Rekomendasi Skin Terbaru Valorant, Dijamin Makin Cakep!

Bermain game First Person-Shooter memang menjadi keseruan tersendiri bagi para penikmat game ini, apalagi bila disuguhkan dengan karakter-karakter dan senjata yang menarik, lucu, dan elegan. Diantara banyaknya game FPS, tentu Valorant menjadi salah satu game terbaik di kalangan genre tersebut.

Selain karena gameplaynya yang menarik, Valorant juga menawarkan karakter dan senjata yang unik-unik pada gamenya. Tak hanya itu, Valorant juga menyediakan skins yang bisa mengubahnya menjadi semakin cantik.

Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan kamu skins mana yang wajib kamu beli ketika bermain Valorant, yang dijamin karakter Vicigers semakin cakep!

Valorant

Valorant (ditulis sebagai VALORANT) merupakan game dengan genre ree-to-play first-person hero shooter yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games, untuk Microsoft Windows. Teaser pertama dengan codename Project A pada Oktober 2019, game ini memulai periode beta tertutup dengan akses terbatas pada 7 April 2020, diikuti dengan rilis resmi pada 2 Juni 2020.

Game ini sendiri memulai pengembangannya sejak 2014. Valorant mengambil inspirasi dari seri Counter-Strike penembak taktis, meminjam beberapa mekanik seperti menu beli, spray patterns, dan aim saat bergerak.

Valorant Skin

Jett Valorant

Salah satu hal paling keren ketika bermain game Valorant adalah banyaknya skin yang cantik dan membuat karakter agenmu tampak berbeda dari yang lain disaat kalian memakainya selama pertandingan. Berikut adalah rangkuman dari setiap skin di FPS Riot Games, serta semua yang perlu kalian ketahui tentang skin-skin tersebut.

Valorant kini telah menjadi salah satu game FPS paling populer di dunia. Karena kepopulerannya, Valorant berhasil menyalip game seperti CS:GO ataupun Overwatch.

Selain abilitiesnya yang colorful dan membuat Valorant dan para Agennya menonjol di antara para pesaing, aspek lain dari game ini adalah skin-nya. Riot Games selalu memiliki kemampuan untuk mengembangkan desain skin yang indah dan mengeksekusinya dengan sempurna, game Valorant tidak terkecuali.

Di bawah ini kalian akan menemukan daftar terperinci tentang skin terbaru Valorant apa saja yang tersedia di Valorant, bagaimana harganya, dan bagaimana cara mendapatkannya.

Baca Juga: ESL Kembali Gelar Turnamen Dota 2 di Malaysia, Simak Info Selengkapnya!

Harga Skin Valorant

Sama seperti seri Riot Games lainnya, skin di Valorant diranking berdasarkan tier. T ier Select adalah tier yang terendah dan oleh karena itu menjadikannya sebagai harga yang termurah, dan tier Exclusive merupakan tier teratas dan menjadikannya sebagai tier termahal.

Berikut harga dasar untuk setiap tier dan ikon terkait di toko:

  1. Select Edition (SE): blue circle: 875 VP (~ $10) per individual skin, 2930 VP (~$34)/3,500 VP (~$41) per bundle
  2. Deluxe Edition (DE), green rhombus: 1275 VP (~$16) per individual skin, 5,100 (~$62) per bundle.
  3. Premium Edition (PE), upside-down pink triangle: 1775 VP (~$23) per individual skin, 7,100 VP (~$82) per bundle.
  4. Ultra Edition (UE), yellow diamond: 2475 VP (~$30) per individual skin, 9,900 VP (~$119) per bundle.
  5. Exclusive Edition (XE), upside-down orange pentagon: Varies.

Setiap skin tentunya memiliki animasi kustom, reload, efek suara, dan death animations-nya masing-masing. Bahkan beberapa skin dapat berevolusi dan dapat menaikkan level senjata kalian, ini bisa berefek ketika kalian melihat dan bereaksi terhadap musuh.

Baca Juga: Catat! Inilah 5 Fitur Baru Apex Legends Mobile 2022

Skins Senjata Berevolusi

Senjata Valorant

Salah satu hal yang keren dari game Valorant adalah ia memiliki skins yang dapar berevolusi. Namun, ini hanya tersedia untuk beberapa senjata dan skins saja. Agar dapat menaikkan level sknis kalian, kalian harus membeli Battle Pass Challenges dan mulai mengumpulkan Poin Radianite.

Ketika kalian menaikkan level skins kalian, mereka akan dapat banyak melakukan hal-hal berbeda seperti adanya animasi yang baru, sound effects, dan masih banyak lagi. Perlu diingat bahwa jika semakin tinggi level senjata kalian, akan semakin keren juga skins yang akan didapat, oleh karena itu sangat berharga untuk mendapatkan skins tersebut berdasarkan hasil kerja keras kalian.

Baca Juga: Fitur Spotify Gratis, Dengarkan Sekarang!

Tempat Beli Valorant Skin Bundles

Vandal

Skin-skin cantik dari Valorant tersebut nantinya akan tersedia melalui Battle Pass missions serta di shop, dan sering kali datang sebagai bundel lengkap saat dirilis.

Individual skins akan direset setiap 24 jam, jadi jika kalian menemukan skins atau sesuatu yang kalian sukai, mungkin ada baiknya kalian langsung membelinya dan menambahkannya ke koleksi kalian.

Namun, sebagian besar skin tidak pernah meninggalkan toko sepenuhnya, jadi tidak perlu terburu-buru. Riot relatif sering mengeluarkan skin baru, jadi kalian tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi.

Rekomendasi Skins Terbaru Valorant & Bundles

Berikut rekomendasi skins yang wajib kalian beli, agar senjata yang kalian gunakan semakin elegan!

Elderflame (Evolves)

skin terbaru valorant
Elderflame (Evolves)

Skin senjata ini tersedia untuk:

  1. Frenzy
  2. Judge
  3. Operator
  4. Vandal
  5. Melee
Baca Juga: 5 Lokasi di Map Kalahari FF Untuk Mendapatkan Loot Terbaik

Protocol 781-A

skin terbaru valorant
Protocol 781-A

Skin senjata ini tersedia untuk:

  1. Bulldog
  2. Phandom
  3. Sheriff
  4. Spectre
  5. Melee

Zedd X Valorant SPECTRUM

skin terbaru valorant
Zedd X Valorant SPECTRUM

Skin senjata ini tersedia untuk:

  1. Bulldog
  2. Classic
  3. Guardian
  4. Phantom
  5. Melee

Glitchpop (Evolves)

Glitchpop (Evolves)

Skin senjata ini tersedia untuk:

  1. Bulldog
  2. Frenzy
  3. Judge
  4. Odin
  5. Melee

RGX 11Z Pro (Evolves)

skin terbaru valorant
RGX 11Z Pro (Evolves)

Skin senjata ini tersedia untuk:

  1. Frenzy
  2. Vandal
  3. Guardian
  4. Stinger
  5. Melee

Celestial

Celestial

Skin senjata ini tersedia untuk:

  1. Ares
  2. Frenzy
  3. Judge
  4. Phantom
  5. Melee

EGO by Onetap (Evolves)

EGO by Onetap (Evolves)

Skin senjata ini tersedia untuk:

  1. Ghost
  2. Guardian
  3. Stinger
  4. Vandal
  5. Melee

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!