Cara Bermain Need for Speed No Limits PC, Mudah dan Gratis!

NFS No Limits

Need for Speed menyediakan berbagai macam game untuk konsol, PC, dan tentunya mobile. Game Need for Speed yang tersedia untuk mobile adalah bernama NFS No Limits.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang cara bermain Need for Speed No Limits di PC meskipun game tersebut adalah game mobile.

Baca Juga: 5 Mobil Tercepat di Need for Speed (NFS) Unbound

Need for Speed No Limits

Need for Speed No Limits PC
Ilustrasi Need for Speed No Limits

Need for Speed No Limits atau NFS No Limits adalah game balapan yang bisa dimainkan secara gratis untuk para pengguna mobile yakni iOS dan Android.

Sebagai salah satu game Need for Speed untuk mobile, game ini dikembangkan oleh Firemonkeys Studio dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada tahun 2015.

Game ini memiliki urutan ke-21 untuk game Need for Speed dan menjadi game kedua yang bisa kamu mainkan secara gratis, setelah Need for Speed: World.

Meskipun sudah rilis semenjak tahun 2015, NFS No Limits masih memiliki beragam update hingga saat ini, seperti patch Winter’s Shadow.

Berbeda dengan NFS Pro Street yang fokus terhadap balapan resmi di circuit, NFS No Limits fokus terhadap balapan liat, kustomisasi mobil, dan tentunya menghindari polisi.

Pemain akan berpartisipasi dalam berbagai balapan melalui Campaign Races atau story mode, Car Series Races untuk balapan mobil khusus, dan Rival Races untuk balapan melawan bayangan musuh atau multiplayer.

Tidak hanya itu, terdapat juga event dengan waktu terbatas yang bisa memberikan mobil sebagai pinjaman terhadap pemain untuk event tersebut.

Ketika pemain berhasil menyelesaikan event, maka mobil yang dipinjamkan akan menjadi milik pemain sebagai hadiah penyelesaian event.

Baca Juga: Simak! Inilah Cara Bermain Multiplayer di NFS Heat

Cara Bermain NFS No Limits di PC

Gameplay Need for Speed No Limits PC
Gameplay Need for Speed No Limits

Seperti yang kita ketahui, Need for Speed No Limits adalah game mobile, khususnya untuk para pengguna smartphone Android dan juga iOS.

Namun, berbagai macam game kini bisa kamu mainkan di PC dengan menggunakan teknologi bernama emulator.

Emulator bisa kamu gunakan untuk bermain berbagai macam game mobile di PC dan tentunya menggunakan kontrol PC yakni keyboard dan mouse.

Tidak hanya itu, beberapa emulator juga mendukung kontrol menggunakan stick controller yang kamu sambungkan ke PC atau laptop.

Tentunya terdapat berbagai macam emulator yang bisa kamu unduh untuk bermain NFS No Limits, sebagai contoh adalah Bluestacks.

Melalui website resmi Bluestacks, mereka mendukung pemain yang ingin bermain NFS No Limits melalui PC dengan menyertakan link download emulator beserta game tersebut.

Melihat bahwa Need for Speed No Limits adalah game yang gratis, maka kamu bisa bermain secara lebih leluasa di emulator tanpa harus membayar.

Jika kamu kebingungan memilih emulator, berikut ini adalah pilihan emulator yang bisa kamu gunakan selain Bluestacks.

Baca Juga: 5 Mobil Terbaik di Need For Speed (NFS) Heat!

Pilihan Emulator

Gameplay NFS No Limits
Gameplay NFS No Limits

Selain Bluestacks, kamu bisa menggunakan emulator lain seperi LDPlayer. LDPlayer merupakan emulator yang cukup terkenal karena dilengkap LD Store dengan berbagai macam game mobile lainnya.

Maka dari itu, terdapat alternatif untuk menambahkan game mobile di PC melalui emulator bernama LDPLayer.

Selain itu, terdapat emulator bernama Nox Player sebagai emulator Android gratis dan kualitasnya yang cukup baik.

Berbeda dengan Bluestacks, Nox Player tidak menyediakan iklan bersponsor sehingga pengalaman bermain menjadi lebih nyaman.

Terlebih, Nox Player juga menawarkan berbagai macam kustomisasi seperti mode rendering Grafik dari DirectX dan OpenGL.

Seluruh emulator yang disebutkan sebelumnya sudah menyediakan kualitas bermain game mobile yang baik di PC.

Sebagai contoh, kamu sudah bisa mendapatkan 60 FPS sehingga bermain game mobile lebih lancar di PC atau laptop, salah satunya bermain Need for Speed No Limits.

Demikian pembahasan mengenai Need for Speed No Limits di PC, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up game hanya di VCGamers Marketplace dan nikmati promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!