ONIC Lydia, Brand Ambassador ONIC Cantik dan Mempesona!

onic lydia (3)

Bagi kamu penggemar tim Landak Kuning atau ONIC Esports, siap sih yang tak kenal dengan para pemainnya bahkan hingga Brand Ambassador untuk tim ini. Salah satu Brand Ambassador cantik dari ONIC Esports yang mampu menarik perhatian yaitu Onic Lydia.

Di balik kesuksesan ONIC Esports, tentunya ada beberapa wanita hebat yang begitu berperan untuk mendukung tim ini. Bisa dibilang, sebagai Brand Ambassador yang membuat kesuksesan tim ini di beberapa turnamen semakin melejit.

Jika kita membicarakan tentang Brand Ambassador dari tim kuning, pasti kamu mengetahui beberapa dari mereka seperti ONIC Gebian, ONIC Vonzy, ONIC Kayes, ONIC Cesian hingga ONIC Sheryl yang sering mencuri perhatian para penggemar.

ONIC Lydia yang awalnya merupakan seorang Tiktokers yang berhasil diboyong oleh ONIC Esports untuk menjadi Brand Ambassador, sehingga dengan kehadirannya mampu melengkapi deretan talent cantik di ONIC Esports.

Pada artikel kali ini, akan membahas mengenai ONIC Lydia yang selalu menjadi daya tarik para penggemar tim Landak Kuning. Bagi kamu yang ingin kenalan, kamu bisa membaca tentang profil, biodata hingga fakta menarik darinya.

Baca juga: Hasil dan Jadwal EVOS vs ONIC di MPL ID S12!

Profil ONIC Lydia

Onic Lydia
Onic Lydia. Sumber: Instagram/@lydiaaas__

Sebenarnya siapa sih, ONIC Lydia itu? mengapa ia selalu menarik perhatian para penggemar tim Landak Kuning. Nah, untuk lebih mengenalnya lagi kamu harus tau dulu asal-usulnya dari profilnya di sini.

ONIC Lydia yang memiliki nama lengkap Lydia Setiawan ialah seorang model, selebgram, Tiktokers yang cukup populer serta Brand Ambassador dari ONIC Esports. Ia kelahiran Samarinda, 24 Juli 2004 yang saat ini berusia 19 Tahun.

Ia mampu menggaet perhatian para penggemarnya dari visualnya yang cantik dan seluruh konten-konten yang diunggah melalui akun Tiktoknya yang sangat menarik dan cukup menghibur para audience sehingga ia benar-benar meningkatkan popularitasnya dari para penontonnya.

Kepopuleran inilah yang menyebabkannya direkrut oleh ONIC Esports untuk menjadi Brand Ambassador bersama Gebian, Cesian, Kayes, Vonzy hingga Sheryl.

Dari kemampuannya inilah yang bisa menyakinkan ONIC Esports untuk menggandengnya menjadi Brand Ambassador karena ia memiliki kemampuan yang cukup potensial sebagai Content Creator untuk mengenalkan ONIC Esports lebih luas lagi.

Tepatnya pada 28 November 2021 atau sekitar 2 tahun yang lalu, ia resmi bergabung dengan ONIC Esports dan memiliki stage name yang serupa dengan pemain dan Brand Ambassador ONIC Esports lainnya yaitu ONIC Lydia.

Tentu saja bersama ONIC Esports, ia menjadi semakin dilirik oleh para penggemar dari ONIC dan hal ini juga terbukti bahwa ia telah mendapatkan banyak followers setelah bergabung dengan ONIC Esports. Jika kamu melihatnya di Instagram, saat ini ia telah memiliki 1 juta followers. Wow banget kan?

Bergabungnya ONIC Lydia ke ONIC Esports tentunya mendapatkan respon yang cukup positif oleh para penggemarnya dan tentunya banyak sekali yang mendukungnya menjadi salah satu bidadari ONIC.

Baca juga: ONIC Juara ESL Snapdragon Pro Series S3, Menang 4-0 atas BTR

Biodata ONIC Lydia

onic lydia (2)
Lydia Setiawan (Source: lydiaaas__/Instagram)

Bagi kamu yang ingin lebih kenal lagi dengan ONIC Lydia, berikut ini merupakan biodatanya yang harus kamu tahu. Siapa tahu kamu jadi ngefans dengannya kan? So, let’s check it out here!

  • Nama Lengkap: Lydia Setiawan
  • Stage Name: Lydiaaas, ONIC Lydia
  • Tempat Tanggal Lahir: Samarinda, 24 Juli 2004
  • Usia: 19 Tahun
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Keturunan: Tionghoa
  • Agama: Kristen
  • Profesi: Model, Content Creator, Tiktokers, Gamers
  • Hobi: Menyanyi dan Menari
  • Pendidikan Terakhir: SMA Katolik Santo Fransiskus Asisi
  • Tinggi Badan: 162 cm
  • Instagram: lydiaaas__
  • Tiktok: lydiaaas__
  • Youtube: lydiaaas_ dan lydiaaas
  • NimoTV: ONIC Lydiaaas (ID: 94897883)

Nah, itulah biodata dari ONIC Lydia supaya kamu bisa lebih mengenalnya lebih dalam. Gimana nih, masih tertarik untuk membaca tentang si gadis cantik dari ONIC Esports satu ini? Simak terus, ya!

Baca juga: ONIC Kiboy MVP Grand Final MSC 2023: Roamer GG yang Enggak Ada Matinya!

Sederet Fakta dari ONIC Lydia

onic lydia (4)
Lydia Setiawan (Source: lydiaaas__/Instagram)

Nah, yang terakhir merupakan kumpulan fakta-fakta yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Berikut ini merupakan fakta-fakta dari ONIC Lydia yang harus kamu ketahui nih. Gimana masih tetap penasaran, kan?

Mampu Memperoleh Penghasilan Sejak Belia

Ternyata, ONIC Lydia sudah sangat cerdas dalam memperoleh penghasilannya sendiri. Dari konten-konten yang ia unggah di Tiktok mampu menggaet para followersnya dengan dance covernya, menyanyi dan konten-konten lainnya.

Selain itu juga, ia mendapatkan beberapa tawaran endorsement di Instagramnya sehingga dari sinilah ia memperoleh penghasilan yang cukup tinggi di usia belia.

Brand Ambassador ONIC Esports

Sang mantan manager dari ONIC Esports menawari Lydia untuk bergabung menjadi talent dan Brand Ambassador untuk ONIC.

Awalnya secara kebetulan sang mantan manager ONIC memang sedang mencari talent untuk tim Landak Kuning dan konten Lydia muncul di FYP Page-nya.

Sehingga pada akhirnya, tepat pada 28 November 2021 ia resmi bergabung dengan ONIC Esports dan harus berpindah ke Jakarta untuk bekerja.

Saat itulah, ia mulai sering membuat konten-konten yang bertujuan untuk mempromosikan kegiatannya bersama ONIC Esports melalui Instagram dan Tiktoknya.

Sering Menyapa Penggemar di NimoTV

Setelah bergabung dengan ONIC Esports, Lydia seringkali melakukan live streaming di NimoTV sama seperti hal yang dilakukan oleh Brand Ambassador ONIC lainnya.

Dengan melakukan live streaming di NimoTV juga benar-benar membantu Lydia untuk menaikkan dan mempertahankan popularitasnya saat ini.

Namun, NimoTV telah berhenti beroperasi sejak 30 April 2022 sehingga ia harus berpindah channel untuk menyapa para penggemarnya seperti melalui Instagram ataupun Youtube pribadinya.

Populer di Media Sosialnya

Seperti yang kita tahu, ONIC Lydia merupakan seorang Content Creator yang cukup aktif di sosial medianya dan seringkali mempromosikan ONIC Esports di sosial medianya.

Ia memiliki jumlah followers yang tinggi di Tiktok pribadinya (lydiaaas__) yaitu mencapai 3,8 juta dan di akun Instagramnya (lydiaaas__) memiliki jumlah followers 1 juta. Keren banget, kan?

Seorang Youtuber

Jika kamu merancah ke akun Youtube miliknya yaitu lydiaaas_ dan lydiaaas, ia telah mengupload beberapa vlog pribadinya bersama ONIC Esports.

Dirumorkan Menjalin Hubungan dengan Buuts

Sempat dirumorkan dalam beberapa waktu terakhir ini, banyak dari penggemar ONIC Lydia yang berspekulasi terhadap kedekatan hubungan antara dirinya dengan Buuts atau Muhammad Satrya Sanubari sang kapten ONIC Esports.

Hal ini terlihat pada beberapa konten yang melibatkan mereka berdua seperti bermain FTV bareng bahkan live streaming di NimoTV sehingga banyak munculnya spekulasi hubungan mereka yang bertebaran.

Namun, apabila kamu perhatikan sosial medianya. Ia tak pernah memposting foto bersama seorang laki-laki dan belum pernah dibicarakan olehnya sendiri terhadap hubungan pribadinya ke publik.

Berbakat Menyanyi

Jika kamu menonton video ONIC Lydia di Tiktok, mungkin kamu akan menemukan beberapa konten miliknya yang dimana ia menyanyi. Suaranya sangat merdu sekali dan cocok banget dengan visualnya yang sangat cantik.

Sering Masuk FYP

Tak disadari, konten-konten yang diunggah oleh ONIC Lydia ini mampu menempati dan masuk ke FYP di Tiktok. Tak bisa dipungkiri, karena kualitas dari kontennya memang sangat menarik sehingga ia selalu masuk FYP.

Suka Tteokbokki

ONIC Lydia sangat gemar sekali memakan makanan khas Korea, salah satu makanan favoritnya adalah Tteokbokki. Ia sering membelinya ketika sedang belanja.

Sering Travelling

Jika kamu menonton beberapa vlognya di Channel Youtubenya, ia sering banget melakukan travelling dan mengabadikan kegiatan travellingnya dalam vlognya.

Tak Ikut Serta dalam Video ONIC

Diketahui bahwa ONIC Esports membuat video roster ONIC yang melibatkan seluruh Brand Ambassador dari ONIC. Hal ini terjadi ketika ONIC Esports mengumumkan roster untuk MPL Indonesia Season 11 saat itu.

Dalam video tersebut bertemakan musik/band yang dimana Peyi menjadi Gitaris, Vior menjadi Vokalis, Vonzy menjadi Bassist, Anisa menjadi Gitaris serta Gebian menjadi Drummers.

Diawal video, Kayes menjadi Pianis sambil menyakinkan kepada Cesian bahwa video ini bakalan menarik dan bagus sekali. Namun, ONIC Lydia tak hadir dalam video tersebut dan mengaku tak diajak sambil menangis dan memakan kentang goreng. Gemas banget!

Baca juga: ONIC Juara MSC 2023! Liat Highlight-nya di Sini!

Demikian ulasannya! Apakah kamu jadi penggemar barunya setelah membaca semua tentangnya?

Buat kamu yang ingin memenuhi kebutuhan game, langsung aja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]