Tanggal Rilis dan Harga Bundel Skin Valorant Xenohunter

Cek laman ini untuk melihat kapan tanggal rilis dan harga bundel Skin Valorant Xenohunter yang sangat keren ini. Penasaran? Cek lengkapnya di bawah ini.

Valorant dan Bundel Xenohunter

Valorant Xenohunter
Bundle

Valorant merupakan game FPS populer yang resmi dirilis pada 2 Juni 2020. Riot Games, perusahaan pengembang game ternama, menciptakan game tersebut. Valorant adalah penembak pahlawan taktis 5v5 orang pertama yang juga sepenuhnya gratis untuk dimainkan.

Selain itu, game ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kulit karakter dan kulit persenjataan mereka melalui pembelian dalam aplikasi. Valorant adalah game yang populer di kalangan gamer di seluruh dunia karena grafisnya yang realistis, jenis game yang beragam, dan gameplay yang menarik.

Komponen lain dari gim ini adalah kulitnya, yang, selain kumpulan keterampilan warna-warni dari Agennya, membantu Valorant menonjol di luar kompetisi. Valorant tidak terkecuali dengan kecenderungan Riot Games untuk menciptakan konsep kulit yang cantik dan mengimplementasikannya dengan sempurna.

Dimasukkannya skin dan konten baru telah membuat game tetap hidup, dan sekarang gamer akan segera mendapatkan bundel skin baru dalam game, yang telah diungkapkan kepada para penggemar.

Valorant Xenohunter Skin Bundle adalah bundel baru yang dirujuk di sini. Jadi, mari selami spesifikasi dari bundel skin Valorant Xenohunter, seperti tanggal rilis, harga, dan pandangan pertama.

Selama bertahun-tahun, Riot telah memperkenalkan sejumlah bundel skin Valorant yang kreatif dan berwarna-warni bagi pemain untuk melengkapi senjata mereka dan menikmati dalam game.

Dari Elderflame yang diilhami naga hingga Spectrum yang diresapi musik dan satu untuk Champions, para pemain sering dimanjakan dengan pilihan.

Bundel berikutnya dari pengembang dilaporkan akan disebut Valorant Xenohunter. Garis skin militeristik tampaknya dipengaruhi oleh waralaba Alien yang ikonik. Bundel ini akan membawa empat skin senjata baru, skin jarak dekat, kemungkinan pemain dan gun buddies.

Di bawah ini adlaah semua yang perlu diketahui tentang koleksi skin Valorant Xenohunter yang akan datang

Info Valorant Xenohunter

Valorant Xenohunter
Xeno

Karena Valorant adalah game free-to-play, Riot menghasilkan uang dengan menjual skin dan Battle Pass. Riot memperkenalkan bundel skin baru ke toko skin dalam game setiap beberapa minggu, dan pemain dapat membeli skin tambahan dengan uang sungguhan dengan membeli Valorant Points.

Bundel skin Valorant adalah salah satu elemen yang paling dicari karena penampilannya yang menakjubkan, suara yang berbeda, dan penyelesaian akhir.

Sebelumnya, skin bundle Valorant Xenohunter baru muncul ketika ValorLeaks, salah satu data miner terkenal Valorant, men-tweet gambar baru dari Valorant Xenohunter Bundle, menampilkan varian skin Xenohunter, dan merinci info lainnya. Namun, kini Bundle Valo Xenohunter telah terungkap secara resmi.

Seperti yang dibagikan oleh Riot di Twitter, bundel Valorant Xenohunter akan terdiri dari skin senjata berikut:

  • Frenzy
  • Phantom
  • Bucky
  • OdinKnife (Melee)
Baca juga: Jadwal dan Informasi Lengkap VCT Valorant 2022

Periferal lain dari bundel seperti teman senjata, kartu pemain, dan judul pemain belum diungkapkan. Pemain melihat sekilas animasi skin jarak dekat dengan animasi perlengkapan yang berbeda diikuti oleh tebasan cepat dan tusukan berat. Setiap skin senjata memiliki bentuk pemindai yang melekat padanya.

Bundel Xenohunter VALORANT tampil sangat minimalis, seperti yang disebutkan sebelumnya. Skin tampak sangat mirip dengan kulit standar, yang dapat mengiritasi kolektor kulit.

Satu-satunya fitur unik dari setiap kulit adalah sensor detak jantung di tepinya. Selain itu, setiap senjata akan memiliki animasi perlengkapan uniknya sendiri di skin ini.

Meskipun tidak jelas apakah bundel skin akan menampilkan spanduk pembunuh atau animasi finisher, floxay di Twitter telah melaporkan bahwa setiap skin akan berharga 1775 Valorant Points (VP). Titik harga memungkinkan bundel akan berjenjang Premium.

Mereka yang ingin membeli seluruh bundel harus membayar 7100 VP, dengan skin jarak dekat dengan harga 3550 VP.

Bundel kosmetik Premium juga berarti bahwa skin senjata dapat menampilkan VFX yang dapat diupgrade dan animasi finisher. Sampai saat ini, gameplay yang dibagikan oleh saluran Twitter resmi Valorant tidak menampilkan animasi.

Mengingat bundel skin Valorant Xenohunter terinspirasi oleh franchise Alien, penggemar sudah bertanya-tanya seperti apa animasi yang akan muncul dengan skin dan apakah chestbuster akan terlibat.

Kemungkinan besar bundle skin Valorant Xenohunter akan muncul di toko Valorant besok. Saat ini, toko dalam game memiliki dua bundel, koleksi Pride dan bundel Neptune. Yang pertama selaras dengan perayaan Kebanggaan Riot untuk bulan Juni.

Yang terakhir mencerminkan tema air dari peta yang akan datang dan pengatur waktu pada bundel diatur untuk kedaluwarsa dalam satu hari lebih sedikit saat ini. Xenohunter kemungkinan akan mengambil tempatnya di toko dalam game pada 8 Juni. 

Catatan tambalan untuk Patch 4.11 yang akan datang telah dibagikan oleh Riot untuk dibaca oleh para pemain Valorant.

Baca juga: Rekomendasi Skin Terbaru Valorant, Dijamin Makin Cakep!

Ini sebagian besar akan fokus pada bug dan eksploitasi yang umum sementara juga menambahkan fitur menarik dari Clutch Mute, di mana pemain akan dapat membisukan rekan satu tim mereka secara massal melalui keybind. Gimana, apakah kamu tertarik untuk mendapatkannya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!