Daftar Mobil Need for Speed Tercepat 2023

daftar mobil Need for Speed

Game Need for Speed menampilkan sejumlah besar supercar untuk didapatkan dan dicoba pemain selama mereka tinggal di Lakeshore City. Game ini memiliki total 143 daftar mobil Need for Speed yang tersedia saat kamu mainkan, mulai dari Ferrari hingga Ford.

Pada umumnya, para pemain mungkin tertarik dengan mobil terbaik yang bisa mereka peroleh melalui tugas atau misi game Need for Speed dan mode multiplayer-nya.

Pada daftar mobil Need for Speed yang disajikan artikel ini menawarkan lima mobil tercepat dalam game di tahun 2023.

Baca juga: 5 Mobil Tercepat di Need for Speed (NFS) Unbound

Daftar Mobil Need for Speed Tercepat 2023

Di bawah ini adalah daftar mobil Need for Speed tercepat tahun 2023 untuk setiap tingkatan (B hingga S+). Setiap kendaraan yang disebutkan di sini memiliki peringkat performa, yang dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan penggunaan suku cadang performa atau penggantian mesin.

Aston Martin DB11

Aston Martin DB11
Aston Martin DB11. Sumber: Youtube.

Daftar mobil Need for Speed tercepat pertama adalah Aston Martin DB11. Salah satu kendaraan yang punya performa terbaiknya, jika kamu tahu menggunakannya dengan benar.

Aston Martin DB11 adalah mobil tingkat A+ tercepat dan salah satu entri paling ikonik dalam daftar ini. Gamer yang tertarik untuk membeli harus maju melalui kampanye pemain tunggal untuk membuka kunci mobil ini. 

Mendapatkan mobil ini di Multiplayer, kamu harus menyelesaikan 10 Daftar Putar tingkat campuran. Mobil tersebut memiliki kecepatan tertinggi 200 mil per jam, dengan rating 262. Ia memiliki cengkeraman 20 persen dalam penanganan dan traksi jalan raya. Game akan menghabiskan $ 155.000 untuk membeli kendaraan ini.

Porsche 911 Carrera S

Porsche 911 Carrera S
Porsche 911 Carrera S. Sumber: Youtube.

Porche adalah salah satu merek paling terwakili dalam Need for Speed ​​Unbound terbaru. Di antara semua model Porche, seri Eksklusif Porche 911 Turbo S (2019) jelas merupakan salah satu yang harus diwaspadai. 

Pada edisi sebelumnya, NFS Heat, Porsche 911 Turbo S memiliki total HP 1000 dan dikenal dengan akselerasinya yang cepat dan kontrol yang dapat diandalkan, menjadikannya mobil OP.

Seri Eksklusif Porsche 911 Turbo S adalah salah satu model Porche paling indah yang pernah keluar dari lini produksi. Produksi model edisi khusus ini dibatasi hanya 500 unit saat ini. 

Seri Eksklusif Porsche 911 Turbo S 2019 adalah salah satu model Porsche yang paling menarik secara visual dalam game ini, dengan cat eksterior berkilau yang dibuat dengan cat metalik kuning keemasan eksklusif.

Porsche 911 Carrera S adalah kendaraan B-tier tercepat dan dapat dibeli dari minggu pertama kampanye permainan, mulai hari Minggu ini, 4 Desember. 

Ia memiliki kecepatan tertinggi 168 mil per jam, peringkat 156, dan netral penanganan dengan traksi campuran. Porsche ini berharga $94.000 untuk mendapatkannya.

BMW M3 Coupe

daftar mobil Need for Speed BMW M3 Coupe
BMW M3 Coupe. Sumber: Youtube.

Mobil ini adalah stock A-tier option tercepat yang bisa didapatkan oleh para gamer di dalam game. Ini juga merupakan mobil yang seimbang. Seperti kendaraan sebelumnya dalam daftar ini, BMW M3 Coupe dapat dibeli di minggu pertama kampanye mulai hari Minggu dan seterusnya. 

Biayanya $84.000 untuk membuka dan memiliki peringkat 199 dan kecepatan tertinggi 179 mil per jam, traksi jalan, dan penanganan netral.

Lamborghini Murcielago LP 670-4 SV

daftar mobil Need for Speed Lamborghini Murcielago LP 670-4 SV
Lamborghini Murcielago LP 670-4 SV. Sumber: Youtube.

Kendaraan ini adalah mobil tercepat kedua dalam daftar ini dan yang terbaik dari yang ditawarkan S-tier. Membuka kunci mobil ini membutuhkan perkembangan melalui kampanye atau menyelesaikan 15 Daftar Putar tier-S menggunakan kendaraan Lamborghini apapun dalam multipemain. 

Murcielago memiliki peringkat 305 dengan kecepatan tertinggi 213 mil per jam. Selain itu, kendaraan ini juga memiliki 40 persen grip handling dan road traction. Untuk membeli kendaraan ini, kamu harus membayar $335.000 dalam mata uang permainan.

Baca juga: Cara Bermain Need for Speed No Limits PC, Mudah dan Gratis!

Bugatti Chiron Sport

daftar mobil Need for Speed Bugatti Chiron Sport
Bugatti Chiron Sport. Sumber: Youtube.

Bugatti Chiron Sport menjadi salah satu daftar mobil Need for Speed tercepat di tahun 2023 yang bisa kamu beli dan gunakan dalam game ini.

Mewakili yang terbaik dari yang terbaik, Bugatti Chiron Sport adalah kendaraan kelas atas S+ dan harganya $3.665.000 untuk membelinya. 

Kamu dapat membuka kunci mobil ini baik dengan melanjutkan kampanye di Need for Speed ​​Unbound atau dengan menyelesaikan 35 Daftar Putar tingkat S+ dalam mode multiplayer-nya. 

Bugatti Chiron Sport memiliki peringkat 400 yang sangat baik, cengkeraman 80 persen untuk penanganan, dan kecepatan tertinggi 261 mil per jam. Bahkan Bugatti Chiron Sport juga memiliki traksi jalan. Keren kan?

Nah, itulah tadi lima daftar mobil Need for Speed tercepat yang bisa kamu beli dan gunakan untuk mendapatkan kendaraan dengan kapasitas pembalap terbaik.

Baca juga: Cara Membuka Mobil di Need for Speed Undercover

Untuk top up game murah dan cepat, silahkan kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!