Spider-Man 4: Tom Holland Siap Beraksi Kembali!

Spider-Man 4

Siapa yang tak kenal dengan karakter super hero Spider-Man? kostum nya yang berwarna merah dengan perpaduan aksen biru dan putih ini, sangat digandrungi oleh berbagai kalangan umur. ketenarannya diisukan membuat Sony Entertainment akan memproduksi Spider-Man 4.

Karakter ini pun meraih sukses besar dalam beberapa film terakhir yang melibatkannya sebagai tokoh utama. Sederet artis papan atas seperti Andrew Garfiels, Tobey Maguire sampai Tom Holland, pernah membintangi Spider-Man dalam beberapa film yang berbeda.

Tidak seperti Andrew Garfields atau Tobey Maguire yang filmnya kehabisan napas karena jeda jarak yang terlalu jauh, beredar rumor bahwa akan ada film Spider-Man 4 yang dibintangi oleh Tom Holland dalam waktu dekat.

Bagaimana rumornya? Artikel kali ini akan menyajikan khusus untuk kalian semua. Yuk! disimak sampai habis!

Baca juga: 5 Game Spiderman Terbaik di Berbagai Platform

Tom Holland Beri Sinyal Kedatangan Spider-Man 4

Tom Holland
Tom Holland. (Source: Teen Vouge/Google)

Tom Holland, aktor utama yang membintangi Spider-Man, telah mengonfirmasi, akan adanya film Spider-Man 4 dalam beberapa waktu kedepan.

Kabar ini berawal dari wawancara nya dengan Collide. Ia mengatakan bahwa pihak Marvel dan juga Sony Entertainment, sedang aktif melakukan beberapa rapat serta pertemuan, untuk membahas kelanjutan film Spider-Man: No Way Home.

“Yang bisa kukatan saat ini adalah, kami sudah mulai aktif berdiskusi tentang potensi yang bisa dihadirkan dalam penampilan keempat karakterku. Ketika nanti kami bisa atau tidak bisa menemukan jalan untuk mewujudkan hal tersebut, adalah topik pembicaraan yang lain. Namun, aku sangat menghargai dan melindungi karakter ini. Aku akan berhati-hati memerankanya, juga aku sangat beruntung bisa bekerja di bawah salah satu franchise yang dieksekusi sangat baik, yang mana aku pikir itu sangat jarang terjadi, untuk itu, aku ingin melindungi hal tersebut,” pungkas Tom Holland pada sesi wawancara.

Penggemar Marvel Cinematic Universe mungkin harus sedikit bersabar. Karena, pada tahun 2024 ini, menurut timeline yang ada, pihak Marvel hanya akan mengeluarkan satu film. Tapi tak menutup kemungkinan, bahwa Spider-Man 4 akan tayang segera.

Baca juga: Fakta dan Gameplay Marvel’s Spider-Man 2!

Spider-Man, Awalnya Dianggap Ide Buruk

Spider-Man Tom Holand
Spider-Man Tom Holand. (Source: Reddit)

Spider-Man adalah superhero fiktif yang mengangkat latar belakang laba-laba, dan merupakan hak intelektualitas milik Marvel Comics. Stan lee, penulis komik Spider-Man, pertama kali mengeluarkan mahakarya ini pada awal tahun 1960-an.

Di komik itu, Stan Lee memakai nama Peter Parker sebagai tokoh utamanya. Pelajar SMA yang dapat berubah menjadi super hero, berkat gigitan laba-laba radio aktif yang ia dapatkan ketika karyawisata ke sebuah lab.

Waralaba Spider-Man telah banyak meraup keuntungan bagi Marvel, baik dari komik, serial televisi, game bahkan film layar lebar. Meski begitu, awalnya, ide Stan Lee untuk mengangkat super hero laba-laba sebagai tema utama dalam komiknya, dianggap sebagai ide yang buruk oleh sang penerbit, Martin Goodman.

Dilansir dari Screenrant, komik Spider-Man tetap diputuskan untuk ditayangkan dan diperjualbelikan secara bebas ke publik, demi mengisi kekosongan akan kebutuhan komik remaja pada kala itu. Tanpa disangka-sangka, Spider-Man mendapatkan respon yang sangat positif.

Sebelum memilih penamaan “Spider-Man” untuk karakternya, terlebih dahulu, Stan Lee mempertimbangkan beberapa nama lain seperti Spider Boy. Berkat kematangan pola perencanaan timnya, ia akhirnya memilih “Spider-Man” dengan tujuan mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas, dari segala rentang usia.

Baca juga: Semua yang Harus Kamu Tahu Tentang Spider Gwen

Alasan Dibalik Banyaknya Penggemar Spider-Man

Spiderman Pose
Spiderman Pose. (Source: FandomWire/Google)

Dikutip dari Killermovies, ada beberapa alasan, mengenai lakunya waralaba Spider-Man di seluruh kategori usia penikmatnya. Yang pertama adalah, Punya kekuatan unik yang berasal dari laba-laba.

Kekuatan ini meliputi indra perangsang yang lebih sensitif, dapat mengeluarkan jaring laba-laba dari kedua tangan nya, serta mempunyai kemampuan fisik laba-laba lain, yang sangat disukai oleh para penggemarnya.

Alasan terakhir, Peter Parker, sang tokoh utama, berasal dari kalangan biasa. Sebelum menjadi Spider-Man, Peter hanyalah seorang anak SMA biasa yang menjalani kehidupan normalnya.

Berbeda dengan Iron Man yang merupakan pengusaha kaya, atau Captain America dengan rambut klimis khas tentara nya, Spider-Man mempunyai kedekatan tersendiri dengan para penggemarnya, karena berangkat dari premis yang sangat dekat dengan mereka.

Baca juga: Beginilah Gameplay Spiderman PS4, Nggak Bakal Bosan!

Bagi kamu yang mau top up game kesayangan secara aman, cepat dan murah, bisa kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!