5 Hero Paling Kuat di Dota 2 2022, Nggak Ada Obat!

Game Steam Gratis

Semua hero di Dota 2 memiliki kapasitas skillnya masing-masing. Namun, hanya ada 5 hero paling kuat di dota 2 tahun 2022. Mereka memiliki skill dan kemampuan yang ngga ada obat!

Dota 2 memiliki banyak hero dengan tipe dan kelebihan yang berbeda-beda. Hero dalam game dari Valve ini pada dasarnya terbagi menjadi tiga kategori yaitu Strength, Agility dan Intelligence.

Kategori Force memiliki banyak hero seperti Wraith King, Dragon Knight, Timbersaw dan masih banyak lagi. Secara keseluruhan, Hero Kuat ini memiliki kelebihan, salah satunya mengenai HP dan damage.

Selain itu, hero paling kuat di dota 2 ini sangat berat dan sulit untuk dibunuh. Inilah mereka yang selalu bisa menggunakan item defensif, yang kemudian menyeimbangkan item menyerang. Tidak diragukan lagi, kebanyakan hero paling kuat di dota 2 ini sering digunakan sebagai post 3 atau core.

Kali ini kami akan menampilkan lima hero paling kuat di dota 2. Siapa saja hero-hero tersebut? Cek ulasannya di bawah ini.

Daftar Hero Paling Kuat di Dota 2

DOTA 2 telah berjalan jauh. Dari awal perilisannya hingga saat ini telah memperkenalkan patch 7.19. Yang pertama menambahkan statistik, saat ini talent tree.

Banyak hero yang dikurangi kekuatannya, banyak juga yang ditambahkan. Namun hero hero paling kuat di dota 2 ini tetap kuat dan populer di kalangan sebagian orang.

Chaos Knight

Hero Paling Kuat di Dota 2
Chaos

Hero paling kuat di Dota 2 berasal dari seorang ksatria berkuda yang tampak ganas, Knight of Chaos. Hero ini memiliki HP serta damage yang cukup besar ketika di early game.

Chaos Knight juga memiliki skill dan ultimate yang sangat mematikan bagi lawannya. Skill 1 memiliki efek stun yang terhitung cukup lama jika dibandingkan dengan Hero Strength lainnya. Skill 2 Chaos Knight juga dapat menarik Hero lawan agar tidak kabur jika sedang melakukan teamfight. 

Skill pasif Chaos Knight juga memiliki kelebihan yang mampu membuat durabilitasnya meningkat. Terakhir, yang terakhir di Hero Strength bisa membuat bayangan yang tiba-tiba bisa membunuh musuh.

Jika kamu menambahkannya ke serangkaian item seperti Battle Fury atau Manta Style, maka kekuatannya tidak akan membuat lawan skakmat.

Chaos Knight memiliki ilusi. Namun, karena itu adalah energi hero, ilusinya juga kuat. Damage yang disebabkan oleh ilusi adalah 100 persen, tetapi menderita damage 260 persen.

Jadi agak lemah tapi full damage. Seorang Chaos Knight dapat melakukan apapun yang dia inginkan. Musuhnya dengan Reality Rift keluar dari stun dan Knight of Chaos, dalam ilusinya, secara kritis mengalahkan musuhnya dari Chaos Strike. Dia benar-benar mati, terutama jika dia tidak berkedip atau menghilang.

Bristelback

Bristelback
Bristelback

Bristleback adalah hero paling kuat di dota 2 yang dikenal karena kekuatannya. Semua ini berkat skill pasifnya yang bisa mengurangi damage lawan saat mengenai bagian belakang atau samping tubuhnya. Untuk setiap 210 damage yang diterima, tubuh Bristleback secara otomatis melepaskan gerakan dengan damage AoE.

Pasif dari ultima miliknya memberikan efek mematikan pada musuh yang harus melawannya. Tidak hanya satu, Bristelback memiliki kekuatan yang cukup untuk melawan tiga musuh sekaligus.

Karena Hero Strength sangat rumit dengan sejumlah item yang dibutuhkan seperti Heart Of Tarrasque, Octarine Core, Crimson Guard dan Pipe of Insight. Jadi kemungkinan besar hero ini hanya akan menghancurkan settingan tim musuh.

Huskar

Huskar
Huskar

Huskar sebenarnya tidak beruntung. Sebelumnya, armornya bahkan lebih baik di awal permainan, lebih dari 1. Sekarang hanya 0,4. Armornya sangat tipis untuk kekuatan hero. Huskar juga memakainya dan skill Burning Spear menurunkan darahnya.

Untungnya, dia memiliki Inner Vitality yang memenuhi darahnya. Kelemahan Huskar di baju besinya. Huskar membutuhkan darah, baju besi dan kerusakan. Tapi yang paling penting adalah darah dan senjata. Karena skill Burning Spear dan Life Break menggunakan sebagian darah Huskar.

Huskar merupakan hero carrier dan menjadi salah satu hero paling kuat di dota 2 dengan tipe serangan yang berbeda. Huskar mendapatkan kekuatan utamanya melalui skill yang memperlambat HP-nya.

Misalnya skill seperti Burning Spear dan Life Break. Namun, dia diberkahi dengan Inner Vitality dan darah Berseker, hilangnya HP semakin memperkuatnya!

Spirit Breaker

Spirit Breaker
Spirit Breaker

Hero ini dikenal dengan Charge of Darkness dan menjadi salah satu hero paling kuat di dota 2. Skill ini memungkinkan kita untuk bergerak dan men-stun musuh yang melewati atau menjadi target Spirit Breaker. Di masa lalu, Spirit Breaker adalah pembawa.

Tapi sekarang Spirit Breaker lebih mendukung Charge of Darkness. Identitas Spirit Breaker tampaknya telah menghilang. Tapi hero ini adalah hero yang bagus untuk dimainkan. Tapi kecepatan serangannya agak lambat.

Spirit Breaker merupakan hero kuat yang dikenal dengan kemampuannya menyerang musuh dari jarak jauh. Hal ini memungkinkan dia untuk menangkap target yang berjalan sendiri. Dan tidak hanya itu, ia juga dapat menutup beberapa lawan sekaligus dan membuat kekacauan di tengah teamfight.

Baca juga: 5 Roster Dota 2 dengan Pembelian Terburuk di Tahun 2021

Night Stalker

Night Stalker
Night Stalker

Hero “kelelawar” ini takut dengan sinar matahari. Pada malam hari, Night Stalker bisa menjadi sangat ganas dan kecepatan gerakan serta kecepatan serangannya akan meningkat secara signifikan tergantung pada level skill Hunter di The Night.

Hero ini juga diberkahi dengan skill Darkness, yang mengubah siang menjadi sekitar 40 detik di malam hari. Pada titik ini, Night Stalker mulai mengejar dan membunuh beberapa musuh dengan serangannya, saat Void melambat dan Crippling Fear membungkam musuh.

Night Stalker adalah hero jarak dekat yang kuat dengan potensi untuk mengubah waktu. Seperti namanya, hero ini bisa menjadi lebih kuat dan lebih cepat di malam hari, yang membuatnya menjadi ganker dan hunter yang mengesankan. Tapi pagi hari agak lemah dan bisa diabaikan.

Di seri sebelumnya, hero paling kuat di dota 2 adalah yang terkuat dan paling bisa diandalkan di dalam game. Kamu tahu, detail dasar mereka bisa sangat fleksibel, terutama jika mereka menambahkan bab yang memperluas kemampuan mereka.

Baca juga: Simak! 10 Most Pick Hero Dota 2 Tournament

Siapa hero paling kuat di dota 2 menurutmu? Jangan lupa follow VCGamers agar tidak ketinggalan informasi menarik seputar Dota 2 dan game lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Emy

    Lol is this written by a herald player?