Intip Lebih Lanjut Mengenai Dota 2 Dragon’s Blood Season 2

Dota 2 Dragon's Blood Season 2

DOTA 2 Dragon’s Blood Season 2 adalah series yang paling dinanti tahun ini setelah mendapat review positif dan peringkat yang baik dari IMDb dengan rating 7,9 setelah Season 1 pada 25 Maret 2021.

Serial animasi dan fantasi ini didasarkan pada video game epik Dota dan menampilkan kisah Davion, (pahlawan dan Ksatria Naga) dan Mirana, Putri Bulan. Saat series tersebut tayang di streaming Netflix dengan season yang pertama, series tersebut langsung menjadi favorit di sekitar komunitas animasi dan game.

DOT Dragon’s Blood Season 1 telah masuk dalam daftar 10 serial teratas yang paling banyak ditonton di Netflix di hampir 47 wilayah berbeda, termasuk Singapura, Filipina, dan Malaysia.

Banyak dari kamu ingin DOTA: Dragon’s Blood web series untuk membuat comeback dengan Season 2 dan karenanya pembuat telah memutuskan untuk memukul layar dengan cerita yang mendebarkan dan menarik dari DOTA: Dragon’s Blood di musim baru. Kami telah mencoba mengumpulkan semua yang kami ketahui tentang Musim 2 sejauh ini.

Sinopsis Dota 2 Dragon’s Blood Season 2

DOTA 2 Dragon's Blood Season 2

DOTA: Dragon’s Blood Season 1 berakhir dengan cliffhanger yang mengkhianati mantan kekasih Invoker yaitu dewi pelindung putri Mirana, Selemene. Invoker telah memecahkan kesepakatan dengan iblis Terrorblade bahwa sebagai gantinya jiwa dewi Selemane, Terrorblade akan memberikan tujuh jiwa kepada Invoker, yang membuatnya menjadi lebih kuat dan menyembuhkan beberapa luka Invoker.

Di Season 2 akan melihat apa yang Invoker pilih yang tersisa dengan dua pilihan: membunuh putri atau mengambil kekuatannya.

Kisah utama ini akan berkisar pada pilihan Invoker dan Apa yang akan didapatkan oleh sang Putri? Akankah Invoker membunuhnya, atau dia bertarung dengan sang putri untuk melindungi kekuatan dan hidupnya? Tidak dapat diprediksi kemana cerita akan berbalik.

Davion akan berubah kembali menjadi manusia di adegan lain tetapi masih akan memiliki jiwa Slyrak di dalam dirinya. Dan, akan ada pertarungan besar antara Fymyrn dan Davion karena Invoker telah memerintahkan Fymyrn untuk membawa Davion kepadanya untuk mendapatkan jiwanya dan memberikannya kepada Terrorblade.

Dengan prolog tersebut, cerita juga akan membalikkan mantan Dewi Mene. Selain itu, Mirana akan terlihat memimpin orang-orangnya karena luna terluka parah.

Kali ini ceritanya mungkin menampilkan lebih banyak side effect dan kemungkinan akan kembali dengan beberapa karakter baru untuk membumbui drama.

Baca Juga: Keuntungan dan Risiko Investasi Kripto

Casting Dota 2 Dragon’s Blood Season 2

DOTA 2 Dragon's Blood Season 2

Seperti yang kita semua tahu Season 1 dari series tersebut dibuat oleh Ashley Miller dan diproduksi oleh Studio Mir dan Kaiju Boulevard dan animasi dari serial tersebut telah diproduksi oleh Production Reve.

Para pengisi suara yang akan kembali di Dota 2 Dragon’s Blood Season 2 adalah:

  • Yuri Lowenthal sebagai Davion
  • Luna sebagai Wahlgren
  • Josh Keaton sangat cocok memerankan suara Bram
  • Tony Todd Akan mengisi suara Slyrak the Ember Eldwurm
  • Troy Baker kembali dengan mengisi suara Invoker
  • Alix Wilton Regan juga akan kembali megnisi suara Selemene
  • Freya Tingley sebagai Fymryn
  • Stephanie Jacobsen sebagai Drysi
  • Anson Mount sebagai Kaden
  • JB Blanc kembali mengisi suara Terrorblade
Baca Juga: Nantikan! VCGamers Akan Siapkan Platform NFT Marketplace

Tanggal Rilis Dota 2 Dragon’s Blood Season 2

DOTA 2 Dragon's Blood Season 2

Sesuai trailer acara yang dirilis di Saluran Youtube Netflix Anime beberapa hari yang lalu, trailer mengatakan bahwa DOTA: Dragon’s Blood Season 2 akan dirilis di Netflix pada 18 Januari 2022.

Season 2 series ini akan dirilis pada waktu yang berbeda di zona waktu yang berbeda dan banyak bahasa yang berbeda, Berikut ini waktu rilis season 2 di Netflix:

  • Pada Bagian Timur akan tayang pada 03:00 AM EST
  • Jam Waktu Bagian Inggris 08:00 AM GMT
  • Jam Waktu Bagian India 01:30 PM IST
Baca Juga: $VCG Token Akan Permudah Transaksi di Marketplace VCGamers

Akankah Ada Dota 2 Dragon’s Blood Season 3?

DOTA 2 Dragon's Blood Season 2

Netflix saat ini masih belum mengetahu apakah season 3 akan digarap atau tidak. Namunm usut punya usut hal ini pastinya bisa dijadikan alur yang lebih baik. Karena jalan ceritanya masih panjang. Dota 2 Dragons Blood Season 3 kemungkinan akan dirilis.

Konon, season kedua sudah mendapatkan ulasan positif dari kritikus dan penggemar. Dan, season baru berakhir dengan baik, jadi untuk mengatakan bahwa pembuat konten berencana untuk melanjutkan seri untuk musim depan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!