Build Julian MLBB Paling Mematikan di Season 24

Julian Nerf

Apakah kamu baru menggunakan hero Julian di Mobile Legends? Maka kamu wjaib banget membeli rekomendasi build Julian MLBB paling mematikan ini di season 24.

Para artikel ini kita akan membahas Build Julian MLBB paling menyakitkan yang perlu kamu ketahui. Pasalnya dia merupakan Hero Fighter yang baru saja hadir di Mobile Legends. Tentunya sebelum menggunakan build Julian MLBB, kamu perlu mengetahui semua faktor dasar agar tidak menjadi beban bagi tim.

Pertama-tama kamu harus memahami Skill Julian di Mobile Legends, yang akan kami jelaskan nanti.

Julian merupakan Hero Fighter tanpa yang terbaik di Mobile Legends. Namun, dia memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan semua skillnya.

Skill Hero Julian MLBB 2022

Build Julian MLBB
Julian

Pasif

Setelah menggunakan 2 skill berbeda, skill 3 yang dia tidak gunakan akan diperkuat. Misalnya, jika Julian menggunakan skill 1 dan kemudian skill 2, skill 3-nya meningkat. Sebaliknya, Julian bisa menggunakan skill 3 dan 2 terlebih dahulu untuk memperkuat skill 1.

Jika dia menggunakan skill yang ditingkatkan, semua cooldown skill lainnya akan berkurang menjadi 7 detik dan 5 detik. Basic Attack hero ini dapat menangani Magic Damage dan menarik musuh. Selain itu, dia juga bisa mendapatkan tambahan 25 persen Magic Lifesteal dalam 5 detik (maksimal 3 stack).

Skill 1

Skill 1 Julian memiliki Cooldown 6,7 detik menggunakan 30 mana. Saat kamu menggunakan skill 1, Julian melemparkan flying scythe ke target dan menyebabkan 30 persen slow impact pada musuh di jalan dalam 1 detik. Sabitnya hilang saat mengenai musuh Non-Minion (Hero/Monster Jungle). 

Skill 2

Dia bisa memanggil Flaying Sword dan membuat Dash ke arah tertentu. Memberikan 300 kerusakan sihir pada musuh di sepanjang jalan.

Skill 3

Dia melempar rantai di tempat yang ditentukan, menimbulkan 200 kerusakan sihir pada musuh dan memicu efek imobilisasi dalam 1,2 detik. Semua skill ini dapat ditingkatkan menjadi Enhanced Sword, Enhanced Scythe, dan Enhanced Chain. Menarik, bukan?

Build Julian MLBB Season 24

Nah setelah kamu mengetahui Skill Julian dan fakta bahwa dia menggunakan Hero Magic Damage, kamu harus mengetahui Build Julian MLBB season 24 yang paling menyakitkan, seperti berikut ini.

Tough Boots

Build Julian MLBB
Tough Boots.

Dia adalah fighter dengan serangan. Artinya musuh bisa ditangkap dengan sangat mudah menggunakan skill Crowd Control Skill. Bahwa dia membutuhkan Tough Boots untuk mengurangi efek Crowd Control sebesar 30 persen, bro.

Mungkin yang paling tidak menguntungkan dari semuanya adalah Tough Boots, yang dapat mengurangi waktu kontrol kerumunan hingga 30 persen. Mengingat saat ini banyak meta-hero yang mengandalkan crowd control, ini merupakan hal yang sangat berguna di awal permainan.

Genius Wand

Build Julian MLBB
Genius Wand

Genius Wand adalah item magis pertama yang sempurna untuk build Julian dMLBB season 24. Pasalnya benda ini memiliki unique passive yang dapat mengurangi magic defense musuh saat kita menyerang. Artinya cukup tepat untuk menggabungkan Julian dengan Cooldown Skill yang rendah.

Genius Wand adalah sesuatu yang bisa digunakan seorang hero untuk mendapatkan kemampuan yang lebih besar untuk melawan tank lawan. Menggunakan item Genius Wand pada hero akan menambah static point yang cukup besar selain magic power, yaitu 75 persen.

Calamity Reaper

Build Julian MLBB
CR

Untuk item selanjutnya, build Julian MLBB harus membeli item Calamity Reaper. Item ini akan mengurangi kemampuan pendinginan dan meningkatkan damage Julian.

Pasif unik benda tersebut juga akan menyebabkan dia memiliki skill serangan Pure Damage setelah menggunakannya. Oleh karena itu, dia lebih mudah untuk menghabisi hero yang memiliki magic defense tinggi.

Holy Crystal

Build Julian MLBB
HC

Untuk memaksimalkan Build Julian MLBB season 24, dia sangat membutuhkan kekuatan magis yang lebih banyak saat memasuki Mid-game. Oleh karena itu, solusinya adalah Holy Crystal. Benda ini bisa sangat menambah kekuatan magis hero, ya.

Holy Crystal ini memberikan tambahan statistik kepada hero kamu berupa +100 magic power dan menjadi salah satu item yang bisa memberikan magic power yang besar. Item ini memiliki rahasia pasif unik yang dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21 persen ~ 35 persen untuk meningkatkan level.

Baca juga: Tips Gameplay Julian Terbaik di Mobile Legends 2022

Winter Truncheon

Build Julian MLBB
WT

Jika dia ingin berada di pertandingan selanjutnya, dia pasti membutuhkan sesuatu yang defensif. Winter Truncheon akan menjadi sebuah solusi pada Defense Julian ya. 

Item ini dapat merubah Hero kamu menjadi Es, dan kebal dari segala macam serangan selama 2 detik. Tambahan Stat dari Winter Truncheon juga dapat membuat Magic Damage Julian meningkat juga. Jadi, sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. 

Build Julian MLBB ini memprioritaskan pengurangan cooldown dan Magic Damage guna mendongkrak damage-nya. lalu ada item defensif lain yang menutupi defisit dalam pertahanan jangka.

Item yang memperkuat serangan dasar, seperti Calamity Reaper dan Feather of Heaven, juga direkomendasikan karena cocok dengan skill pasif Smith’s Legacy.

Terakhir, kamu tidak perlu membuat objek sihir, karena skill pasifnya sudah memberinya 25 persen gaya hidup magis ekstra setiap kali dia menyerang hero musuh dengan skillnya.

Baca juga: Hero Counter Julian Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, setelah diketahui Build Julian MLBB paling sakit di season 24 Mobile Legends. Kamu dapat menggunakan lambang penyihir dengan pemujaan pasif sihir untuk lambang. Nanti kamu bisa menambahkan Julian’s Burst Damage dengan emblem pasif ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!