Semua Update Overwatch 2 Patch Notes Season 5

Overwatch 2 Patch Notes

Untuk overwatch 2 patch notes season 5, Blizzard Entertainment merilis mode game Summer Games, yang mencakup banyak hadiah skin dan Doomfist Epic Skin baru. 

Menariknya, pengembang game juga telah memperkenalkan mode permainan kompetitif baru yang disebut Antrian Tim, yang menghilangkan batasan yang mencegah pemain dengan peringkat berbeda untuk mengantri dalam satu mode. Mungkin mirip dengan sistem rank di PUBG.

Sementara banyak Hero juga telah di-buff, perubahan besar terjadi pada Soldier: 76, yang menjadi hampir tidak dapat dimainkan setelah serangkaian perubahan. 

Nah, artikel ini akan menampilkan sorotan dari update overwatch 2 patch notes season 5, catatan info mendetail dapat diakses dari situs web resmi Blizzard.

Baca juga: Hero META untuk Setiap Role di Overwatch 2

Overwatch 2 Patch Notes Season 5

Berikut ini adalah beberapa update pada patch terbaru pada 11 Juli 2023 lalu.

Event Summer Games

Overwatch 2 Patch Notes
Summer event. Source: Youtube/Galaixe.

Dalam event musiman Summer Games, pengguna Overwatch 2 dapat memainkan Lúcioball, Lúcioball Remix, dan Winston’s Beach Volleyball. Aktivitas tersebut akan memberi pemain berbagai hadiah skin seperti skin Epic Doomfist baru.

Overwatch 2 juga melakukan perubahan pada antrian Tim Kompetitif. Hingga akhir season 5, Antrean Tim tidak akan memiliki batasan peringkat.

Dari segi map, game ini sudah memperbaiki pencahayaan untuk beberapa lokasi, termasuk Blizzard World, Circuit Royale, dan Ilios.

Update Umum

Torbjorn 
Torbjorn – Overwatch. Source: Youtube/IGN.

Pada update terbaru, bug yang menyebabkan pemain mendapatkan On Fire di awal babak baru di Competitive Play saat memainkan mode game apa pun atau di Quick Play saat memainkan Control. On Fire dan Blazing lebih sulit dicapai di awal ronde. 

Cooldown On Fire berkurang menjadi tiga detik. Hal ini akan mencegah sebagian besar kasus di mana seorang pahlawan mendapatkan On Fire dengan penundaan setelah kontribusi positif. 

Sedangkan Skor On Fire berkurang sedikit lebih cepat saat hero tidak On Fire. Mempertahankan Api untuk jangka waktu yang lama lebih sulit.

Ada juga lokasi terpusat baru untuk informasi event sekarang tersedia dari menu utama, di mana semua tantangan event, Hadiah, dan mode tercantum dalam game.

Baca juga: Cara Menggunakan Kiriko Overwatch 2, Auto Naik Rank!

Update Hero

Karakter Overwatch
Karakter Overwatch. Sumber: VCGamers

Pada overwatch 2 patch notes season 5 juga ada perbaikan pada beberapa Hero yang sudah ada.

  • Orisa: peningkatan damage meningkat dari 40 menjadi 50 persen.
  • Ramattra: HP maksimum meningkat menjadi 1400 dari 1200.
  • Wrecking Ball: Waktu reload manual berkurang dari 2 menjadi 1,6 detik. 
  • Sojourn: Jumlah tembakan untuk mencapai penyebaran maksimum meningkat dari 8 menjadi 12. Spread berkurang 12 persen.
  • Soldier 76: Peningkatan damage menjadi 19.
  • Symmetra: Damage dampak maksimum Api Sekunder meningkat dari 45 menjadi 50. Damage ledakan maksimum Sekunder meningkat dari 45 menjadi 50. 
  • Tracer: Update interaksi dengan Lifeweaver’s Petal Platform yang memungkinkan Tracer melawan tujuan dari luar ruang yang dapat dimainkan di beberapa peta. Update bug yang menyebabkan efek suara Hero Select dari skin Mythic Tracer terus dimainkan setelah berganti hero.
  • Lifeweaver: Update bug dengan tantangan Ikon Pahlawan Lineweaver yang tidak berkembang dengan benar. Update masalah dengan Petal Platform yang mencegah peningkatan lompatan diterapkan saat melompat dari beberapa area platform. Memperbaiki bug yang memberi Lineweaver angka mitigasi kerusakan tinggi untuk pembunuhan lingkungan. Bahkan update kondisi yang memungkinkan rekan setim Life Gripped mati di batas jebakan.

Nah, itulah beberapa update overwatch 2 patch notes season 5 yang harus kamu ketahui.

Baca juga: Hero Counter Sombra di Overwatch 2, Gunakan Sekarang Juga!

Lengkapi keperluan game kamu hanya di VCGamers Marketplace. Lagi ada promo menarik yang bisa kamu gunakan, lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!