Fakta-fakta Unik Onic Kayes

ONIC Kayes

Siapa sih yang tidak mengenal onic kayes, salah satu BA eSports yang punya wajah lucu. Pemilik nama asli Kharisma Cahaya Putri memiliki sejumlah fakta menarik yang harus kamu tahu.

Sebelum jadi salah satu bagian dari brand ambassador tim Landak Kuning, ia memang sudah terkenal sebagai seorang seleb di aplikasi TikTok.

Ia sering membuat konten dance TikTok hingga membagikan video keseharian yang sedang viral di media sosial Tiongkok tersebut.

Namun, wajah Kayes yang imut pasti menjadi favorit banyak penggemarnya. Sehingga tak heran jika penonton kontennya yang sangat menarik mencapai jutaan pengguna.

Baca juga: ONIC Juara MSC 2023! Liat Highlight-nya di Sini!

Fakta Onic Kayes

Gadis asal Bandung ini memang selalu tampil di beberapa event offline tim ONIC Esports dan sering banget membuat para fans gagal fokus karena wajahnya yang imut. Berikut ini adalah beberapa faktanya yang harus kamu tahu.

Gabung ONIC saat Masih SMA

ONIC Kayes MLBB
Source: Instagram/Kayes

Salah satu fakta yang mungkin banyak orang nggak tahu bahwa di jadi BA pada saat masih berada di bangku SMA. Semua fans tahu bahwa dia adalah seleb TikTok yang popularitasnya cukup tinggi di platform tersebut. 

Menjadi BA ONIC Esports, Kayes sendiri langsung mendulang banyak fans baru untuk landak kuning tersebut. Dia menempuh pendidikan menengah atas di salah satu SMA di Kota Bandung.

Pacaran dengan Alter Ego Celiboy

Celiboy Alter Ego. Source: VCGamers.

Kayes dan Alter Ego Celiboy mulai terdengar berpacaran oleh publik sejak bulan Juli tahun lalu. Celiboy mengaku ia mendekati gadis cantik itu dengan mengajaknya mabar Mobile Legends. Pada akhirnya mereka memiliki banyak kesukaan yang sama dan memutuskan untuk pacaran.

Celiboy mengaku sangat menyukai tingkahnya yang lucu dan wajahnya yang menggemaskan. Hingga saat ini, keduanya masih berpacaran dan sudah memasuki satu tahun usia pacaran mereka.

Pengisi Suara ML “Go ONIC”

Onic Kayes
Onic Kayes. Source: VCGamers.

Game Mobile Legends memang sering membuat emote khusus. Emoji yang dibuat juga keren dan menarik.

Nah untuk emote dari ONIC Esports sendiri menggunakan gambar Kayes. Ya, Kayes mengatakan “Go Onic”.

Baca juga: Imut Banget, Ini 10 Foto Una TikTok Lengkap dengan Profilnya!

Punya Jutaan Pengikut di Instagram

Kayes
Kayes. Source: Youtube/IBAtt.

Tidak hanya di Tiktok saja ia memiliki jumlah followers yang banyak, di Instagram juga ia memiliki jutaan followers.

ONIC Kayes sudah memiliki sebanyak 2,6 juta pengikut di akun Instagram pada saat artikel ini dibuat. Dia juga memiliki banyak fans dari kalangan gamers. Selain itu, dia juga sering kali membuat video lucu tentangnya.

Memiliki wajah yang menggemaskan adalah ciri khas yang memang melekat padanya. Tak heran, Jika dia memiliki banyak sekali penggemar. Apakah kamu salah satu fans dari ONIC Kayes?

Walaupun ONIC Esports telah menyetujui untuk menjadi tim BA mereka, namun sebelum direkrut, Kayes jelas bukan pesaing nyata di game kompetitif seperti Mobile Legends, lho. 

Hal itu terungkap saat gadis itu mengikuti kuis dan sesi kuis secara langsung. Saat ditanya game apa yang dimainkan, Kayes mengatakan dia memainkan The Sims dan Pou, namun tidak menyebutkan Mobile Legends.

Baca juga: Perjalanan Karir Kayess Tiktok, Gamer Cantik Nih Bro!

Jangan lupa, beli skin dan top up diamond game Mobile Legends murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!