Rekomendasi 5 Hero Counter Cici ML, Pasti Tak berkutik!

Counter Cici ML

Cici merupakan salah satu di antara jajaran hero baru yang dikeluarkan pihak Moonton, sebagai developer resmi Mobile Legends pada awal tahun ini. Walaupun perawakannya yang terlihat lemah dan menggemaskan, Cici adalah salah satu fighter langganan ban, karena dirinya dibekali skill yang sangat kuat. Untuk menghadapi Cici, kamu perlu mengetahui hero counter Cici ML.

Biasanya, Cici lemah terhadap hero yang mempunyai skill dengan efek area, layaknya Baxia. Selain itu, hero yang satu ini juga lemah menghadapi pertarungan jarak jauh. Jika kamu menghadapinya jarak dekat, maka, kamu harus memerlukan combo skill yang tepat sasaran, agar bisa sukses mengalahkannya.

Tak seperti hero lain yang basic attacknya dirasa kurang memberikan damage, tanpa mengeluarkan banyak jurus, Cici sudah bisa memberikan damage yang cukup sakit kepada hero kita, hanya dengan melakukan spam basic attack.

Apalagi ditambah dengan skill pasifnya yang memberikan cici 1 persen movement speed dan spell vamp ketika berhasil mengumpulkan 10 stack dari akumulasi serangannya.

Bukan hanya berdiri di lane EXP lane sebagai fighter, Cici biasanya juga digunakan oleh para player ML di lane lain, layaknya Mid dan juga diposisikan sebagai jungler, karena ia mempunyai skill revamp yang cukup bisa diandalkan.

Oleh karena itu, kamu harus mengetahui carfa melakukan counter terhadap hero yang satu ini, apabila kalian bertemu di Land of Dawn.

Pada artikel berikut, penulis akan memberikan daftr hero counter Cici ML yang bisa kamu manfaatkan. Simak dengan seksama informasi yang akan penulis jabarkan. Cekidot!

Baca juga: 5 Hero Counter Dyrroth MLBB Terbaik 2024

Rekomendasi 5 Hero Counter Cici ML

Mobile Legends Bang Bang New Logo
Mobile Legends Bang Bang New Logo. (Source: Moonton Official Website/Google)

Inilah 5 rekomendasi hero yang bisa mengcounter Cici. Di antaranya adalah:

Baxia

Baxia - Counter Cici ML
Baxia. (Source: Mobile Legends Bang Bang/Google)

Di urutan pertama, ada Baxia yang merupakan jenis tank support, dengan skill andalannya bertipe crowd control.

Kamu bisa melawan skill pasif Cici dengan skill pasif Baxia yang bisa mengurangi shield dan juga HP secara bersamaan. Sehingga, kamu bisa mendapatkan celah untuk melawan balik, ketika pertempuran sudah pecah.

Gusion

Skin Gusion - Counter Cici ML
Gusion. (Source: Moonton Mobile Legends Bang Bang/Google)

Kamu juga bisa mengandalkan serangan Gusion yang sangat cepat untuk menculik Cici. Datanglah palinhg terakhir ketika pertarungan pecah, manfaatkan celah sekecil apapun, dan jangan takut mati.

Terizla

Terizla
Terizla. (Source: Moonton Mobile Legends Bang Bang/Google)

Di urutan ketiga, ada Terizla si palu gada yang mempunyai skill area, serta cooldown yang sangat cepat. Kombinasikan hal ini dengan build yang akan memberikanmu cooldown tambahan.

Selain itu, Jika kamu bertemu Cici di lane, selalu cicil darahnya, buat ia kesulitan untuk farming. Hal ini dilakukan bukan tanpa sebab, alasan utamanya adalah membuat efek bola salju, di mana Cici akan tertinggal gold, yang berujung pada itemnya tidak jadi, sehingga mudah dilakukan ganking.

Natalia

Natalia
Natalia. (Source: UHD Wallpaper/Google)

Natalia sangat sulit ditargetkan dengan skill Yo-Yo Blitz milik Cici, karena skillnya yang bisa menghilang di rerumputan. Manfaatkan celah tersebut untuk memberikan cicilan damage kearahnya.

Tak lupa pula damage yang ditimbulkan Natalia juga tinggi, jadi kamu harus sering memantau map untuk menculik Cici ketika posisinya pas.

Chou

Chou
Chou. (Source: Liga Game Esports/Google)

Di urutan terakhir, ada hero Chou, yang bisa mencounter cici dengan ulti tendangan maut yang dimilikinya.

Baca juga: Mythical Immortal MLBB: Tes Sesungguhnya Para Gamers!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!