Nantikan, Muverse Akan Gelar Event Crypto Terbesar di Medan!

muverse vcgamers

Muverse Indonesia akan menggelar event NFT & Crypto Now: Learn More, Earn More. Event dari Muverse ini bekerja sama dengan VCGamers, Ave.ai, Plaza Millenium, Tapbit dan Polimec.

Event ini digelar menyusul kesuksesan Muverse mengadakan “Web3 into Entertainment” yang diadakan di Hongkong pada April 2023 lalu. Sehingga, Muverse Indonesia melanjutkan rangkaian perkenalan dan peningkatan nama Muverse ke komunitas Kota Medan, Indonesia.

Event ini mengambil tema Learn More, Earn More karena Muverse ingin komunitas Indonesia kenal lebih dekat untuk mengenalnya. Mulai dari apa yang dilakukan, rencana ke depannya hingga bagaimana cara menghasilkan keuntungan dari Muverse.

Dalam event ini, Muverse menggandeng VCG Token dan pihak lain karena memiliki kesaamaan visi yaitu membangun komunitas kripto Indonesia.

Diharapkan agar event kolaborasi ini dapat membuat ekosistem kripto di Komunitas Indonesia akan semakin menarik, kuat, dan berkembang pesat.

Dalam acara ini, Muverse bersama dengan VCGamers dan lainnya mengajak komunitas Kota Medan yang ingin kenal lebih dalam tentang cryptocurrency, NFT dan investasi kripto yang aman. Selain itu, juga akan ada tips dan saling berbagai pengalaman seputar kripto yang sangat berguna untuk menambah wawasan. 

Muverse yakin dengan penyampaian wawasan yang tepat kepada peserta, dunia kripto akan berkembang semakin cepat dan hebat.

Peserta akan mendapat pemahaman tentang dunia kripto, cara kerja kripto, dan mendapat kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang yang punya antusias yang sama. Tidak hanya itu, peserta juga bisa mendapat kesempatan membangun jaringan kerja. 

Karena, seluruh peserta pada event ini bisa langsung berinteraksi dengan narasumber yang punya pengalaman hebat yang mampu membantu peserta mengambil keputusan tentang investasi kripto yang aman.

Rangkaian acara akan diisi dengan seminar, diskusi interaktif, tanya jawab, dan score challenge. 

Kegiatan acara yang telah disusun dengan sedemikian baik tersebut diharapkan memberi pengalaman yang luar biasa bagi semua peserta dan menjadi motivasi yang luar biasa bagi Muverse dan pihak lainnya untuk terus berkembang dan berbuat lebih hebat lagi kedepannya.

Lebih jauh, dalam acara ini, Muverse akan memperkenalkan fitur menarik dan unik yang akan sangat berguna bagi peserta, karena pengembangan berkelanjutan yang Muverse lakukan akan membuat peserta semakin paham tentang manfaat yang didapat, dan dengan menjadi bagian komunitas Muverse, perdagangan NFT musik secara global akan terwujud dengan apik dan baik.

Penasaran kapan event ini digelar? Nantikan terus informasi di VCGamers News ya!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.