Kamu harus tahu bahwa perlengkapan olahraga putih yang ditingkatkan dan disempurnakan lebih kuat daripada perlengkapan olahraga biru yang memiliki tingkat peningkatan dan penyempurnaan yang lebih rendah. 

Jadi lebih baik memiliki peralatan olahraga berwarna putih dan fokus pada lebih banyak perbaikan dan peningkatan. Untuk Talisman, kamu bisa menggunakan Talisman – Elegant Incense dari Sewer Vault (Hard) yang bisa memberikan banyak bonus kecepatan. 

Talisman bisa kamu upgrade, jika berhasil mendapatkan kartu yang memberikan serangan lebih cepat untuk menggantikannya. 

Untuk attachment, kamu bisa menggunakan attachment di level manapun, asalkan memiliki tambahan physical attack, crit, atau bonus attack.

Kamu tidak perlu mencari tambahan yang meningkatkan nilai kecepatan, karena tidak akan berguna untuk DPS Archer ini. 

Baca juga: Rekomendasi Kelas Desain Video Game Online Terbaik 2023!

Statistik Hunter di Ragnarok Origin

rekomendasi equipment Hunter
Eequipment Hunter Ragnarok. Source: Sanook.

Trap Hunter mengandalkan DEX dan INT. Ketika kamu menggunakan karakter Hunter, kamu wajib banget memasukkan semua poin ke dalam INT. 

Memiliki INT yang tinggi akan memberi lebih banyak SP, SP regen, dan bonus damage. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memasang jebakan dan dan kamu butuh SP.

Selain itu, beberapa skill pohon akan meningkat berdasarkan DEX dan INT, jadi jika kamu menjatuhkan DEX dan memasukkan semuanya ke INT, kamu masih baik-baik saja dan mendapatkan jumlah bonus yang layak kamu dapatkan.

Tujuan utama Hunter dalam hal ini adalah untuk bergerak cepat dan bertempur serta memiliki kemampuan untuk menjebak spam dengan cepat dan mendominasi medan perang.

Banyak pemain ingin mencapai level tertinggi di MMO seperti Ragnarok Origin. Upgrade bisa membingungkan, terutama yang berasal dari Ragnarok Online

Kamu akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk bekerja atau melakukan pencarian menara seperti Bounty Boards atau Gramps Eden Group untuk naik level. 

Namun, di Ragnarok Origin, menggiling monster tidak efektif dan bukan satu-satunya sumber EXP. Ketika kamu sudah naik level dengan Hunter, kamu bisa menyimpan poin tersebut untuk kembali menaikkan level karakter.

Statistik ini, pada gilirannya, menentukan seberapa baik kinerja karakter dalam pertempuran. Namun, tidak semua kelas membutuhkan semua statistik, dan terkadang mungkin menemukan bahwa lebih baik menggunakan lebih dari tiga statistik, bergantung pada kelas dan peran yang kamu inginkan.

Baca juga: Pre-Register Ragnarok Origin Sudah Dibuka, Buruan Ikutan!

Dengan menggunakan rekomendasi equipment Hunter yang kami berikan di atas akan memudahkan dalam leveling di Ragnarok Origin ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!