Minecraft Movie akan Tayang 2025, Inilah Pemerannya!

Jack Black Minecraft Movie

Siapa yang tidak kenal dengan Minecraft? Game yang dibesarkan oleh Mojang ini, dirumorkan akan diadopsi sebagai film, dan tayang di layar lebar, dengan tajuk Minecraft Movie. Spekulasi terhadap pemeran Minecraft Movie pun makin bermunculan. Banyak yang mengatakan bahwa Jason Mamoa lebih cocok untuk memerankan Steve, karakter default yang kita dapatkan ketika masuk ke game untuk yang pertama kali. Namu, tak sedikit fansnya yang mengatakan bahwa Jack Black lebih cocok.

Lantas, ambisi besar Mojang yang sebentar lagi bisa kita nikmati di layar lebar ini, menjadi sebuah pertanyaan besar tersendiri. Bukan tanpa sebab, jika kamu pernah memainkan game Minecraft sebelumnya, mungkin Vicigers akan tersadar bahwa, tak ada misi khusus yang diberikan oleh game.

Sehingga, kamu bebas untuk melakukan apa saja di dalamnya. Berbeda dengan game-game yang sudah berhasil diadaptasi ke dalam film, layaknya The Last of Us ataupun Uncharted yang dibintangi oleh Tom Holland. Kedua game tersebut merupakan game bergenre AAA, yang mempunyai cerita di dalamnya.

Jadi, untuk menentukan jalan cerita, serta memberikan gambaran kepada fans mengenai film yang akan terbit nantinya, akan lebih mudah dilakukan, juga lebih mudah untuk dinilai dari segi kelayakan untuk ditonton.

Pada artikel ini, dalam rangka menjawab rasa penasaran kalian terhadap film Minecraft, penulis akan mencoba memberikan penjelasan secara mendetail. Apa dan bagaimana film ini akan dibuat, serta kemungkinan plot yang akan ditayangkan, hasil dari rangkuman, serta seleksi informasi dari berbagai forum yang ada.

Tanpa berbasa-basi kembali, marilah kita masuk kedalam pembahasan utama artikel berikut. Simak baik-baik agar tak salah kaprah menyerap informasi yang akan penulis jabarkan.

Baca juga: Semua yang Perlu Diketahui Tentang Diagram Potion Minecraft

Minecraft Movie, Ambisi Besar Mojang di Layar Lebar

Minecraft Movie Poster Fan Made
Minecraft Movie Poster Fan Made. (Source: SLUURP/Youtube)

Ambisi besar Mojang lewat Minecraft yang diadaptasi menjadi game bertipe AAA pada tahun 2015 lalu sukses digarap oleh developer Telltale Games, dan banyak mendapatkan sambutan positif dari fansnya.

Sekarang, Mojang yang bekerja sama dengan Warner Bros kembali membuat suatu gebrakan baru lewat film layar lebar dengan judul serupa denngan gamenya. Dilansir dari website IMDB, Minecraft movie akan dirilis secara global pada tahun 2025.

Bagi kalian yang bertanya-tanya mengenai plot cerita yang akan ditayangkan, penulis bertaruh, WB dan Mojangg mungkin saja akan mengadaptasi dari game Minecraft versi AAA.

Game tersebut menceritakan petualangan Steve dan beberapa orang temannya dalam mengalahkan Ender Dragon yang hampir memusnahkan keseluruhan Minecraft realm.

Tanggal Rilis

Minecraft Realm
Minecraft Realm. (Source: WIndows Central/Google)

Belum ada kepastian mengenai tanggal perilisan dari film Minecraft Movie. Namun, jika kita lihat di website resmi IMDB, maka kamu akan menemui perkiraan tahun rilisnya. Yaitu, pada tahun 2025 mendatang.

Jack Black atau Jason Mamoa, Siapa Pemeran Minecraft Movie?

Rumor Jason Momoa dan Jack Black Memerankan Steve
Rumor Jason Mamoa dan Jack Black Memerankan Steve. (Source: Fandom Wire/Google)

Pemeran Minecraft Movie masih simpang siur. Banyak yang mengatakan Steve akan diperankan oleh Jack Black yang telah membintangi berbagai film blockbuster, layaknya Jumanji. Namun, tak menutup kemungkinan, bintang utama dua seri film Aquaman, Jason Mamoa, juga telah ikut dicasting untuk membintangi Steve.

Keduanya hampir mempunyai sifat yang serupa. Kocak, tengil, dan juga mengundang tawa dari penonton. Sehingga, apabila salah satu tidak terpilih, kita tetap akan mendapatkan tontonan dari aktor yang berkualitas.

Selain Jack Black dan juga Jason Mamoa, ada nama-nama besar seperti Emma Myers, Steve Carell, Sebastian Eugene Hansen, Jennifer Coolidge, Danielle Brooks, juga Matt Berry yang akan bermain bersama di film Minecraft Movie.

Baca juga: Fungsi dan Cara Membuat Smoker di Minecraft

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!