Hero Counter Julian Terkuat di Mobile Legends 2022

Hero Counter Julian

Pada kesempatan kali ini, VCGamers akan membahas hero counter Julian terkuat di Mobile Legends 2022. Jangan sampai kamu kalah dengan hero baru tersebut!

Berkat pasifnya, Julian memiliki total 6 skill yang berbeda, masing-masing skill juga memiliki efek dan damage yang berbeda. Skill ini juga akan memudahkan kamu untuk menempatkan atau menghabisi musuh saat early game. Selain itu, skill Julian tergolong lengkap karena memiliki skill dash, root, airborne, DPS dan lainnya.

Namun berkat pasifnya, dia memiliki total 6 skill yang berbeda, masing-masing skill juga memiliki efek dan damage yang berbeda. Skill ini juga memudahkan hero ini untuk menempatkan atau mengalahkan musuh di awal permainan. Selain itu, skillnya tergolong lengkap karena memiliki skill dash, root, airborne, DPS dan lainnya.

Dia jelas sangat mengintimidasi dengan skill-nya, tapi sesempurna apapun hero itu, dia pasti punya lawan. Karena hero ini masih baru, mungkin banyak player yang belum mengetahui counternya, berikut adalah hero counter Julian ML.

Daftar Hero Counter Julian MLBB

Saber

Hero Counter Julian
Saber

Hero counter Julian yang pertama adalah Saber. Saber sangat efektif dalam melawan berbagai hero berbahaya. Jika Julian terkena kombo Saber, maka dia akan mudah mati karena pertahanan Julian rendah. Tapi agar Saber bisa melawannya, dia mengandalkan kesempurnaannya.

Saber akan dapat memainkan pemain baru dan baru. Faktanya hero Saber ini tergolong hero yang bisa menahan banyak hero di game Mobile Legends. Saber memiliki serangan yang relatif luas dan pergerakan yang baik. Saber terkenal karena damage besar yang dilakukan oleh kelasnya. 

Valir

Hero Counter Julian
Valir

Julian harus cukup dekat agar combonya menghasilkan banyak kerusakan. Tapi Valir bisa dengan mudah lolos dari Julian. Selain itu juga tidak mengurangi damage Valira, karena bisa langsung membunuh HP lawan.

Setiap skill Valir membakar lawannya dan kehilangan HP 0,6 persen dari HP maksimum dalam empat detik. Jika ditumpuk hingga tiga kali, Ashing akan meledak, memberikan 6 persen damage ke HP lawan dan akan men-stun dalam 1 detik.

Ashing merupakan hal pasif yang membuat Valir sangat berbahaya ketika bisa fokus pada target. Karena damage yang dihasilkan dihitung berdasarkan maksimum HP, pasif ini bisa dengan mudah mengosongkan tank lawan.

Valir menembakkan bola api ke arah yang benar. Bola api ini meledak, menyebabkan kerusakan dan melambat ke dan di sekitar target utama. Area target akan menyala dan setelah beberapa detik juga akan meledak, menyebabkan damage pada musuh di area tersebut. 

Helcurt

Hero Counter Julian
Helcurt

Hero counter Julian selanjutya adalah Helcurt. Helcurt memiliki skill 2 dengan damage ledakan yang sangat besar, namun harus memiliki full stack. Apalagi efek hening dari Helcurt akan membuat Julian tak berdaya dan bisa menyerah begitu saja. Penglihatan gelap juga mencegah musuh membantunya.

Oleh karena itu, jika Anda menggunakan skill 3 Helcurt, tumpukan skill 2 yang diperoleh tidak akan dikembalikan seperti biasa. Sebagai pengguna Helcurt, Anda harus tahu bahwa Skill 2 Helcurt direset setiap beberapa detik (menurunkan tumpukannya).

Sekarang kamu bisa memaksimalkan Skill 2 kamu terlebih dahulu untuk memastikan stack kamu penuh saat kamu menggunakan Skill 3 (Ultimate) Helcurt untuk damage paling besar.

Tentu saja sangat disayangkan jika kamu memiliki keuntungan untuk menjaga stack 2 Anda, tetapi ternyata membuang-buang waktu di stack yang kurang kuat, selain membuang waktu, tentu saja akan mengalihkan perhatianmu.

Argus

Hero Counter Julian
Argus

Tidak peduli seberapa besar dan besar mekanik Julian, Argus tidak berguna. Ultimate Argus tidak membunuhnya untuk sementara waktu, pada saat itu Argus dapat dengan mudah membunuh Julian. Apalagi mengingat Julian harus lebih dekat dengan lawannya sebelum kombo berhasil dan itu adalah kemenangan bagi Argus.

Argus memiliki skill yang sangat berguna dalam sebuah game dimana ia bisa masuk ke mode Immortal. Jika kamu menggunakan keterampilan terakhir, tidak ada kerusakan yang akan bekerja melawannya.

Alih-alih menurunkan HP-nya, Argus mentransfer damage ke ponselnya, kali ini kita akan mengupas penjelasan skill Argus Mobile Legends secara detail.

Argus merupakan hero Mobile Legends yang masuk dalam kategori dibawah rating hero tersebut. Argus sendiri tidak terlalu populer bahkan cenderung kalah bersaing dibandingkan hero fighter lainnya. Namun pelan-pelan karena Argus bisa kamu gunakan di dalam game jika kamu bisa bermain dengan baik dan maksimal.

Baca juga: Cara Ngalahin Gusion di Mobile Legends, Nggak Berkutik!

Eudora

Hero Counter Julian
Eudora

Berkat ledakan damage yang besar, Eudora dapat dengan mudah menahan berbagai hero. Selain itu, stun Eudora dapat mencegah lawannya kabur, sehingga kombinasi Eudora berhasil 100 persen. Untuk hero defensif kecil seperti Julian, kamu butuh kombinasi.

Eudora merupakan heroine yang menakutkan karena memiliki skill yang banyak dan damage yang besar. Karena itu, jika kamu berurusan dengan Eudora, kamu harus berhati-hati jika tidak ingin mati sia-sia.

Skill Eudora dengan hal-hal yang juga dia kembangkan. Sebagai gantinya, kamu dapat melakukan banyak hal yang dapat menambahkan sihir dan hal-hal yang dapat mempercepat perubahan mana.

Ini akan membantu Eudora dalam pertempuran tim, sehingga kamu dapat berkontribusi pada tim. Eudora merupakan hero yang fleksibel di Mobile Legends, bisa berada di posisi apapun dan bisa berperan sebagai core sebagai support.

Setiap kali dia memberikan damage skill, Eudora memberi lawan efek superkonduktor selama tiga detik. Siapapun yang mendapatkan damage dari Eudora dalam efek superkonduktor akan mendapatkan efek ekstra.

Baca juga: 5 Hero yang Jago Counter Dyrroth 1vs1 di EXP Lane!

Superkonduktor adalah pasif yang memungkinkan Eudora untuk melakukan lebih banyak kerusakan dan memiliki dampak yang lebih besar pada permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!