Update Mobile Legends 1.6.84: Penyesuaian Hero dan Battlefield

Cara Buat Akun Baru Mobile Legends, Skin Gratis ML

Banyak perubahan dan penyesuaian di update Mobile Legends 1.6.84. Dimana akan ada penyesuaian hero dan battlefield terbaru. Tidak hanya itu, ada juga hero baru.

Setelah memasukkan sejumlah besar Hero Revamp melalui beberapa Pembaruan terakhir di Server Lanjutan di Mobile Legends, yang mencakup orang-orang seperti Leomord, Vexana, Akai, dan Faramis.

Dengan hadirnya update Mobile Legends 1.6.84 saat ini, kami melihat beberapa penyesuaian Hero, skin baru untuk acara mendatang, dan banyak lagi. Mari kita telusuri secara detail.

Update Mobile Legends 1.6.84: Penyesuaian Hero

Selain perilisan fighter mage baru Julian, banyak hero yang terlupakan di meta saat ini seperti Irithel, Thamuz, dan Nana telah di-tweak untuk memberi mereka kesempatan untuk bersinar.

Selain itu, beberapa hero yang dianggap overpower di meta saat ini, seperti Beatrix dan Baxia, sedikit di-nerf jelang MLBB Southeast Asia Cup 2022 pada 11 Juni mendatang. Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang update Mobile Legends 1.6.84.

Julian (Nerfed)

Update Mobile Legends 1.6.84
Julian

Pengembang sedikit mengurangi damage Skill 2 dan 3 Julian yang ditingkatkan, sementara sebagian mengembalikan pengurangan ayunan ke depan dari tambalan sebelumnya.

Irithel (Nerfed)

Update Mobile Legends 1.6.84
Irithel

Pengembang semakin menurunkan potensi ledakan Irithel ketika Ultimate-nya turun. Dibandingkan dengan hero MM lainnya, Irithel adalah yang paling berbakat.

Hero ini tidak hanya mengandalkan damage dan memiliki kemampuan menyerang dengan kecepatan tinggi. Hero ini juga memiliki mekanisme escape yang baik. Tidak hanya itu, Irithel juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan orang-orang yang menakut-nakuti mereka.

Seperti yang disebutkan Lesley dan Miya sebelumnya, Irithel sebagai hero MM sangat membutuhkan hal-hal yang bisa menambah damage dan attack speed untuk mendominasi permainan. Ini berarti bahwa kamu tidak perlu khawatir tentang mereka jika pilihanmu khusus untuk kedua aspek ini.

Akai (Nerfed)

Update Mobile Legends 1.6.84
Akai

Akai sedikit lebih baik dengan kombo kontrol rantainya. Pemain menurunkan kerusakan permainan awal untuk membuatnya tetap berada di sekitar garis keseimbangan.

Nana (Nerfed)

itemu Build Nana tersakit
Nana

Pengembang membutuhkan lebih banyak waktu untuk memvalidasi penyesuaian Nana di update Mobile Legends 1.6.84. Dengan demikian, mereka mengabaikan sebagian besar perubahan sebelumnya dan hanya mempertahankan sebagian buff pada Skill 1. Mereka akan mencoba menyesuaikan dan mengoptimalkan hero ini di masa depan.

Cecilion (Nerfed)

Update Mobile Legends 1.6.84
Cecil

Cecilion telah membayangi Mage lain dengan kerusakan dan keberlanjutannya yang luar biasa. Oleh karena itu, kekuatan pertahanan bawaannya terputus.

Bisa dibilang, Cecilion adalah hero yang kuat dari awal game hingga late game. Setiap serangan Cecilion akan terus berlipat ganda sepanjang permainan. Pastikan kamu menambahkan baki hingga menjadi yang terbesar.

Cecilion memanggil kelelawar untuk menyerang musuh dan memberikan 110-260 (+ 80 persen dari total kekuatan sihir) (+ 5 persen dari total mana) kerusakan sihir pada musuh yang sedang menyerang.

Kelelawar raksasa tetap berada di area serangan, lalu kembali dan menyerang musuh dengan magic damage 220-520 (+160 total magic power) (+10 persen dari total mana).

Skill ini mungkin tetap spam, tetapi dengan syarat konsumsi mana meningkat 1,8 kali per serangan (maksimum peningkatan empat kali lipat).

Efek peningkatan konsumsi mana ini berlangsung selama 6 detik. Dengan skill ekstra ini, Cecilion mendapatkan 30 persen peningkatan kecepatan gerakan setelah 1 detik.

Beatrix (Buffed)

Update Mobile Legends 1.6.84
Beatrix

Sedikit kekuatan ditambahkan kembali ke serangan dasar Beatrix. Senjata Beatrix terbagi menjadi 4 yaitu Renner, Bennet, Wesker dan Nibiru. Keempat alat ini memiliki amunisi yang berbeda dan bisa digunakan sebagai kombinasi skill.

Saat Beatrix pertama kali muncul di server publik pada Maret 2021, ia menjadi salah satu hero represi yang selalu dilarang bermain di mode Rank Mobile Legends.

Grock (Buffed)

Update Mobile Legends 1.6.84
Grock

Lebih banyak kekuatan dikembalikan ke Ultimate Grock untuk membantunya kembali ke taman bermain. Grock memiliki skill Pasif Ancestral Gift, yaitu mampu menggunakan tower dan wall untuk mendapatkan tambahan movement speed.

Grock juga mampu membuat dinding blokade dengan Guardian’s Barrier miliknya. Dengan taktik yang tepat, sangat mudah bagi Grock untuk menciptakan banyak peluang berharga bagi tim.

Wanwan (Nerfed)

Update Mobile Legends 1.6.84
Wanwan

Sejak optimasi terakhir, semakin banyak pemain yang menguasai Wanwan. Dia mungkin telah naik terlalu banyak dalam damage di update Mobile Legends 1.6.84. Dia sedang sedikit nerf, w.r.t. damage-nya untuk mengatasinya.

Wanwan mengaktifkan panahnya dan terus menembaki lawan, dengan setiap panah memberikan kerusakan fisik. Panah atau Tang ini hanya bisa dikeluarkan untuk lawan yang seluruh kelemahannya terpengaruh.

Wanwan mampu mengeluarkan ledakan dan menghilangkan semua efek CC yang mengenainya, serta menimbulkan damage yang lebih besar pada ledakan hero musuh di sekitarnya.

Baca juga: Hero Counter Lylia Terkuat Di Mobile Legends 2022

Lylia (Nerfed)

Counter Dyrroth 1vs1
Lylia

Kekuatan kontrol Skill 1 Lylia sedang ditebang. Dia harus membidik lebih hati-hati saat mengirim spam Energi Bayangannya.

Hero ini bisa meledakkan partikel dengan efek menyerang yang bisa menyerang lawan manapun di area tersebut. Karena itulah Lylia sama baiknya sebagai hero dengan damage dealer saat terjadi group battle, dan tentunya kamu bisa menggunakan opsi ini sebagai user mage di Mobile Legends.

Sayangnya, Lylia merasa sangat sulit untuk memblokir pergerakan musuh. Karena tidak memiliki efek crowd control seperti stun atau knocking. Satu-satunya efek yang dimilikinya pada kontrol kerumunan adalah lambat. Efek slow saja tidak cukup untuk menghentikan musuh bergerak.

Update Mobile Legends 1.6.84: Penyesuaian Battlefield

Minion

Minion

Penyesuaian dikembalikan ke gelombang antek mid-lane. Hadiah minion diperoleh oleh hero dengan Retribusi dalam 5 menit pertama. Kedua penyesuaian akan diuji lebih lanjut di masa mendatang.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Granger di Mobile Legends, Muda Digunakan!

Apa pendapat kamu tentang update Mobile Legends 1.6.84? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!