Panduan Misi Ghost of Our Love Hogwarts Legacy

Ghost of Our Love Hogwarts Legacy

Kali ini kita akan mengulas salah stau hal tentang game Hogwarts Legacy. Yaitu, tentang misi Ghost of Our Love Hogwarts Legacy.

Jika sebelumnya sudah diperbincangkan mengenai asrama, mantra ‘Alohomora’, dan juga ‘Kamar Kebutuhan’ yang sifatnya merupakan in-game fitur dan content, maka perbincangan sekarang akan beralih membahas panduan menyelesaikan misi.

Selayaknya bahasan misi/quest pada umumnya, akan ada langkah-langkah yang nantinya dipaparkan dan juga gambaran menyeluruh mengenai misi tersebut.

Harapannya, dengan begitu, artikel ini dapat membantu Vicigers melanjutkan permainan yang terhambat.

Nah, jika kalian salah satu yang menginginkannya, yuk simak paparan kali ini.

Jika diikuti dengan seksama, yakin deh misi ini dapat dengan mudah langsung selesai! Silahkan diikuti step-step-nya dengan baik dan berikut adalah bahasannya.

Baca juga: Hogwarts Legacy Bakal Rilis di Nintendo Switch, Ini Jadwalnya

Misi Ghost of Our Love Hogwarts Legacy

Sebagai game open world, ada begitu banyak hal yang bisa ditemukan dalam Hogwarts Legacy. Tidak hanya fitur dan content yang begitu kompleks, namun game ini juga dilengkapi dengan misi serta jalan cerita yang amat padat.

Kalian akan menemukan berbagai main (utama) dan side (sampingan) quest. Sifatnya pun beragam: ada yang merupakan tutorial sehingga mudah diselesaikan, namun ada juga yang teramat tricky sampai harus membutuhkan panduan (walkthrough).

Namun tentu saja, yang manapun itu akan memberikan sumbangsih keseruan dan immersivitas yang pastinya bakal buat screentime kalian sampai berjam-jam!

Nah salah satu misi tersebut adalah ‘Ghost of Our Love’. Jika dikategorikan, misi ini termasuk ke dalam side quest. Ini berarti kalian tetap akan bisa melanjutkan jala cerita utama (main story line) meskipun tidak menyelesaikan misi yang satu ini.

Tapi jika kalian berminat merampungkan game ini hingga 100%, tentu side quest juga harus selesai ya. Keunikan dari misi ini adalah variasi yang berbeda antara masing-masing asrama.

Perbedaannya terletak pada lokasi awal misi ini berlangsung nantinya dan pra-syarat untuk membukanya. Sedangkan tujuan dari misi ini tetap hanya ada 1: temukan lokasi yang ditunjuk di dalam peta.

Peta Misi Ghost of Our Love Hogwarts Legacy
Peta Misi Ghost of Our Love Hogwarts Legacy. Sumber: VCGamers

Titik yang ditunjukkan pada peta nantinya menggambarkan sebuah jembatan dengan lilin-lilin yang melayang secara ajaib di bagian sisinya. Di belakangnya juga terlihat semacam gapura melengkung sebagai petunjuk tambahan.

Tentu saja ini yang menjadi kesulitan bagi para gamer dalam menemukan lokasi tersebut. Karena itulah berikut VCGamers paparkan lokasinya untuk masing-masing asrama.

Baca juga: Cara Unlock Avada Kedavra di Hogwarts Legacy!

Panduan Menyelesaikan Misi

Lilin di Jembatan
Lilin di Jembatan. Sumber: YouTube/Gamers Heroes

Untuk menyelesaikan misi ini, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Kamu haru mengetahui syarat dan langkah-langkah terkait dengan hal tersebut.

Berikut detailnya:

• Pra-syarat:

Selesaikan misi-misi ini dahulu jika ingin membuka misi ‘Ghost of Our Love’:

  • Gryffindor: ‘The Hunt for the Missing Pages’
  • Ravenclaw: ‘Ollivander’s Heirloom’
  • Slytherin: ‘Scrope’s Last Hope’
  • Hufflepuff: ‘Prisoner of Love’

• Lokasi awal:

  • Gryffindor: Hogsmeade
  • Ravenclaw: Owlery
  • Slytherin: Squid Cave
  • Hufflepuff: Vault

• Panduan Ghost of Our Love Hogwarts Legacy:

Ikuti Lilin
Ikuti Lilin. Sumber: YouTube/Gamers Heroes

Ada beberapa langkah mudah yang harus kamu lakukan di dalam game. Berikut sudah kami rangkum agar kamu bisa lebih mudah menyelesaikan misi tersebut.

  1. Langsung cek peta yang kalian dapatkan dari lokasi awal misi dimulai.
  2. Bergegas ke ‘Hutan Terlarang’ (Forbidden Forest) di sebelah utara Hogwarts.
  3. Karena misi ini identik dengan lilin, maka tentu saja harus dilakukan ketika malam. Namun jangan khawatir apabila kalian melakukannya kala siang. Cukup buka map, dan gerakkan analog kanan ke bawah (tombol ‘F’ untuk pemain PC), hingga hari menjadi malam.
  4. Jika sudah berjalanlah hingga kalian menemukan jembatan batu yang muncul seperti di dalam peta, lalu aktifkan spel ‘Lumos’ untuk penerangan.
  5. Seketika, akan muncul tiga lilin yang melayang-layang. Ikutilah arah kemana perginya lilin-lilin tersebut beranjak.
  6. Lilin ini mengajak kalian untuk masuk jauh ke dalam ‘Hutan Terlarang’. Nantinya kalian akan sampai pada lokasi di mana terdapat sebuah meja dengan dua kursi dengan banyak lilin beterbangan selayaknya suasana makan malam yang romantis.
  7. Tepat di dekatnya akan ada peti besar yang berisi banyak hadiah. Bukalah, maka misi ini akan selesai!
Baca juga: Hogwarts Legacy Bisa Main Multiplayer?

Jangan lupa, Top Up Game Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!