Need For Speed Hot Pursuit Remastered, Makin Asyik!

Need For Speed Hot Pursuit Remastered

Untuk para penggemar game balapan, pasti tidak asing dengan Need for Speed. Seri game ini pertama kali rilis pada 1994 dan mendapat versi remasterednya yaitu Need for Speed Hot Pursuit Remastered untuk PC pada November 2020.

Selain untuk PC, game ini juga dirilis untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch masih di tahun yang sama. Game ini juga sempat diadaptasi sebagai film berjudul “Need for Speed” yang diperankan oleh Aaron Paul dan Imogen Poots.

Artikel ini akan membahas secara singkat tentang semua yang perlu kamu tahu tentang Need for Speed Hot Pursuit Remastered!

Baca juga: Rekomendasi Game PS3 Balapan Paling Seru

Gameplay Hot Pursuit Remastered

Gameplay Need for Speed Hot Pursuit Remastered
Gameplay Remastered. Source: RacingGameArchive/Youtube

Cerita dalam game ini berlatar disebuah daerah fiksi bernama Seacrest, yang berbasis di negara bagian California di Amerika, Oregon, dan Washington.

Pemain dapat berkompetisi dalam beberapa tipe balapan. Selain pada versi Wii, kamu bisa bertanding secara online dengan pemain lain. Akan ada beberapa versi mode game yang juga akan ditambahkan yaitu Hot Pursuit, Interceptor, dan Race.

Game ini menampilkan sebuah sistem interaksi sosial baru yang diberi nama “Autolog” yang menghubungkan pemain melalui sebuah balapan head-to-head dan membandingkan performa mereka dalam kompetisi menggunakan sebuah statistik.

Need for Speed Hot Pursuit Remastered juga menyajikan berbagai bentuk mobil, balapan, dan event pursuit, tropi dan pencapaian yang baru dalam bentuk downloadable content (DLC) berbayar.

Rasakan pengalaman menegangkan dari menghindari pengejaran dan desakan untuk menyelamatkan diri dalam Need For Speed Hot Pursuit Remastered on PC.

Lepaskan hasrat untuk mengendara dengan kecepatan tinggi baik sebagai seorang penjahat dan polisi dengan berbagai mobil yang memiliki performa tingkat tinggi sedunia.

Need For Speed Hot Pursuit
Aksi Kejaran Polisi Pada Racers. Source: RacingGameArchive/Youtube

Seperti versi remastered pada umumnya, game ini juga mengalami peningkatan visual yang lebih detail dan tajam dan multi-player lintas platform yang membuat game ini menjadi versi pamungkas dari Criterion Games.

Apa saja yang membuat game ini wajib masuk wishlist para penggemar game balapan?

Peningkatan Visual Yang Lebih Detail

Salah satu hal yang wajib ada dalam versi remaster dari suatu game tentunya adalah peningkatan visual. Dibandingkan dengan game seri pertamanya yang rilis sekitar 29 tahun lalu ini tentunya memiliki visual yang lebih memanjakan mata.

Kendaraan Eksotis Dengan Persenjataan Yang Keren

Mazda RX-8
Mazda RX-8. Source: RacingGameArchive/Youtube

Kamu bisa mengendarai berbagai supercars impian baik sebagai pelanggar hukum maupun penegak hukum. Tangkap pelanggar hukum dengan taktik persenjataan matang atau imbangi dengan serangan balik dan manuver pertahanan sebagai racer elite.

Buatlah strategi yang ampuh untuk membuat kamu unggul dalam pertandingan, tidak peduli sisi apa yang kamu pilih untuk dimainkan dalam game ini.

Aksi Kejar dan Tangkap Yang Seru

Kamu bisa terhubung dengan mulus dalam multiplayer dengan beragam mode balapan. Pemain bisa mengajak teman mereka untuk bermain dalam mode career solo untuk mendapatkan Bounty dan membuka banyak mobil, senjata, dan equipment baru.

Multiplayer Lintas Platform dan Fitur Autolog

Dengan adanya fitur Autolog yang inovatif, sekarang kamu bisa terhubung dengan temanmu dalam sebuah balapan head-to-head. Sistem akan secara otomatis memberikan tantangan berdasarkan aktivitas dari temanmu.

Sistem yang sangat dinamis ini didorong oleh kompetisi yang ramah dan didukung juga dengan penghubungan lintas platform. Hal ini membuat kamu bisa bertanding satu sama lain tidak peduli apa platform yang kamu gunakan untuk bermain.

Baca juga: Batman: Arkham Origins, Seri Pertama yang Bisa Multiplayer!

Penghargaan Untuk Need For Speed Hot Pursuit

Penghargaan Untuk Need For Speed Hot Pursuit
Penghargaan Untuk Need For Speed Hot Pursuit. Source: Steam

Need for Speed Hot Pursuit mendapatkan banyak pujian pada masa perilisannya. Game ini menerima banyak penghargaan dari majalah, website gaming dan pameran perdagangan.

Game ini setidaknya pernah mendapat 30 penghargaan berbeda, termasuk didalamnya Best Driving Game dalam Spike Video Game Awards di tahun 2010 dan Multiplayer Award dalam BAFTA Video Games Awards di tahun 2011.

Nah itulah ulasan tentang apa saja yang harus kamu ketahui tentang Need for Speed Hot Pursuit Remastered. Tertarik untuk memainkannya? kamu bisa membeli gamenya di website resmi Need for Speed di sini!

Baca juga: Kode Cheat untuk Need for Speed Pro Street, Catat Ini!

Terus ikuti artikel game hanya di VCGamers News! Jangan lupa, Top Up Game hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!