Hero Counter Freya Terbaik Di Mobile Legends 2022

Meta ML Sekarang

Pada kesempatan kali ini, VCGamers akan membahas hero counter Freya terbaik di Mobile Legends 2022. Dengan menggunakan deretan hero berikut ini kamu bisa mengalahkan hero fighter yang satu ini dengan sangat mudah.

Kita sudah mengetahui bahwa game Mobile Legends saat ini menjadi salah satu game MOBA terbaik yang banyak disukai oleh para gamer Indonesia. Nah di dalam game ini terdapat hero fighter yang kuat yaitu Freya. 

Freya merupakan salah satu hero fighter yang baru saja mendapatkan Revamp di Mobile Legends, kemampuannya saat ini cukup OP sebagai hero fighter, hal inilah yang membuatnya banyak dimainkan terutama di Season 17 Mobile Legends.

Dia bisa menjadi salah satu solo laner terbaik di Mobile Legends. Apalagi di meta ini Freya sangat diuntungkan. Sejak buff-nya, dia lebih sering digunakan. Meski bagus karena hero lama akhirnya bisa digunakan, hal ini dianggap berlebihan oleh banyak orang. 

Berikut adalah daftar hero counter Freya terbaik di MLBB 2022. Jadi jangan sampai terlewatkan ya, bro!

Daftar Hero Counter Freya MLBB 2022

Khufra

khufra mobile legends kelebihan kekurangan
Khufra

Khufra sebagai hero Tank, memiliki skill CC yang cukup lengkap. Dengan efek slow, knock-up bahkan stun Khufra akan mampu membuat gerakan lincah musuh dengan mudah terkunci.

Hanya saja hero tank yang satu ini memiliki kekurangan yaitu damage yang dimiliki hero Khufra tidak cukup kuat untuk menghabisinya.

Jadi, dalam mengalahkan Freya, Khufrah masih membutuhkan dukungan dari Hero marksman, seorang mage yang akan memberikan damage besar padanya.

Aldous

Hero Tank Untuk Pemula
Aldous

Aldous sebagai hero fighter mampu menjadi hero counter Freya, bahkan dianggap sebagai counter yang efektif. Karena Aldous memiliki physical damage yang sangat menyakitkan. Skill mengejar musuh dari jarak jauh sama dengan The Barathrum atau Spirit Breaker di DOTA2.

Seperti yang kamu ketahui, mengalahkannya tidak hanya cukup dengan damage, kamu juga membutuhkan pertahanan. Pertahanan Aldous membuatnya kebal dan sangat mampu menghadapinya.

satu buah stack yang didapatkan Aldous akan menjadi 8 true damage secara permanen. Jadi, jika kamu memiliki 500 stack, pastinya satu buah hit dari dia akan menghasilkan 4000 true damage.

Kaja

Kaja

Selanjutnya adalah Kaja yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk  hero counter Freya di Mobile Legends. Kemampuan hero Kaja bisa memberikan serangan yang bisa menarik lawannya.

Kaja memiliki ultimate yang mampu menarik musuh dengan mudah ke arah yang ditentukan, Kaja juga dapat memberikan damage tambahan dan memberikan efek suppressed yang dapat menghentikan hero tersebut. Kemudian tim dapat dengan mudah kill musuh.

Hero ini juga memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Support. Meski begitu Kaja lebih sering ditugaskan sebagai Support di dalam tim, hal ini dikarenakan skill yang dimilikinya sangat berguna bagi rekan satu tim.

Wanwan

Wanwan

Jika Freya lincah, maka Wanwan sebagai Marksman jauh lebih lincah darinya dan akan sulit untuk mengejar hero yang satu ini. Wanwan memiliki kemampuan dimana dia bisa melompat dengan jarak yang cukup jauh dengannya.

Dengan begitu, hero marksman ini bisa menyerangnya. Bahkan kemampuan Orb Suci dari seorang fighter tersebut tidak akan berguna sama sekali saat dia menghadapi Wanwan. Tak heran, jika Wanwan sangat cocok menjadi hero counter Freya saat ini.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Alpha di Mobile Legends 2022

Esmeralda

Esmeralda

Hero counter Freya yang terakhir, kamu bisa menggunakan Esmeralda sebagai salah satu hero counter Freya di Mobile Legends. Kemampuannya untuk memberikan shield pada dirinya sendiri dapat dengan mudah dikalahkan dengan Esmeralda.

Yang mana ketika shield aktif menjadi peluang bagus bagi Esmeralda untuk menyerang, semakin banyak skill yang dia dapatkan maka akan semakin mudah bagi Esmeralda untuk mengalahkannya.

Karena Esmeralda memiliki dua role yaitu Tank dan Mage, jadi karena role Tank yang dia miliki, dia mempunyai durabilitas yang tinggi dan dapat menahan serangan lawan.

Baca juga: Hero Counter Hayabusa Terbaik di Mobile Legends 2022

Itulah tadi daftar hero counter Freya terbaik di Mobile Legends 2022 yang sangat mudah untuk mengalahkannya.

Semoga artikel ini bisa berguna dan memberikan manfaat untuk sobat Vicigers. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!