Fakta dan Gameplay Marvel’s Spider-Man 2!

Marvel's Spider-Man 2 (3)

Apakah kamu penggemar Spider-Man? Pasti kamu sudah tahu dong bahwa ada game Spider-Man yang baru dirilis 20 Oktober 2023 lalu yaitu Marvel’s Spider-Man 2.

Sebenarnya game ini sekuel dari game sebelumnya yaitu Marvel: Spider-Man (2018) dan Marvel Spider-Man: Miles Morales (2020).

Nah, ternyata game ini menjadi seri yang bisa dimainkan oleh pemain konsol Sony, tepatnya di PlayStation 5 lho!

Bagi kamu yang penasaran banget ingin memainkan game Marvel’s Spider-Man 2,  kamu bisa mencari tahu tentang gam, mulai dari fakta hingga gameplay yang seru dengan membaca artikel ini hingga akhir, ya!

Baca juga: Review Spider-Man: Miles Morales, Game Seru untuk PS4/PS5

Fakta Marvel’s Spider-Man 2

Marvel's Spider-Man 2 (2)
(Source: PlayStation.Blog)

Ada beberapa fakta dari game Marvel’s Spider-Man 2 ini lho! Apa aja sih fakta menariknya?

Developer Game

Developer dari game ini adalah Insomniac Games, sempat disebut bahwa mereka pun telah sukses membuat sekuel terdahulunya yaitu Marvel’s Spider-Man menjadi game favorit para penggemarnya.

Eksklusif Hanya di PlayStation 5

Nah, sayang disayang jika kamu memiliki seri konsol PlayStation 5 ke bawah. Karena Marvel’s Spider-Man 2 hanya tersedia untuk PlayStation 5 saja lho!

Opsi yang cukup sulit jika kamu memaksakan ingin memainkan game ini, karena kamu harus memutuskan untuk membeli PlayStation 5 atau menunggu game ini tersedia untuk PC atau bahkan Android/iOS.

Sekuel dari Marvel: Spider-Man

Game ini merupakan game ketiga dari sekuer Spider-Man lainnya yang telah dirilis sebelumnya yaitu Marvel: Spider-Man (2018) dan Marvel Spider-Man: Miles Morales (2020).

Jadi, jika kamu ingin tahu cerita dan gameplay-nya. Maka sangat disarankan untuk memainkan kedua sekuel game sebelumnya sebelum memainkan game ini.

Alur Cerita dan Gameplay

Game ini menawarkan cerita yang sangat unik dan gameplay-nya juga seru banget.

Tenang saja, pada artikel ini juga akan membahas seputar game-playnya.

Secara garis besarnya, game ini menyajikan alur cerita yang kuat, memberikan aspek emosional karakter dari Spider-Man hingga menawarkan game-play petarungan, berayun hingga petualangan.

Karakter dan Villain Baru

Ada beberapa karakter baru yang hadir didalam game ini dan terdapat juga karakter antagonis atau penjahat yang belum pernah hadir di kedua sekuel game sebelumnya.

Baca juga: 5 Game Spiderman Terbaik di Berbagai Platform

Gameplay

Marvel's Spider-Man 2 (4)
(Source: Telkomsel)

Daripada penasaran, langsung saja kita mengulas tentang gameplay dari Marvel’s Spider-Man 2.

Game ini bergenre single player action-adventure yang dimainkan melalui third-person perspective (sudut pandang orang ketiga).

Seperti kedua sekuel sebelumnya, di mana Miles Morales, Peter Parker, Mary Jane serta Venom akan menjalankan misi dengan berpetualang ke dunia terbuka kota NYC (New York City), Amerika Serikat.

Tentu saja sebagai pemain bisa mendapatkan kemampuan hingga item dan kostum dari Spider-Man.

Para pemain bisa berpetualang kemana saja karena disini open-world nya sangat luas sekali, termasuk ke Brooklyn, Queens dan Manhattan sambil menjalankan misi game Marvel’s Spider-Man 2 ini.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Marvel’s Spider-Man 2 mengusung genre action-adventure. Di mana akan dibalut dengan sistem pertarungan didalamnya yang merupakan bawaan dari kedua sekuel game sebelumnya.

Para pemain akan dilengkapi dengan Web Wings yang bisa dimanfaatkan untuk bisa melintasi kota dengan cepat dan memanfaatkan beberapa area yang akan digunakan. Di sini juga kamu bisa menyingkirkan banyak musuh di sekitar.

Sebenarnya, ada beberapa skill yang masih terkunci sehingga jika kamu ingin membukanya harus mengumpulkan Skill Point dan Skill Tree yang cukup untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Baca juga: Beginilah Gameplay Spiderman PS4, Nggak Bakal Bosan!

Nah, itulah informasi seputar fakta dan gameplay dari Marvel’s Spider-Man 2. Jadi gimana, nih? Apakah tertarik untuk bermain?

Buat kamu yang lagi cari produk digital, item, skin, voucher dan ingin top up game termurah dan terlengkap, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!