Rekomendasi 5 Hero Counter Clint Mobile Legends 2024

Terdapat sejumlah hero counter Clint Mobile Legend. Kamu bisa menggunakan hero tersebut ketika tim lawan memilih clint untuk berhadapan denganmu di dalam game.

Meski damage-nya sekelas meteor dan mobilitasnya bikin kepala pusing, hero ini bisa dibuat tidak berkutik.

Dari Claude si lincah berpedang sampai Beatrix si ratu peluru, kamu siap bikin Clint minggir ketakutan. Yuk, simak daftar dan strateginya biar kemenangan jadi milikmu!

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Clint di Mobile Legends, Harus Beli!

Daftar Hero Counter Clint Mobile Legend

Jika kamu ingin melawan Clint, kamu bisa menggunakan salah satu dari 5 hero counter-nya berikut ini.

Claude

Nick ML Anime
Claude. Source: Mobile Legends

Claude adalah salah satu hero marksman yang memiliki mobility yang tinggi. Hero ini juga memiliki damage yang sangat besar, terutama pada late game.

Claude bisa menggunakan skill 2-nya untuk mengejar Clint dan memberikan damage yang besar.

Untuk menggunakan Claude untuk melawannya, kamu bisa menggunakan skill 2-mu untuk mengejar dan memberikan damage yang besar.

Jika dia menggunakan skill 1-nya untuk melarikan diri, kamu bisa menggunakan skill 1-mu untuk memberikan efek slow kepadanya.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Claude Terbaik 2023, Nggak Berkutik!

Brody

Brody
Brody. Sumber: VCGamers

Brody juga merupakan hero marksman yang memiliki damage yang sangat besar. Hero ini juga memiliki skill 2 yang bisa memberikan efek slow kepada Clint. Hal ini akan membuat Clint kesulitan untuk melarikan diri dari serangan Brody.

Untuk menggunakan Brody untuk melawan Clint, kamu bisa menggunakan skill 2-mu untuk memberikan efek slow kepada Clint. Setelah itu, kamu bisa menggunakan skill 1-mu untuk memberikan damage yang besar kepadanya.

Bruno

Starlight Bruno
Bruno. Sumber: YouTube

Bruno adalah hero marksman yang memiliki skill 1 yang bisa memberikan efek stun kepada Clint. Hal ini akan membuat Clint tidak bisa bergerak dan memberikan damage kepada Bruno.

Untuk menggunakan Bruno untuk melawan Clint, kamu bisa menggunakan skill 1-mu untuk memberikan efek stun kepada Clint. Setelah itu, kamu bisa menggunakan skill 2-mu untuk memberikan damage yang besar kepadanya.

Nathan

Build Natan Tersakit, Update Patch Mobile Legends,
Nathan. Source: YouTube.

Nathan adalah hero marksman yang memiliki skill 2 yang bisa memberikan damage yang besar kepada Clint. Hero ini juga memiliki skill 3 yang bisa memberikan efek slow kepada Clint.

Skill 1 Nathan ini bisa digunakan untuk memberikan damage yang besar kepadanya. Skill ini juga bisa memberikan efek slow kepadanya, sehingga akan memperlambat pergerakannya.

Skill 3 Nathan ini bisa digunakan untuk memberikan damage yang sangat besar kepadanya. Skill ini juga bisa memberikan efek stun, sehingga akan membuatnya tidak bisa bergerak dan memberikan damage.

Baca juga: Hero Nathan dan Sun Punya Doppelganger, Siapa yang Lebih Unggul?

Beatrix

Skin M2
Beatrix Light Chaser. Source: Mobile Legends

Beatrix adalah hero marksman yang memiliki skill 1 yang bisa memberikan damage yang besar kepada Clint. Hero ini juga memiliki skill 2 yang bisa memberikan efek slow kepadanya.

Skill 1 Beatrix, Burst Shot, bisa digunakan untuk memberikan damage yang besar kepadanya. Skill ini juga bisa digunakan untuk memberikan efek slow, sehingga bisa membuat dia kesulitan untuk melarikan diri.

Dengan menggunakan Beatrix dengan tepat, kamu bisa mengalahkannya dan memenangkan pertandingan.

Baca juga: Build Item Beatrix ala Lovely ASH, Anti Kalah!

Clint adalah hero marksman yang sangat kuat, tetapi dia juga memiliki kelemahan. Dengan menggunakan hero-hero counter yang tepat, kamu bisa mengalahkannya dan memenangkan pertandingan.

Semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk melawan Clint Mobile Legends. Selamat mencoba!

Top up diamond ML termurah di VCGamers Marketplace, dapatkan diamond murah dan proses cepat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]