5 Hero Carry Terbaik Dota 2, Auto Win Bro!

Carry Terbaik Dota 2

Untuk mendapatkan kemenangan instan dengan mudah di Dota 2, kamu harus menggunakan 5 hero carry terbaik dota 2 ini. Mereka sangat bagus untuk digunakan main rank.

Banyak hero yang dipakai di Dota 2 terbagi menjadi 3 class, Strength, Agility dan Intelligence. Sayangnya, kategori Hero Intelligence lebih kecil dari dua tipe lainnya. Namun, sebagian besar bidikan menakjubkan berasal dari kelas hero ini.

Peran manajemen permainan sangat penting. Tanpa pengiriman, komposisi tim akan berantakan. Selain itu, hilangnya peran ini meminimalkan kekuatan ofensif tim. Oleh karena itu, pilihan Hero-wear harus dipilih sedetail mungkin untuk menghindari kesalahan selama permainan.

Selanjutnya, kami akan memberikan daftar 5 carry terbaik dota 2 dan kemungkinan besar akan menang dengan mudah. Siapa saja daftar hero carry terbaik dota 2? Yuk simak penjelasannya berikut ini. 

Daftar Hero Carry Terbaik Dota 2

Pada patch terbaru ini, Valve fokus untuk mengkustomisasi fitur baru yang diperkenalkan pada update Mistwood, di mana setiap hero mendapatkan fitur bernama Aghanim Shards.

Selain itu, ada perubahan status dan perubahan skill dari banyak hero. Akibatnya, ada meta-perubahan mendasar dalam pemilihan carry terbaik dota 2.

Anti Mage

Carry Terbaik Dota 2
Anti Mage

Anti Mage merupakan hero carry terbaik dota 2. Hero ini termasuk dalam game yang lebih baru, jadi jangan cepat-cepat melepaskan Anti Mage, karena bisa berbahaya.

Skill Anti Mage dan ultimate juga perlu dijaga karena sangat mematikan. Skill Anti Mage dapat bekerja melalui skill Blink ke segala arah yang diinginkan pemain.

Selain itu, hit dari Anti Mage bisa menyedot mana secara perlahan. Hal ini akan membuat lawan tidak mungkin bisa mewariskan skill dan pada akhirnya akan memudahkan rekan satu timnya untuk menghabisi musuh. 

Anti-Mage adalah hero agility yang mampu membakar mana lawan dan selalu berada di posisi carry. Ia merupakan salah satu carry yang paling mobile serta punya attack animation yang sangat cepat, memudahkannya untuk mendapatkan last hit, terutama di awal permainan. 

Phantom Assassin

Carry Terbaik Dota 2
Phantom Assassin

Dalam penggunaannya, Phantom Assassin memang cukup mengandalkan kehokian si pemain. Pasalnya, efek serangan kritikal dari pasif ultimate-nya punya persentase yang tidak pasti. Namun, jika serangan mematikan itu keluar, dia tidak akan kesulitan membunuh musuh secara tiba-tiba dan menjadi hero carry terbaik dota 2.

Ultimate Phantom Assassin adalah pasif tetapi lebih mematikan daripada hasil kritis. Kerusakan kritis yang dapat ditangani adalah 200 persen hingga 450 persen. Bayangkan damage yang besar ini akan mengenai hero kurus sebagai support.

Phantom Assassin merupakan hero yang tergolong lemah di early game. Dia tidak memiliki skill melarikan diri yang andal dan kerusakannya di awal permainan minimal. Jadi kamu harus menggunakan Stifling Dagger miliknya untuk menyerang game untuk menangkal musuh di fase landing.

Lifestealer

Carry Terbaik Dota 2
Lifestealer

Walaupun kemampuan life thief berubah sehingga kecepatan pergerakannya mempengaruhi kecepatan serangan sebelumnya, life thief adalah salah satu carry terbaik dota 2. Kecepatan serangan normalnya juga sedikit meningkat. Efek kecepatan serangan kini telah bergeser ke skill Party. Oleh karena itu, naikkan dulu Party ke level 4.

Dengan support yang mampu mengendalikan lintasan saat musuh berhenti sejenak, Lifestealer dapat membunuh musuh hanya dengan memanggil Phase Boots.

Menurut Rizpole Armlet dan Maelstrom, item terbaik untuk Lifestealer awal adalah. Beberapa bisa disesuaikan dengan kondisi. Kamu juga bisa bergegas ke Desolator jika kamu merasa sudah memilikinya.

Baca juga: Tim Dota 2 Fnatic Resmi Rekrut Deth Pemain Asal Singapura

Slark

Carry Terbaik Dota 2
Slark

Meski hanya perubahan Aghanim yang disebutkan, Slark menjadi hero yang impresif di patch ini. Slark adalah salah satu pahlawan yang tidak pernah membutuhkan landasan pendaratan, Slark dapat dengan cepat membersihkan ombak dan secara instan meregenerasi HP begitu keluar dari orbit.

Dengan hanya hal-hal kecil yang bisa menimbulkan damage, Slark bisa melakukan ganking atau sekedar farming di jungle.

Kehadiran objek netral juga membuat Slark semakin sukses. Efek dari objek netral sering memberi Slark suasana hati yang menyenangkan. Bahan bangunan Slarka juga tidak berbeda dengan patch sebelumnya.

Namun, Slark mampu memberikan efek balasan kepada banyak hero yang kini menjadi Meta. Seperti Drow Ranger, Lifestealer, dan lainnya.

Baca juga: Intip Lebih Lanjut Mengenai Dota 2 Dragon’s Blood Season 2

Faceless Void

Carry Terbaik Dota 2
Faceless

Namanya Hero hard carry, Faceless Void harus mulai farming dari awal. Oleh karena itu, kemampuannya cenderung tidak mempengaruhi fase pinjaman. Ketika kamu keluar dari hutan, jangan berharap untuk berlari menuruni tangga. Apalagi jika hero ini sudah mengaktifkan ultimate-nya. Dia menjadi salah satu hero carry terbaik dota 2.

Ada catatan besar jika ingin memanfaatkan kemampuan Faceless Void melalui pertandingan, terutama di bagian akhir. Rekan satu tim dan musuh bisa terguncang saat berada di dalam kubah.

Karena itu, perlu untuk menghitung dengan benar penggunaan keterampilannya. Jangan diabaikan, karena akan merugikan tim itu sendiri.

Baca juga: 5 Roster Dota 2 dengan Pembelian Terburuk di Tahun 2021

Tulah tadi daftar hero carry terbaik dota 2. Jika kamu carry dan menginginkan seri pemenang, kamu dapat menggunakan lima hero carry terbaik dota 2 yang ada di atas. Gimana, pilih yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!