Top 15 BA Esports Tercantik di Indonesia Versi VCGamers

BA Tercantik

Tim esports erat kaitannya dengan Brand Ambassador dan seorang BA mempunyai peranan yang sangat penting di tim esports loh. Mau tahu top 15 BA tercantik tim esports Indonesia saat ini versi VCGamers?

Brand Ambassador memiliki peranan penting bagi sebuah organisasi esports untuk bisa membesarkan namanya karena mereka mencerminkan sebuah organisasi tersebut.

Tak hanya itu, memiliki Brand Ambassador lebih dari satu nampaknya sedang jadi tren tersendiri di kalangan tim esports. Banyak dari mereka yang merekrut beberapa BA dan bahkan merekrut sosok yang berparas cantik.

Baca juga: Aldean Tegar Kasih Bocoran Harga Pro Player, Hingga 4X Lipat!

BA Esports Indonesia Tercantik Versi VCGamers

Sebuah tim esports pastinya memilih sosok Brand Ambassador tidak lepas dari segi popularitas yang memiliki basis penggemarnya sendiri.

Selain itu, sebagian besar Brand Ambassador ini merupakan sosok cantik nan rupawan yang pastinya untuk menggaet lebih banyak penggemar.

Nah, kali ini kami akan memberikan top 15 BA tercantik versi VCGamers dari tim esports yang ada di Indonesia.

Kayes/Ewkharis

BA Tercantik
Kayes – BA Tercantik

BA tercantik yang pertama adalah Kharisma Cahaya Putri atau Kayes, salah satu Brand Ambasador dari tim ONIC Esports.

Katanya sih, setelah bergabung di ONIC Esports, wanita kelahiran 12 Mei 2003 ini menjadi bahan perbincangan hangat oleh warganet nih Vicigers.

Kok bisa? Pasalnya, setelah dirinya resmi menjadi BA ONIC Esports, saat ini ia memiliki followers mencapai 4.8 juta di TikTok dan 2 juta followers di Instagram loh!

Sebelum menjadi BA, wanita kelahiran Bandung ini banyak yang mengenalnya sebagai seorang konten kreator berparas cantik.

Livy Renata

BA Tercantik
Livy Renata – BA Tercantik

BA tercantik selanjutnya, buat penggemar Tim Alter Ego kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok bernama Livy Renata.

Wanita kelahiran 26 Maret 2002 ini sudah sejak lama dikenal sebagai Selebgram dan konten kreator di TikTok. Dengan paras cantiknya, dirinya berhasil mencuri banyak perhatian.

Livy Renata merupakan BA esports dari tim Alter Ego. Dirinya lebih dikenal oleh para penggemar Esports sebagai wanita yang gemar tampil cantik dan seksi.

Tak jarang ia juga sering berfoto dengan roster aktif yang membela tim Alter Ego, seperti Udil dan Pai.

BA esports cantik berumur 20 tahun ini sekarang telah memiliki 1.9 juta followers di Instagram, 1.7 ribu followers di TikTok, dan 489 ribu subscriber di channel YouTube miliknya nih Vicigers.

Angelica Anastasia

BA Tercantik
Angelica Anastasia – BA Tercantik

Buat para fans tim EVOS Esports pasti juga sudah tidak asing lagi dengan sosok wanita mungil dan cantik berambut pirang yang satu ini.

Benar sekali! Dia adalah Angelica Anastasia, salah satu BA tercantik versi VCGamers dari tim EVOS.

Dibalik kesuksesannya saat ini, ternyata wanita kelahiran 16 Mei 1999 ini sebelumnya juga pernah bekerja sebagai SPG loh Vicigers.

Walaupun cukup baru sebagai BA esports, berkat keaktifan dirinya mengikuti beberapa organisasi saat masih duduk di bangku sekolah, saat ini EVOS Angel pun tidak lagi sulit untuk beradaptasi.

Hal tersebut dibuktikan dengan bergabungnya ke EVOS Esports langsung menjadi lebih dikenal oleh gamers Indonesia ketika Angel belum lama menjabat sebagai BA esports tim tersebut.

Saat ini Angelica memiliki 712 ribu followes di Instagram, 245 ribu followers di TikTok, dan 67.8 ribu subscriber di channel YouTube miliknya.

Angie Marcheria

BA Tercantik
Angie Marcheria – BA Tercantik

Siapa yang gak kenal sosok Angie Marcheria? Konten kreator TikTok cantik ini adalah BA esports dari tim Bigetron yang termasuk ke dalam BA tercantik versi VCGamers.

Wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 2002 ini sekarang telah memiliki 1.8 juta followers di TikTok dan lebih dari 1.4 ribu followers di Instagram pribadi miliknya.

Angie telah menjadi Brand Ambassador tim Bigetron Esports sejak 1 Februari 2021 lalu dan PUBG Mobile adalah salah satu game yang paling sering ia mainkan.

Hal tersebut sempat ia ungkapkan lewat video perkenalannya di YouTube channel Bigetron. Melihat potensi luar biasa dari wanita berumur 20 tahun ini, akhirnya Bigetron resmi menunjuknya menjadi BA Bigetron hingga saat ini.

Baca juga: 6 Tim yang Lolos ke Babak Playoff MPL ID Season 9

Maureen Gabriella

BA Tercantik
Maureen Gabriella – BA Tercantik

Setelah Angie, Bigetron Esports juga mendatangkan Maureen Alice Gabriella alias BTR Alice sebagai BA mereka dan termasuk ke dalam BA tercantik versi VCGamers nih.

Sebelumnya, wanita kelahiran 22 September 2001 ini merupakan bagian dari roster PUGB Mobile, Bigetron RA, di PUBG Mobile Global Championship/PMGC 2020.

Namun, BTR Alice saat itu digantikan oleh BTR Liquid pada fase grand final karena alasan kesehatan.

Awalnya, ia bergabung bersama tim Esports Bigetron pada tahun 2019 lalu dan tergabung dalam tim inti Belletron bersama BTR Babyla, BTR Kyla, BTR Lea, dan BTR Vien.

Belletron sendiri merupakan kelompok tim esports wanita Bigetron dan sekarang BTR Alice akan berperan aktif sebagai BA esports dan menghibur Bigetroopers atau fans Bigetron.

Saat ini BTR Alice memiliki followers Instagram terbanyak dibanding BA esports tercantik versi VCGamers lainnya, yaitu sejumlah 2.4 juta followers loh Vicigers. Channel YouTube-nya saat ini juga telah memiliki lebih dari 1 juta subscriber.

Notnot Lidiawaty

BA Tercantik
Notnot – BA Tercantik

Lidiawaty atau yang akrab disapa Notnot pastinya sudah sangat familiar bagi kalian para penggemar EVOS Esports yang merupakan BA tercantik berikutnya.

Ia sebelumnya sudah terjun ke dunia esports dengan bermain game Free Fire. Menariknya, ia dulunya juga merupakan penggemar berat dari tim EVOS yang akhirnya justru terpilih menjadi BA. Hal itu pastinya jadi kebanggaan tersendiri karena sukses menjadi ikon dari tim kesayangannya.

Kini, ia telah memiliki basis penggemar yang cukup besar karena pengikutnya di Instagram sudah mencapai 3.6 juta dan 16.2 juta pengikut di akun TikTok.

Vior

BA Tercantik
Vior – BA Tercantik

BA tercantik selanjutnya adalah Viorenita Sutanto atau ONIC Vior merupakan BA dari tim ONIC Esports. 

Kalian pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok tersebut apalagi setelah ia masuk ke dalam roster ONIC Esports di MPL ID S9.

Wanita cantik kelahiran 26 Juli 1999 ini awalnya sempat terjun di dunia iklan dengan beberapa kali menjadi bintang iklan sebelum jadi BA dari ONIC Esports.

Selain itu, wanita keturunan Korea Selatan ini beberapa waktu terakhir juga selalu aktif melakukan live streaming di platform Nimo TV. Bahkan, tak jarang ia sempat mabar dengan pengikutnya.

Ia pun makin populer di kalangan media sosial terlihat dari jumlah pengikutnya yang mencapai 964 ribu di Instagram dan 2.3 juta pengikut di TikTok.

Gebian

BA Tercantik
Gebian – BA Tercantik

BA tercantik berikutnya masih dari tim ONIC Esports yaitu Gebian yang menjadi bagian dari ONIC Esports sebagai BA pada 27 Juni 2021 lalu.

Selain menjadi BA, wanita cantik dengan nama asli Gabrielle Ann ini juga berkarir sebagai influencer dan model. Tak heran jika ia memiliki banyak penggemar di berbagai media sosialnya.

Seperti kebanyakan talent atau BA lainnya, Gebian pun cukup aktif melakukan live streaming di Nimo TV dengan mengadakan mabar bersama para pro player.

Selain itu, ia juga kerap membagikan kesehariannya di akun TikTok dengan melakukan dance bersama rekan ONIC Esports lainnya.

Dengan kepopulerannya itu, tak heran jika wanita cantik ini memiliki 1.1 juta pengikut di Instagram dan 933 ribu pengikut di TikTok.

Cesian

BA Tercantik
Cesian – BA Tercantik

BA tercantik selanjutnya kembali datang dari tim ONIC Esports yakni Cesian yang ternyata merupakan adik kandung dari Gebian. Ia pun menjadi BA dari tim landak kuning bersamaan dengan sang kakak.

Selain itu, wanita pemilik nama asli Alexandra Chelsea Ann ini juga merupakan seorang TikTokers dengan jumlah pengikut mencapai 268 ribu.

Tak hanya itu saja, pengikut di Instagram-nya juga sebanyak 329 ribu yang membuatnya tak jarang mendapatkan endorsement dari beberapa brand.

Wanita kelahiran 7 April 2022 ini juga cukup aktif melakukan live streaming di Nimo TV dengan memainkan game Mobile Legends. 

Anastasya Khosasih

BA Tercantik
Anastasya Khosasih – BA Tercantik

BA tercantik lainnya datang dari tim Geng Kapak atau GPX, yaitu Anstasya Khosasih yang bergabung pada 18 Januari 2022 kemarin.

Selain parasnya yang cantik, kemampuan dia bermain game khususnya Mobile Legends yang cukup baik membuat GPX menggaetnya jadi BA. Bahkan, ia beberapa kali bermain bersama dengan pro player.

Wanita kelahiran 2001 ini juga merupakan seorang selebgram yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 1.5 juta. Ia kerap membagikan konten tutorial make-up, tips kecantikan, dan konten gaming.

Baca juga: Masuk Posisi 4, Ini Kendala EVOS Legends di MPL Season 9

Rachel Florencia

BA Tercantik
Rachel Florencia – BA Tercantik

Kalian para pecinta anime pastinya sudah tahu waifu online yang satu ini. Ya, sosok tersebut adalah Rachel Florencia yang juga merupakan BA tercantik dari tim EVOS Esports.

Ia bergabung dengan tim macan putih pada Agustus 2021 dan langsung banyak menarik perhatian para penggemar terutama kaum adam.

Sebelum resmi jadi BA tim EVOS, pemilik nama asli Rachel Florencia Rudy Gunawan ini sudah berpengalaman jadi bagian sejumlah tim esports Indonesia.

Popularitas dari wanita cantik kelahiran 29 Februari 2000 ini sudah tak diragukan lagi. Hal itu terlihat dari pengikut di media sosialnya yang begitu banyak.

Di akun Instagram, sosok yang dikenal dengan Rachel Cia ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 1.3 juta.

Aiko Yunichi

BA Tercantik
Aiko Yunichi – BA Tercantik

Salah satu BA tercantik lainnya kembali berasal dari tim macan putih atau EVOS Esports yaitu Aiko Yunichi yang bergabung pada 8 Januari 2021 kemarin.

EVOS merekrut Aiko menjadi BA tidak lama setelah sebelumnya mendatangkan Rachel Florencia.

BA dengan nama panjang Aiko Yunichi Juniarto yang lahir pada 20 Juni 2001 ini merupakan konten kreator sekaligus influencer. Selain itu, ia juga seorang streamer yang kerap melakukan live streaming di Nimo TV.

Memiliki basis penggemarnya sendiri, ia kini memiliki jumlah pengikut Instagram yang mencapai 840 ribu. Sementara itu, di akun TikTok ia memiliki pengikut yang mencapai 7.1 juta.

Sharon Alberta

BA Tercantik
Sharon Alberta – BA Tercantik

BA tercantik berikutnya kembali hadir dari tim macan putih, yaitu Sharon Alberta yang resmi bergabung pada 9 Januari 2022 lalu.

Salah satu organisasi esports terbesar, EVOS Esports, nampaknya ingin terus membesarkan namanya dengan kembali menunjuk BA.

Selain menjadi BA, wanita kelahiran 17 Juni 1999 ini juga merupakan seorang dokter muda lulusan Universitas Kristen Krida Wacana.

Sebagai BA tim esports, dokter muda ini juga suka bermain game dan ia kerap bermain PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Shannon Wong

BA Tercantik
Shannon Wong – BA Tercantik

Selanjutnya, yang termasuk ke dalam salah satu BA tercantik untuk tim esprots Indonesia versi VCGamers adalah Shannon Wong dari EVOS Esports.

Sosok yang juga merupakan seorang TikTokers dan Selebgram ini bergabung ke tim EVOS Esports sebagai BA pada 10 Januari 2022 lalu.

Bahkan, wanita kelahiran kota hujan 1 Oktober 2004 lalu ini hampir bergabung ke tim RRQ dan ONIC.

Wanita berparas cantik ini memiliki banyak pengikut di media sosialnya dengan 788 ribu pengikut di Instagram dan 4.8 juta pengikut di TikTok.

Putri Unaa

BA Tercantik
Unaa – BA Tercantik

BA tercantik versi VCGamers yang terakhir adalah Putri Unaa, menyusul tiga sosok sebelumnya yang bergabung jadi BA tim EVOS Esports.

Kalian para pengguna aplikasi TikTok ini pastinya sudah tahu betul wanita yang imut dan menggemaskan karena ia sebelumnya memang seleb TikTok.

Wanita pemilik nama asli Nadia Kheitna Putri ini lahir pada 9 September 2004 yang menjadikannya BA paling muda di EVOS. Selain itu, Unaa juga sekaligus menjadi satu-satunya BA EVOS Esports yang berhijab.

Popularitasnya membuat namanya naik di jagat media sosial dengan jumlah pengikut yang sangat banyak. Ia memiliki pengikut sebanyak 1.2 juta di Instagram dan pengikutnya di TikTok mencapai 13.4 juta.

Baca juga: Roster ML Sea Games 2022, Inilah Susunan Lengkapnya

Nah, itu dia top 15 BA esports tercantik di Indonesia versi VCGamers, kira-kira kalian setuju gak nih Vicigers? Atau kamu punya kandidat BA tercantik lainnya? Coba tulis di kolom komentar ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!