Cara Menggunakan Kiriko Overwatch 2, Auto Naik Rank!

Kiriko Overwatch 2

Kiriko Overwatch 2 adalah tambahan baru. Dia ditambahkan ke game pada 4 Oktober 2022, bersamaan dengan peluncuran game. Namun, hero penyembuh ini telah absen dari mode Kompetitif judul hingga saat ini.

Dia ditambahkan ke daftar hero yang dapat dimainkan dalam mode peringkat pada 18 Oktober, dua minggu setelah dia tiba dengan gelar tersebut.

Overwatch 2 adalah game penembak pahlawan berintensitas tinggi yang bergerak cepat, di mana dua tim yang terdiri dari lima pemain masing-masing bersaing menggunakan hero yang memiliki kemampuan dan kekuatan khusus.

Setiap hero tersebut memiliki peran yang mencakup Support, Damage, dan Tank. Kiriko adalah anggota peran Dukungan.

Artikel ini membahas cara menggunakan hero Kiriko Overwatch 3 lebih dekat dan bertujuan untuk memberikan wawasan tentang menggunakannya untuk naik peringkat lebih cepat.

Tentang Kiriko Overwatch 2

Hero Overwatch 2
Kiriko Sebagai Hero Berbayar. Sumber: Pocket Tactics

Mode permainan kompetitif memungkinkan pemain bersaing untuk ‘Tingkat skill’ atau peringkat yang menentukan keterampilan dan pengalaman mereka dalam permainan. Mereka mulai dengan Perunggu dan terus naik hingga 500 pemain Teratas di wilayah tersebut.

Kiriko Overwatch 2adalah pemain Support yang peran utamanya adalah membantu rekan satu timnya sepanjang pertandingan dan memberikan mereka penyembuhan. Menjadi penyembuh ninja, dia mampu memanjat berbagai dinding yang tersebar di peta.

Dia memiliki Kunai, yang dapat digunakan untuk memberikan kerusakan pada musuhnya. Selain itu, Suzu Perlindungannya cukup istimewa karena segera membuat sekutunya kebal terhadap semua serangan musuh dalam waktu singkat.

Kemampuan mobile Kiriko, dikombinasikan dengan Healing Ofuda, membuatnya menjadi Support Hero yang hebat untuk melengkapi karakter yang bergerak cepat.

Cara Menggunakan Kiriko Overwatch

Agar efektif dengan hero ini dalam mode peringkat Overwatch 2, pemain dapat menerapkan strategi berikut:

Bermain Dengan Hero Mobilitas Tinggi

Skins Overwatch 2
Hero mobilitas bagus. Sumber: PCGamesN

Kiriko Overwatch 2 dengan sempurna melengkapi karakter mobilitas tinggi seperti Tracer dan Genji. Menjadi seorang ninja, dia bisa memanjat permukaan seperti Genji.

Dia cepat berdiri, memungkinkan dia untuk tetap berpegang pada Tracer melalui tebal dan tipis. Selain itu, Tracer dan Genji unggul dalam jarak dekat. Dengan demikian, hero Support yang membantu Damage Heroes ini menjadi sangat penting.

Menggabungkan Langkah Cepat dan Perlindungan Suzu

Gameplay Overwatch 2
Gameplay Overwatch 2. Sumber: Polygon

Perlindungannya Suzu berlangsung untuk waktu yang singkat. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengatur waktu dengan sempurna.

Menggabungkan Langkah Cepatnya dengan Perlindungannya Suzu memungkinkannya untuk segera berteleportasi ke rekan satu timnya yang kesehatannya rendah dan memberi mereka kekebalan untuk beberapa waktu. Setelah ini, dia dapat menyembuhkan mereka sehingga pertarungan dapat berlanjut tanpa sekutunya tersingkir.

Menggunakan Kunai dan Healing Ofuda Bersama-sama

Kiriko Overwatch 2
Kiriko Overwatch 2

Kunai hero ini mampu memberikan damage tinggi ketika mengenai tempat yang tepat. Di PC, dengan menggunakan LMB dan RMB, dia hampir dapat menggunakan Kunainya secara simulasi untuk memberikan damage kepada musuh sambil menyembuhkan rekan satu timnya.

Hal ini bekerja sangat baik bila dikombinasikan dengan Pahlawan Tank. Dia dapat menggunakannya untuk perlindungan dan terus memberikan mereka penyembuhan sementara bahkan membantu mereka dalam menangani kerusakan dengan melemparkan Kunai-nya ke musuh.

Baca juga: Penting! 3 Hal yang Harus Kamu Ketahui di Overwatch 2 Beta

Mengatur Waktu Kitsune Rush

Kiriko Overwatch 2
Kiriko Overwatch 2

Kitsune’s Rush pamungkasnya dapat membalikkan keadaan dalam hitungan detik. Ini meningkatkan kecepatan gerakan sekutunya sebesar 50 persen, laju tembakan sebesar 50 persen, dan mengurangi cooldown sebanyak tiga kali.

Ketika waktunya tepat, dapat menghancurkan musuh. Kiriko harus memastikan untuk menggunakannya hanya ketika rekan satu timnya siap untuk menggunakan semua senjata dan memiliki ultimat atau kemampuan mereka diisi ulang.

Ketika ultimate-nya digabungkan dengan kemampuan rekan satu tim, itu akan memaksa musuh untuk mundur atau tersingkir begitu saja

Hal ini bekerja sangat baik dalam mode Escort dari Overwatch 2, di mana musuh terus-menerus bertarung secara langsung di area terbuka.

Berkat kemampuan Wall Climb Kiriko, dia dapat mengambil posisi dari berbagai sudut vertikal. Ini membuatnya cenderung tidak menarik perhatian musuh saat dia diam-diam membantu rekan satu timnya melalui upaya mereka dan memberikan damage pada musuh.

Baca juga: Overwatch 2 Baru Saja Rilis, Banyak Masalah?

Di atas adalah beberapa strategi terbaik yang dapat digunakan gamer untuk menjadi efektif dengan Kiriko Overwatch 2 Competitive Play, memungkinkan pemain untuk menaiki tangga peringkat lebih cepat. Dia dapat dibuka kuncinya di level 55 Battle Pass atau dapat langsung dicairkan dengan memiliki paket Watchpoint.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!