Yuk Ikutan NFT Fest dan WEB3 Conference Terbesar di Eropa

NFT Fest Lugano

NFT Fest & WEB3 Conference” akan digelar di Kota Lugano, Swiss, antara tanggal 7 sampai 11 September 2023 mendatang. Festival ini akan fokus membahas semua hal tentang Web3 dan NFT.

Event ini akan melibatkan institusi terbesar seperti pemerintah dan universitas yang ada di wilayah setempat.

Terdapat sejumlah hal yang akan diulas dan dikembangkan dalam event dengan menghadirkan NFT Artist internasional seperti Federico Clapis, Giovanni Motta, Dangiuz dan lainnya.

Selain itu, juga akan dihadiri oleh pemilik galeri dan kurator yang menjadi pioner dalam perkembangan NFT.

Dalam event ini, akan diulas tentang NFT Musik. Khususnya mengenai hak cipta para NFT Artist. Termasuk, akan ada presentasi dan debat tentang IP.

Tidak hanya itu, nantinya juga akan ada pembahasan NFT Gaming dengan tema Play-To-Earn yang terkait dengan cryptocurrency melalui turnamen, hadiah eksklusif, diskusi, dan presentasi dari operator industri terkemuka.

Baca juga: VCGamers x BumbleBot Kerja Sama, Simak Kejutannya!

NFT Fest & WEB3 Conference Terbesar di Eropa

Acara ini akan diisi dengan berbagai pidato dan WORKSHOP yang oleh sosok profesional tingkat internasional di bidang teknologi baru. Beberapa topik juga akan dianalisis.

Mulai dari pembuatan Smart Contract dan NFT hingga hak cipta melalui blockchain dan peraturan Eropa mengenai dunia crypto.

Semua NFT Artist mempunyai kesempatan untuk memulai perjalanan di mana mereka akan dipandu untuk membuat seni fisik atau analog mereka menjadi aset digital.

Di sekitar lokasi event juga akan ada festival makanan jalanan yang memungkinkan pengunjung untuk mencicipi makanan khas dan hidangan lokal di seluruh dunia.

Event ini disponsori oleh berbagai pihak. Mulai dari Noku, DappRadar, Blockchain Swiss Consortium, Crypto Heroes, Finlantern, Poseidon DAO, iBooster, Luxochain, The Nemesis, Over, Tbta, and Koinsquare, dan bekerja sama dengan Cointelegraph, Decrypto, The Cryptonomist, Decrypt, and Assodigitale.

Tidak hanya itu, VCGamers juga menjadi partner yang bekerja sama untuk turut menyukseskan event ini.

Diharapkan akan ada sebanyak 5000 peserta yang berpartisipasi dalam event ini. Hal ini mempertimbangkan kesuksesan penyelenggara dalam mengadakan Lugano NFT Week 2021 dan Metaforum 2022.

Jadwal Event

Waktu: Mulai 9:00 pagi sampai 6:00 sore waktu setempat. 

Tanggal:

  • Kamis, 7 September – STARTUP MEET: Kontes yang menampilkan 20 proyek yang dipilih oleh panitia penyelenggara, dengan juri yang terdiri dari pakar industri seperti Venture Capitals.  
  • Jumat, 8 September dan Sabtu, 9 September 2023 – KONFERENSI WEB3: B2B

Acara eksklusif untuk berjejaring dan mengevaluasi inovasi pasar terbaru.

  • Minggu, 10 September dan Senin, 11 September 2023 – Pameran NFT dan Turnamen NFT

Berikut detail kegiatan harian mulai tanggal 7 sampai 9 September 2023:

  • Opening Party – Kamis 7 September 2023
  • Friday Night Party and DJ Set – 8 September 2023
  • Gala Dinner – 9 September 2023
  • After Party – 9 September 2023 mulai pukul 18:00 waktu setempat sampai selesai. Akan ada berbagai kegiatan hiburan yang bisa dinikmati peserta.

Kalau kamu mau join, kamu bisa datang ke Webste NFT Fest, www.nft-fest.ch atau mengirim email ke [email protected] dan [email protected]

Kamu bisa juga menghubungi melalui [email protected] untuk bertanya-tanya tentang event tersebut.

Baca juga: Ikutan Program VCGamers Affiliator, Bikin Konten Dapat Jutaan Rupiah!

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers merupakan platform social commerce Web3 pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamer untuk berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

Infrastruktur VCGamers memungkinkan ekosistem penuh bagi para gamer untuk bertransaksi, bersaing, membangun komunitas, memonetisasi aset, dan terhubung dengan gamer lain.

Selain itu, VCGamers memiliki beberapa produk seperti Marketplace Produk Digital, NFT Marketplace, Arena, Gamification, Merchandise, Social HubBlockchain, $VCG Token & Launchpad.

Produk tersebut tersedia melalui berbagai platform baik PC maupun seluler, dan juga menyajikan gaya permainan terpusat konvensional dan gaya permainan terdesentralisasi futuristik.

Dengan lebih dari 300.000 anggota komunitas yang tersebar di berbagai saluran, VCGamers terus fokus pada premis game dan menyediakan semua kebutuhan game.

Aset crypto dari VCGamers ini telah listing di Indodax, Pancakeswap, Uniswap dan BitMart. Sehingga, $VCG dapat dimiliki dengan mudah melalui berbagai Decentralized Exchange (DEX) dan Centralized Exchange (CEX) tersebut.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.