Rekomendasi Card Hunter di Ragnarok Origin

Rekomendasi Card Hunter

Hunter merupakan job class paling populer dan advance di Ragnarok Origin. Untuk bisa menggunakannya dengan benar, kamu harus memakai rekomendasi card Hunter dari VCGamers.

Hunter Ragnarok Origin adalah satu-satunya role yang bisa melancarkan serangan jarak jauh dengan tipe tubuh yang besar. Tidak mengherankan jika sering melihat pemain dengan role ini menjadi raja saat berburu MVP atau monster kecil. 

Oleh karena itu, bagi kamu yang baru mengenal permainan ini dan berpikir untuk memilih pekerjaan penembak jitu, kamu dapat membaca panduan dan saran rekomendasi card Hunteri terlebih dahulu. 

Bingung lagi main Ragnarok Origin mau beli Nyan Berry murah di mana? 
Yuk Top Up Nyan Berry Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Rekomendasi Card Hunter

Rekomendasi Card Hunter
Card Hunter Ragnarok Origin. Source: HTH Gaming.

Rekomendasi card Hunter, kamu bisa menggunakan kartu yang meningkatkan level ASPD seperti kartu Golem, kartu Scorpion, kartu Wolf dan masih banyak lagi. 

Jika memilih build entry, carilah kartu yang meningkatkan P.Pen atau damage, seperti Andre Card, Marine Sphere Card, Marduk Card dan masih banyak lagi. 

Untuk rekomendasi card Hunter militer, gunakan efektor yang meningkatkan HP, seperti kartu Sasquatch, kartu Hode, dan kartu Matyr. Sedangkan untuk tipe extreme bisa menggunakan kartu Anubis, kartu Magnolia, kartu Raydric Archer, dan masih banyak lagi. 

Keunggulan dari Hunter Ragnarok Origin yang asli adalah mudah untuk menghancurkan monster. Selain itu, role ini juga menjadi class yang mematikan di MVP, karena kemampuannya menyerang dari jarak jauh dan bisa menggunakan panah elemental. 

Kelemahan dari seorang Hunter adalah tingkat pertahanannya yang rendah dan konsumsi sumber daya yang tidak berguna, terutama jika ASPD karakter di atas 500 persen.

Untuk konten PvP, Sniper berperan sebagai damage dealer yang tugasnya mengincar karakter support atau membunuh karakter DPS musuh.

Status dan Skill 

rekomendasi equipment Hunter
Hunter Ragnarok. Source: Sanook.

Setelah tahu apa saja rekomendasi card Hunter, kamu juga harus tahu apa status dan skill dari role ini. Berbeda dengan role melee yang meningkatkan status STR untuk meningkatkan damage, terutama untuk role melee yang menggunakan senjata tipe bow, level yang lebih tinggi adalah DEX. 

Selain menambah damage, mode karakter DEX di Ragnarok Origin juga menambahkan hit (akurasi) dan kecepatan (mengurangi daya henti). 

Jika ingin meningkatkan level DEX, level berikutnya yang bisa dinaikkan adalah LUK (untuk tipe sniper yang serius), VIT (untuk kebutuhan PvP), atau AGI (untuk hunting).

Selain mengandalkan serangan kendaraan dan Hunter, mereka juga memiliki skill tempur yang perlu kamu ketahui juga. 

Salah satunya adalah chargeable asset yang bisa menimbulkan banyak damage di mode stun. Keterampilan yang ingin Anda kuasai adalah Owl Eye, Vulture Eye, Elemental Arrow, Charge Arrow, Tingkatkan Konsentrasi, Falcony Mastery, Shot Focused Shot, True Sight, Intimidate, Ace Tamer, Sharp Shooting, dan Wild Awakening. 

Selain skill yang kami sebutkan di atas, kamu hanya perlu membawa item yang dibutuhkan atau mengupgradenya sesuai kebutuhan.

Baca juga: Tanggal Rilis dan Harga Bundel Skin Valorant Xenohunter

Build Hunter Ragnarok Origin

Rekomendasi Card Hunter
Build Hunter Ragnarok. Source: Youtube/KingSpade.

Salah satu role favorit para player di Ragnarok Origin adalah Hunter. Pasalnya, tugas ini bisa dilakukan dengan mudah, memiliki damage yang tinggi, dan mudah diburu dengan hewan liar. 

Meski sederhana, membangun posisi dan skill berburu yang tepat itu sulit. Selain itu, banyak bahan yang dapat dibuat dan masing-masing memerlukan kombinasi skill untuk berfokus pada pengembangan kualitas yang berbeda. 

Kamu bisa mengikuti rekomendasi rumah Ragnarok Origin. Namun perlu dicatat bahwa tips ini tidak sempurna karena hanya mengandalkan karakteristik DEX dan INT. Walaupun aktivasi Blitz Beat juga tergantung pada LUK.

Kami merekomendasikan untuk memberikan fitur rating pada komponen DEX-INT-LUK. Jumlahnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tentu saja, DEX diperlukan untuk meningkatkan damage serangan, tetapi itu harus dilakukan. 

Selanjutnya diperlukan kombinasi DEX dan INT untuk membuat Falcon bertarung. Oleh karena itu, INT harus ditingkatkan, jika perlu. Itu sebabnya LUK juga penting. Buat minimal 50, maka kamu akan melihat bahwa Falcon akan mulai menyerang lebih sering dan kamu akan menjadi mengerikan.

Baca juga: Rekomendasi Equipment Hunter Ragnarok Origin

Dengan menggunakan rekomendasi card Hunter yang kami berikan di atas, akan membuat kamu menjadi yang terbaik sebagai seorang Hunter di game Ragnarok Origin. Jangan lupa untuk top up diamond Ragnarok Origin paling murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!