Need for Speed: Underground 2, Balapan Sambil Nostalgia

Game Mobil Balap Ringan Terbaik

Need for Speed: Underground 2 merupakan sebuah game balapan mobil dari EA yang dirilis pada tahun 2004 silam. 

Game ini membawa konsep open world, yang membuatnya tidak terikat dengan pemilihan racing mission seperti seri pertamanya.

Sehingga membuat kamu bebas untuk menjelajahi seluruh kota dan menyelesaikan misi yang ada di berbagai sudut kota.

Baca juga: Daftar Mobil Need for Speed Tercepat 2023

Sinopsis Need for Speed Underground 2

Need for Speed Underground 2
Mobil Need for Speed Underground 2. Sumber: Youtube

Jalan cerita yang ada pada game ini sangat sederhana, karena nantinya kamu akan berperan sebagai pembalap yang ingin mendapatkan popularitas yang tinggi.

Untuk mewujudkan impian tersebut, kamu akan mengikuti banyak balapan mobil. Untuk bisa mencapai hal itu, nantinya kamu akan menghadapi beberapa rintangan. Oleh karena itu, kamu diharuskan memodifikasi mobil dan melakukan tune up untuk mencapai performa maksimal.

Baca juga: Mobil Legendaris BMW Need for Speed Most Wanted

Jenis Balapan Mobil di NFS: Underground 2

Need for Speed Underground 2
Jenis Balapan NFS Underground 2. Sumber: Youtube

Ketika pertama kali memainkan game ini, kamu akan memulainya dengan mobil balap yang standar, baik dari segi model maupun kecepatannya. 

Oleh karena itu, untuk bisa mendapatkan mobil yang lebih bagus, kamu harus mengikuti berbagai jenis balapan. Selain itu, proses untuk mendapatkan popularitas juga dimulai dari sini.

 Ketika kamu berhasil menaklukan balapan dengan pemula, maka kamu akan mengalami kenaikan popularitas yang mengantarkanmu ke balapan yang lebih sulit, dan dengan hadiah yang lebih banyak pastinya.

Jika dulunya kamu pernah bermain Need for Speed: Underground 2, pasti kamu ingat dengan berbagai jenis balapannya. Mulai dari balapan di sirkuit biasa, lalu drag race, dan juga drifting. 

Masing-masing jenis balapan tersebut memerlukan strategi yang berbeda. Balapan di sirkuit biasa misalnya, kamu harus bisa menguasai lintasan sekaligus mengendalikan mobil supaya tidak kehilangan kendali. Atau drift yang menjadi ajang adu gaya, hingga drag race menuntut kamu untuk presisi dalam timing dan respon terhadap berbagai rintangannya.

Bahkan ketika kamu bosan untuk melakukan balapan, kamu bisa mengitari mengitari kota secara free roaming. Dan hal seperti inilah yang membuat game ini berkesan bagi penggemarnya hingga saat ini.

Namun, jika ditanya soal kekurangan game ini, maka hal yang menjadi kekurangannya adalah kamu harus mengikuti banyak balapan dan harus memenangkan setiap balapan tersebut untuk bisa mendapatkan progres dan popularitas yang bagus. 

Baca juga: Cara Bermain Need for Speed No Limits PC, Mudah dan Gratis!

Melakukan Modifikasi untuk Mendapatkan Mobil yang Keren

Need for Speed Underground 2
Modifikasi Mobil Need for Speed Underground 2. Sumber: Youtube

Di dalam game ini, banyak mobil yang standar tapi sangat keren. Namun, yang membuat unik adalah fitur untuk melakukan modifikasi pada mobil.

Untuk bisa mencapai popularitas yang tinggi, kamu perlu mobil yang super ngebut. Nah, untuk bisa bisa membuat mobilmu menjadi yang tercepat, kamu bisa melakukan beberapa modifikasi pada mesinnya. 

Seperti memasang mesin yang baru, selain itu kamu juga bisa mengganti warna mobilmu, serta menambahkan berbagai aksesoris lainnya, mulai dengan menambahkan bumper depan dan belakang, mengganti display speedometer di pojok kanan layar.

Baca juga: 5 Mobil Tercepat di Need for Speed (NFS) Unbound

Demikianlah pembahasan kita kali ini dengan game yang satu ini. Apakah kamu masih memainkan game ini di tahun 2023? Atau sudah beralih ke game Need for Speed yang terbaru?

Ikuti terus update terbaru mengenai dunia game dan gadget di VCGamers News. Dan jangan lupa, jika kamu ingin melakukan top up game bisa di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!