Hasil dan Jadwal EVOS vs ONIC di MPL ID S12!

evos vs onic (1)

Selama tahun 2023 ini, EVOS Legends vs ONIC Esports beberapa kali bertemu dalam turnamen MLBB, seperti misalnya dalam MPL ID Season 11 hingga babak knockout MSC 2023.

Tentunya, pertemuan ini ditentukan berdasarkan dengan hasil undian yang menggunakan format baru, sehingga hal ini terjadinya kemungkinan untuk para tim saling bertemu terutama pada pertemuan antara EVOS Legends dan ONIC Esports.

Sepanjang turnamen di 2023 ini, tim landak kuning berhasil mengungguli tim harimau putih sehingga hampir setiap pertemuan, kemenangan diraih oleh ONIC Esports sehingga hal ini dikatakan bahwa sang landak kuning memang terkuat.

Dengan begitu, pada artikel kali ini akan membahas mengenai hasil pertemuan antara Landak Kuning dengan Macan Putih dan kapan mereka akan bertanding kembali?

Baca juga: Roster ONIC MPL ID Season 12 dan Rumor Bergabungnya Alberttt

Kemenangan dalam Turnamen MLBB

Kedua tim kerap bertemu dalam MPL ID Season 11-12.  Tentunya, ada yang menjadi pemenang dan juga kalah dalam rangkaian pertandingan tersebut.

EVOS Legends vs ONIC Esports MPL Season 11

GF MPL ID
Grand Final MPL ID Season 11 (Source: Pilar.ID)

Pada turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Premier League Indonesia (MPL ID) Season 11 yang dihelat pada 17 Februari 2023 lalu mempertemukan EVOS Legends dan ONIC Esports.

Mungkin bagi kamu penggemar Esports Mobile Legends, pasti mengetahui bahwa pertemuan antara EVOS Legends kalah dari ONIC Esports di upper bracket sehingga hal ini merubah posisi EVOS Legends ke lower bracket.

Pada saat berada di Grand Final, EVOS Legends vs ONIC Esports kembali bertemu setelah melewati babak demi babak hingga tiba saatnya di babak Playoff MPL Season 11.

Dalam Grand Final MPL Season 11 ini, ONIC Esports benar-benar unggul dari EVOS Legends. Dengan menggunakan format Best of 7 (BO7) yang harusnya match ini dijalankan selama 7 kali tetapi nyatanya tidak sampai 7 kali match diselesaikan oleh kedua tim ini.

Lalu, sebenarnya berapa match yang mereka selesaikan di MPL ID Season 11 ini? ternyata hanya dengan 4 match saja! ONIC Esports benar-benar memboyong title “Raja Galaxy MPL Season 11” alias mereka menjadi juara pada pertandingan tersebut.

Berdasarkan hasil pertandingan yang didapatkan oleh ONIC Esports vs EVOS Legends ini ialah 4 – 0, dimana tim Landak Kuning mampu menaklukan sang Macan Putih dengan match yang sangat singkat.

Baca juga: ONIC Jadi Juara MPL ID Season 11, Tak Terkalahkan!

EVOS vs ONIC di MSC 2023

MSC 2023
MSC 2023 (Source: Koran Mandala)

Sudah dua bulan yang lalu turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup atau MSC 2023 dihelat yaitu pada 10 Juni – 18 Juni lalu, yang mempertandingkan tim-tim terkuat seperti EVOS Legends dan ONIC Esports.

Tentu saja, pada turnamen kali ini mempertemukan mereka kembali pada Quarter Final Knockout Stage MSC 2023 yang dilaksanakan pada 16 Juni lalu.

Pada pertandingan ini, EVOS Legends benar-benar harus pulang setelah ditaklukan oleh ONIC Esports. Hasil pertandingan yang diperoleh yaitu 3 – 0 dengan menggunakan format Best of 5 (BO5).

Dari babak pertama hingga babak terakhir, ONIC Esports benar-benar bermain dengan cukup agresif dan sangat cepat sehingga EVOS Legends tidak mampu mengendalikan kemampuan dari sang Landak Kuning.

Tiba saatnya di game ketiga yang hanya memakan waktu 15 menit dengan skor eliminasi 12 – 6, sehingga pertemuan dalam turnamen kali ini diakhiri oleh ONIC Esports yang menang dari EVOS Legends.

Baca juga: Jadwal Grand Final MSC 2023: ONIC vs BLCK

Hasil Pertandingan MPL ID Season 12

evos vs onic (5)
MPL Season 12 (Source: Suara.com)

Pada turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Premier League Indonesia (MPL ID) Season 12 kali ini mempertemukan kembali EVOS Legends dengan ONIC Esports pada Sabtu, 5 Agustus lalu.

Dalam pertandingan kali ini, berhasil dimenangkan oleh ONIC Esports yang mengalahkan EVOS Legends dengan permainan yang begitu agresif sehingga kemenangan ini menjadikan ONIC berada di posisi kedua dalam standings MPL ID Season 12.

Di game pertama yang berlangsung sekitar 15 menitan, sudah 13 kill yang diraih oleh ONIC Esports sehingga tim ini mengungguli babak dengan skor 1 – 0.

Lalu di game kedua, ONIC Esports kembali memperoleh pertandingan dimana tim ini meraih 12 kill sehingga skor akhir pertandingan yang diperoleh adalah 2 – 0.

Jika melihat kembali hasil pertemuan antara dari ONIC Esports vs EVOS Legends di kedua turnamen diatas, dapat disimpulkan bahwa kemampuan dari tim Landak Kuning tidak bisa dikontrol oleh EVOS Legends sehingga kemenangan banyak didapatkan oleh ONIC Esports.

Baca juga: Hasil Pertandingan Perdana RRQ vs ONIC di MPL Season 12!

Jadwal Pertandingan EVOS vs ONIC di MPL ID Season 12

evos vs onic (2)
(Source: Tribunnews)

Lalu, kapan lagi EVOS Legends akan kembali bentanding dengan ONIC Esports di laga Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Premier League Indonesia (MPL ID) Season 12?

Apabila melihat schedule di laman resmi MPL Indonesia, EVOS Legends akan kembali bertemu dengan ONIC ESports pada Week 8 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 September 2023 di jam 20.00 WIB.

Tentunya hal ini sangat ditunggu-tunggu karena memang minggu terakhir di babak Reguler dan banyak yang penasaran apakah salah satu dari mereka mampu melaju ke babak Playoff MPL ID Season 12.

Lalu menurut prediksimu, siapa yang akan menang di week 8 nanti? apakah tim Landak Kuning atau tim Macan Putih?

Baca juga: ONIC Menangkan Royal Derby dari RRQ MPL S8!

Buat kamu yang mau top up diamond MLBB murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!