Rekomendasi Card Knight Tank Ragnarok Origin

Rekomendasi Card Knight

Kita akan mengulas tentang job Knight di Ragnarok Origin. Kami akan memberikan rekomendasi card untuk Knight Tank build.

Dalam Ragnarok Origin, selain pentingnya mengalokasikan poin status dan skill, build equipment, pet, serta feathers, terdapat pula satu aspek lagi yang tidak boleh dilupakan yaitu penggunaan card atau kartu. Jika digunakan dengan benar, kartu-kartu ini dapat meningkatkan kemampuan karakter kalian lho!

Memilih kartu yang tepat juga bukanlah sesuatu yang sederhana. Terdapat begitu banyak kartu yang bisa kalian dapatkan di Rune Midgard. Masing-masing di antaranya memiliki efek dan atribut berbeda-beda. Inilah yang membuatnya memiliki kecocokan dengan class karakter yang dipilih.

Nah buat yang belum paham tentang esensi dari penggunaan kartu, pas banget pada artikel kali ini kami akan membahasnya nih! Harapannya, setelah memahami fungsi kartu ini, Vicigers bisa lebih apik lagi dalam membangun karakter Knight Tank. So, silahkan disimak yah!

Bingung lagi main Ragnarok Origin mau beli Nyan Berry murah di mana? 
Yuk Top Up Nyan Berry Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang

Card Ragnarok Origin

Card merupakan bagian penting dari build karakter dalam game Ragnarok Origin. Keberadaannya sangat penting dan begitu berharga.

Card bisa didapatkan dari monster atau boss yang dikalahkan dan digunakan untuk meningkatkan kemampuan karakter.

Setiap card memiliki efek yang berbeda tergantung pada jenis monster yang diambil dan digunakan oleh karakter pemain dan sangat dicari oleh para pemain bahkan sering dijual dengan harga yang tinggi.

Pemain dapat memasukkan kartu melalui slot khusus pada senjata dan armor mereka. Beberapa kartu yang sangat langka dan kuat bahkan bisa dijual dengan harga yang sangat tinggi. Kartu ini digunakan untuk memperkuat senjata dan armor dalam game.

Selain kartu-kartu monster, ada juga kartu MVP yang jauh lebih overpowered. Sesuai namanya, kartu-kartu ini hanya dapat diambil dari musuh yang sangat kuat dan sulit dikalahkan. Ketika digunakan, kartu-kartu MVP dapat memberikan efek yang lebih mantap ketimbang kartu monster biasa.

Baca juga: Rekomendasi Equipment Assassin Dual Dagger Ragnarok Origin

Rekomendasi Kartu Ragnarok Origin?

Setelah memahami konsep dari kartu pada game Ragnarok Origin di atas, sekarang saatnya kita masuk ke dalam pembahasan rekomendasi kartu untuk Knight khususnya Tank guys! Berikut adalah beberapa yang terbaik, versi kami!

(Weapon) Andre

Rekomendasi Card Knight Andre
Rekomendasi Card Knight Andre. Sumber: Ragnarok Origin

Diawali oleh Andre Card. Kartu dari monster ‘semut’ dengan tingkat kelangkaan yang terbilang rendah hingga menengah ini cocok untuk disoketkan ke dalam senjata kalian Vicigers! Efek dari kartu ini sendiri memberikan atribut Physical Attack (P.ATK) sebanyak +20.

(Armor) Cornutus

Rekomendasi Card Knight Cornutus
Cornutus. Sumber: Ragnarok Origin

Untuk rekomendasi selanjutnya adalah bagian armor, ada Cornutus Card. Merupakan kartu yang dapat digunakan oleh semua jenis job, tingkat kelangkaan yang dimilikinya masuk pada kategori menengah. Kartu ini memberikan atribut tambahan Max HP +4% serta efek undestructible armor.

(Head) Cramp

Cramp
Cramp. Sumber: Ragnarok Origin

Sedangkan pada bagian kepala, rekomendasi kami jatuh pada Cramp. Di dapatkan dari monster ‘hamster ungu’, kartu ini terbilang memiliki tingkat kelangkaan yang cukup rendah. Meski begitu atribut yang diberikannya tidak kaleng-kaleng: +15 untuk Magical Attack (M.ATK) dan P.ATK.

(Shoes) Sohee

Sohee.
Sohee. Sumber: Ragnarok Origin

Di bagian shoes, Sohee Card bisa menjadi pilihan tepat. Melalui grinding dari monster “kuntilanak”, kalian bisa mendapatkan kartu dengan tingkat kelangkaan menengah ini. Soket-nya dapat memberikan atribut SP Recovery sebanyak +8% dan tambahan Max HP hingga +4%.

(Cloak) Isis

Isis
Isis. Sumber: Ragnarok Origin

Equipment jubah kalian bisa banget di soket dengan kartu Isis. Selayaknya beberapa yang sudah disebutkan di atas, kartu bergambar monster ular betina ini memiliki tingkat kelangkaan menengah. Selain itu, ia juga dapat memberikan efek pengurangan damage (DMG) Shadow sebanyak +15%.

(Accessories 1) Mantis

Mantis
Mantis. Sumber: Ragnarok Origin

Di slot Accessories 1, kalian bisa isi dengan Mantis. Kartu belalang sembah ini memiliki tingkat kelangkaan menengah dengan atribut yang cukup pas dipakai para pengguna melee. Apabila disoketkan pada Accessories, karakter mendapat penambahan Strength (STR) +2 dan P.ATK +1%.

(Accessories 2) Greatest General

Greatest General
Greatest General. Sumber: Ragnarok Origin

Dan rekomendasi kartu terakhir untuk slot Accessories 2 adalah Greatest General. Dengan tingkat kelangkaan menengah, kalian bisa mendapatkan atribut tambahan berupa tambahan P.ATK dan M.ATK masing-masing sebanyak +10.

Baca juga: Rekomendasi Equipment Wizard Ragnarok Origin

Itulah rekomendasi kartu untuk Knight Tank kalian. Kami jamin, setelah menggunakannya, Knight kalian bakal lebih tanky dan siap meng-absorb semua damage yang masuk ketika sedang party.

Ikuti berita, tips dan trik serta informasi terbaru Ragnarok Origin hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!