Perusahaan Developer Game AR/VR Terbaik di India 2023

AR dan VR

Evolusi teknologi yang sedang berlangsung terus mengubah cara kita hidup, bekerja, dan menyaksikan dunia setiap harinya yang luar biasa.

Selain itu, ada banyak peluang bagus yang terus-menerus muncul. Namun, kami bisa mengatakan bahwa gelombang teknologi telah mengubah industri dalam berbagai cara, tetapi perubahan yang paling luar biasa terjadi di industri game.

Padahal, evolusi sudah menurut pengguna dan pemilik bisnis dengan sekelompok kemampuan yang layak yang dulu dibuat-buat. Tapi, apakah kamu menyadari caranya? Jika tidak, jangan khawatir kami siap membantumu.

Pada artikel ini kami akan berbagi informasi kepadamu tentang bagaimana AR/VR telah mengubah segmen industri game yang ramai.

Apa itu Game AR/VR?

Dengan banyaknya permintaan dalam teknologi, AR/VR telah memikat para raksasa di industri game.

AR adalah singkatan dari Augmented Reality yang memberikan kontribusi mulus ke dunia nyata dan dapat diakses oleh smartphone. Kabar baiknya adalah AR meningkatkan dunia virtual dan nyata tanpa hasil yang tidak terputus.

Tujuan utama Augmented Reality adalah untuk mengirimkan konten unik kepada pengguna. Dengan memanfaatkan teknologi, AR menyediakan beragam platform untuk pengembangan aplikasi hybrid.

VR merupakan singkatan dari Virtual Reality dimana pengguna dikendalikan oleh sistem dan membutuhkan perangkat headset.

Tujuan utama Virtual Reality adalah untuk mengembangkan dan meningkatkan realitas fiksi. Ini juga membantu dalam melacak dan memantau informasi yang diperlukan untuk pengembang seluler yang akan meningkatkan keterlibatan pengguna.

Seperti namanya, Virtual Reality menawarkan pemandangan fiksi yang menakjubkan dari pengalaman bermain game. Tidak hanya meningkatkan realisme tetapi juga meningkatkan interaksi dan interaktivitas. Dengan kekuatan VR, pengguna mengalami peningkatan emosi dan keterlibatan tingkat tinggi dengan platform game.

Platform Realitas Virtual yang meningkat meningkatkan pengalaman bermain game. Dalam ekosistem game, AR dan VR telah berhasil memberikan dimensi lateral pada game tidak hanya dengan mengembangkan game baru tetapi juga dengan menciptakan kembali game tradisional.

Teknologi ini telah melapiskan gambar digital dan terprogram yang akan memberi pengguna pandangan gabungan tentang dunia faktual. Dengan menerapkan pengalaman yang nyata dan mendebarkan, para pengembang dapat meningkatkan fitur-fiturnya dan menampilkan objek digital.

Baca juga: 7 Game VR Android Terbaik di Google Play Store

Daftar perusahaan

Mendaftarkan perusahaan yang sangat menuntut untuk AR dan VR yang memainkan peran utama dalam Perusahaan Mobile Development.

YUDIZ

YUDIZ berada di garis depan revolusi AR/VR India. Perusahaan Development game mobile terkenal yang mengusung platform inovatif, berpengalaman, dan kreatif yang berlokasi di Ahmedabad, Gujrat. Perusahaan ini telah memperkenalkan Augmented Reality terbaik dan Virtual Reality unik ke pasar. Tujuan utama YUDIZ menjadi pengembangan AR VR khusus adalah untuk membuat aplikasi VR dan membantu para pemain dan pemirsa untuk menikmati dunia maya berada di dunia nyata memastikan pengalaman yang imersif. Untuk game yang sedang berkembang, game AR dan VR mendorong pengguna pada petualangan luar biasa yang memungkinkan visualisasi spektakuler dari kedua teknologi tersebut. Lingkungan interaktif dari kedua teknisi ini memaku aspek hiper-fungsional dari game modern.

Studio JUEGO

JUEGO Studios adalah perusahaan software terkenal yang berlokasi di Bengaluru, Karnataka. Perusahaan ini menggunakan teknologi berbasis penanda, tanpa penanda, dan berbasis lokasi untuk AR dan dalam VR mereka telah membuat game, alat pemasaran, dan promosi. Tujuan utama JUEGO adalah memberikan pengalaman waktu nyata kepada para gamer, baik itu bertarung dengan alien atau menghancurkan planet. Teknologi ini membantu mereka mendefinisikan kembali apa yang mereka alami.

CAPERMINT

CAPERMINT adalah salah satu perusahaan AR dan VR terkemuka di India yang berlokasi di Ahmedabad, Gujarat. Moto utama perusahaan ini adalah menyediakan lingkungan dan visualisasi baru kepada pemirsa menggunakan Augmented dan Virtual Reality di mana objek digital dan fisik dapat disinkronkan secara real time. Mereka memberikan metode gesit yang lebih nyata yang terbukti lebih kompeten dengan yang lain untuk mengembangkan game.

HYPERLINK INFOSYSTEM

HYPERLINK INFOSYSTEM adalah bintang utama untuk perusahaan Augmented and Virtual Reality yang berlokasi di Ahmedabad, Gujarat. Perusahaan ini memiliki aplikasi pengembangan game AR yang produktif yang meningkatkan pengenalan merek, infrastruktur berteknologi tinggi dan aman, serta akses ke alat yang memiliki teknologi ramah pengguna. Layanan Virtual Reality mengintegrasikan ide-ide yang memalukan dan memasukkannya ke dalam dunia virtual di mana seseorang akan tersesat dalam kreasi yang dikembangkan.

FUSION VR

Perusahaan FUSION VR telah memperkaya diri dengan dunia metaverse yang menyediakan layanan Augmented dan Virtual Reality yang berlokasi di Chennai, Tamil Nadu. Menjadi salah satu perusahaan pengembang game terkemuka, perusahaan ini memberikan solusi imersif yang efisien dan hemat biaya untuk menyelesaikan masalah dunia nyata. Ini menyediakan platform digital untuk mengalami 3D yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman imersif yang disimulasikan.

Baca juga: Dukungan PS4 Berhenti Tahun 2025, Prioritaskan PS5 dan PS VR2

Penutup

Perusahaan-perusahaan yang disebutkan di atas merupakan perusahaan development AR/VR terkemuka yang telah memantapkan diri dan telah menyimpan rekam jejak yang terbukti dari pencapaian dan kesuksesan mereka. Mereka menawarkan berbagai layanan yang unik dalam hal memberikan pengalaman bermain game interaktif kepada pengguna. Tujuan akhir dari perusahaan-perusahaan tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan klien mereka.

Dan, terlebih lagi dengan meningkatnya tuntutan teknologi, dorongan untuk mengantongi beberapa peluang memasuki dunia 3D telah dimungkinkan dengan Augmented dan Virtual Reality. Perusahaan-perusahaan ini dengan penuh dedikasi berada di depan kurva baik di dunia nyata maupun virtual industri game karena mengadaptasi fitur-fitur tersebut.

Padahal, AR dan VR memiliki potensi besar untuk merevolusi cara kita melihat dunia di sekitar kita. Selain itu, ini adalah salah satu teknologi terbaik saat ini dan salah satu genre teknologi yang baru berkembang. Ini adalah layanan yang dengan sungguh-sungguh berkontribusi untuk menciptakan simulasi realistis bagi pengguna. Lebih dari itu, augmented reality akam membuat iri dunia hyper-realistis.

Dan, ini dapat membuat game untuk kamu dalam waktu singkat, yang dulunya sulit dalam menggambarkan dan menggambarkan karakter yang realistis.

Baca juga: Daftar Aplikasi VR Terbaik untuk Android, Seru Banget!

Demikianlah pembahasan kita kali ini. Jangan lupa untuk tetap update info terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Yuk top game favoritmu hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!