Rekomendasi Build Skill Hunter Terbaik di Ragnarok Origin

Rekomendasi Build Skill Hunter

Di dalam Ragnarok Origin, Hunter merupakan sebuah job yang mahir dalam menggunakan senjata jarak jauh, serangan mendadak, dan lain sebagainya. Untuk bisa memaksimalkan potensi Hunter, tentunya kamu harus mengetahui mengenai rekomendasi build skill Hunter.

Dengan memiliki build skill Hunter yang baik, akan membuat kamu memiliki peluang untuk menjadi seorang pemain yang sangat berbahaya di Ragnarok Origin.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan rekomendasi build skill Hunter Ragnarok Origin, yuk simak rekomendasinya berikut ini!

Bingung lagi main Ragnarok Origin mau beli Nyan Berry murah di mana?
Yuk Top Up Nyan Berry Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers.
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Statistik Hunter di Ragnarok Origin

Rekomendasi Build Skill Hunter
Statistik Hunter di Ragnarok Origin. Source: YouTube/King Spade

Umumnya Hunter di Ragnarok Origin sangat bergantung kepada DEX dan INT. Ketika kamu memiliki INT yang tinggi, akan memberikanmu SP regen dan damage tambahan.

Selain itu, beberapa skill dari skill tree akan memiliki pengganda berdasarkan DEX dan INT secara bersamaan. Jadi, ketika kamu memilih untuk menghilangkan DEX dan memaksimalkan INT akan membuat kamu tetap baik-baik saja.

Tujuan utama seorang Hunter adalah memiliki kecepatan ketika bergerak, menyerang, memiliki kemampuan untuk spam serangan dan mengendalikan medan perang.

-Rekomendasi Build Skill Hunter (First Job)

Rekomendasi Build Skill Hunter
Skill Tree Hunter (First Job). Source: YouTube/King Spade

Owl’s Eye (level 10)

Skill pasif ini akan memberimu bonus permanen sebesar 10 DEX. Karena itu adalah salah satu statistik utama, maka kamu juga mendapatkan peningkatan damage.

Vulture’s Eye (level 10) 

Kekuatan Vulture akan secara permanen memberimu 10 jangkauan tambahan

Arrow Shower (level 10) 

Skill yang bisa mengirimkan hujan panah yang menakutkan yang memberikan 300% damage + 100 damage Fisik Neural pada musuh.

Attention Concentrate (level 10) 

Aktifkan spell ini kapanpun kamu mau untuk meningkatan kecepatan. Skill ini akan  memberimu 10 bonus AGI dan DEX selama 4 menit.

Baca juga: Cara Menaikkan Divine Power Pet di Ragnarok Origin

-Rekomendasi Build Skill Hunter (Second Job)

Rekomendasi Build Skill Hunter
Skill Tree Hunter (Second Job). Source: YouTube/King Spade

Falconry Mastery (level 1) 

Skill pasif yang akan memungkinkan kamu untuk memperoleh pertarungan elang permanen. Skill ini hanya akan dikenakan biaya 1 poin skill dan sangat berharga untuk menggunakan skill pasif ini bahkan ketika kamu tidak menggunakan crow lebih lanjut.

Detection (level 1) 

Satu lagi skill hebat yang bisa kamu dapatkan dengan hanya menghabiskan satu poin keterampilan, yaitu Detection. Detection memungkinkan kamu untuk mengirim elang untuk mengintai dan memperlihatkan unit yang tidak terlihat.

Beast Bane (level 10) 

Pasif hebat lainnya yang akan memberikanmu bonus damage sebesar 20% melawan Monster dan peningkatan damage 10% terhadap yang lainnya.

Freezing Trap (level 5) 

Trap tipe Water Magic Damage yang memberikan damage sesuai dengan level DEX, INT, dan level karakter kamu secara keseluruhan. Skill ini memiliki perubahan 95% dari target pembekuan, yang berarti itu akan menjadi spell penonaktifan. Kamu bisa menempatkan maksimal tiga Freezing Trap pada waktu yang bersamaan dengan durasi waktu selama 30 detik.

Claymore Trap (level 5) 

Trap ini memiliki Fire Magic Damage dan menjadi salah satu pilar penting dari build ini. Gunakan trap sebagai senjata utama untuk meledakkan musuh. Kamu bisa memiliki maksimal tiga jebakan ini sekaligus dengan masing -masing durasi selama 100 detik.

Land Mine (level 5) 

Trap Earth Magic Damage yang menggunakan level, DEX, dan INT karakter. Trap ini bisa melumpuhkan monster yang menginjaknya, memiliki batas maksimal 3, dengan durasi masing-masing selama 40 detik.

Flasher (level 5) 

Ketika kamu menggunakan Flasher, kamu memiliki 95% dari 10 monster yang membutakan selama 17 detik. Trap akan berlangsung selama 30 detik dan kamu hanya bisa menempatkan 3 sekaligus.

Skid Trap (level 5) 

Skid trap adalah trap yang akan berlangsung sangat lama 5 menit dan meluncur ke depan beberapa monster yang berjalan di dalamnya. Ini bisa menjadi pilihan bagus untuk mengendalikan massa musuh di medan perang saat jebakan kamu yang lain sedang cooldown.

Baca juga: Rekomendasi Equipment Hunter Ragnarok Origin

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai rekomendasi build skill Hunter Ragnarok Origin. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam memainkan Ragnarok Origin dengan baik.

Jangan lupa untuk tetap update berita terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan top up Ragnarok Origin kamu sekarang di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!