Item Build Helcurt Tersakit MLBB, Dapatkan Savage!

build Helcurt ML
Helcurt. Source: VCGamers.

Cek postingan ini untuk mengetahui apa saja item build Helcurt tersakit di MLBB. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan savage di Land Of Dawn.

Hero yang pernah dilarang secara permanen Helcurt mengklaim dominasinya sekali lagi di Land Of Dawn. Di patch 1.5.32, Moonton benar-benar menghilangkan efek silence dari skill pertama Helcurt dengan memberikan efek slow.

Karena dia bukanlah pilihan yang baik sebagai sidelaner, setelah pengenalan Jungle Boots, dia harus mengambil Retribusi sebagai jungler alih-alih mantra Petrify yang menjadi ciri khasnya. 

Setelah cukup lama menjadi pick di list Assassin, di patch terbaru 1.6.50, hero ini mendapatkan buff untuk semua skill-nya. 

Dalam artikel Mobile Legends kali ini, kita akan melihat item build Helcurt tersakit di MLBB untuk mendominasi setiap permainan bersamanya.

Daftar Item Build Helcurt Tersakit MLBB 2022

Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba sebagai build Helcurt di medan perang. 

Kami menyediakan build Helcurt yang direkomendasikan teratas untuk mendukung kamu melalui skenario yang berbeda, kamu dapat menggunakan build yang sudah kami tulis di bawah ini.

Warrior Boots

Build Helcurt

Hero ini rapuh seperti semua assassin lainnya, Warrior Boots akan memberinya sedikit pertahanan di early game.

Item ini salah satu item movement yang cocok digunakan untuk kamu yang sedang bermain sebagai roamer atau observer.

Movement speed kamu akan sangat cepat jika kalian mengalami out of combat. Akan tetapi, jika kamu terkena damage, movement speed kalian akan berkurang sebanyak 45 poin.

Demon Hunter Sword

Build Helcurt

Item build Helcurt tersakit berikutnya adalah Demon Hunter Sword. Skill keduanya sekarang dianggap sebagai serangan dasar bertumpuk sehingga dapat memicu pasif DHS dengan mudah.

Menggunakan Deadly Stinger full stack akan sangat melukai hero musuh dan juga DHS memberikan lifesteal yang lumayan besar sehingga dia bisa lebih aktif bertarung di medan perang.

War Axe

Build Helcurt

Helcurt’s Deadly Stinger adalah sumber yang baik untuk memicu tumpukan pasif War Axe dengan mudah. Hal itu bisa dibilang sebagai salah satu item terbaik baginya untuk membuatnya berguna di early game juga.

Endelss Battle

Build Helcurt

Item wajib untuk assassin. Item ini tidak akan memberikan damage nyata pada musuh tetapi juga memberikannya regen mana dan juga lifesteal.

Untuk lebih meningkatkan output damage-nya, kamu bisa mendapatkan Endless Battle untuk meningkatkan berbagai atribut penting seperti Physical Attack, Max HP, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan Lifesteal.

Tapi hal terpenting yang ingin kamu dapatkan dari mendapatkan Endless Battle adalah efek Pasifnya, yang meningkatkan Basic Attack-nya setelah menggunakan skill.

Malefic Roar

Build Helcurt

Jika musuh berpikir mereka bisa aman dengan membeli armor, Malefic Roar pasti akan menghukum mereka. Item ini mengurangi armor musuh dengan memberikan Penetrasi Fisik dan juga membawa sejumlah Serangan Fisik yang layak.

Baca juga: Item Build Alpha Tersakit di Mobile Legends 2022, Win Streak!

Scarlet Phantom

Build Helcurt

Dengan memberikan kecepatan serangan yang besar, Scarlet Phantom dapat memicu pasif War Axe dalam waktu yang jauh lebih singkat.

Scarlet Phantom juga terbukti menakutkan di late game karena kamu bisa mendapatkan lebih banyak serangan dasar dalam waktu singkat dan selalu siap dengan Deadly Stinger yang ditumpuk penuh untuk menghasilkan damage yang meledak.

Untuk meningkatkan Attack Speed-nya, item ini harus kamu pilih untuknya. Item ini menawarkan 30 Serangan Fisik, 20 persen Kecepatan Serangan, dan 30 persen Peluang Kritis.

Namun bukan itu saja, Scarlet Phantom juga memiliki Pasif yang meningkatkan Attack Speed ​​dan Critical Chance setiap kali assassin ini melakukan critical damage.

Selain itu, di late game ganti boot dengan Immortality atau Blade of Despair, mana yang menurut kamu dibutuhkan sesuai dengan situasi permainan.

Berserk Fury atau Blade of Heptaseas bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai pengganti BOD, meski begitu kamu harus memutuskan apakah akan memilih item tersebut atau tidak, sesuai dengan lineup musuh. Kamu bisa membeli immortality atau memilih item serangan tambahan juga di tempat boots di late game.

Baca juga: Item Build Minotaur Tersakit di MLBB, Savage!

Nah, itulah tadi item build Helcurt tersakit di MLBB yang bisa kamu gunakan di Land Of Dawn untuk mendapatkan savage.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!