Mengenal Serial The Dangers In My Heart

The Dangers in My Heart

“The Dangers in My Heart” (僕の心のヤバイやつ, Boku no Kokoro no Yabai Yatsu) adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Norio Sakurai.

Seri ini mulai diserialkan di Weekly Shōnen Champion pada Maret 2018 dan kemudian dipindahkan ke Champion Cross, sebelum akhirnya dipindahkan lagi ke Manga Cross.

Seri ini telah diterbitkan dalam sembilan volume tankōbon. Adaptasi seri televisi anime diproduksi oleh Shin-Ei Animation dan ditayangkan dari April hingga Juni 2023.

Sebuah animasi orisinal net (ONA) pendek untuk seri ini dirilis pada 10 Desember 2023. Musim kedua ditayangkan perdana pada Januari 2024. Pada September 2023, manga ini memiliki lebih dari 3 juta kopi beredar.

Baca juga: Mengenal Serial Ragna Crimson

Mengenal Serial The Dangers In My Heart

The Dangers In My Heart
The Dangers In My Heart. Source: Yahoo

Alur cerita The Dangers In My Heart berpusat pada tokoh utama bernama Kyoutarou Ichikawa yang terlihat sebagai seorang siswa sekolah menengah yang pemalu dan tertutup, tetapi yang tersembunyi di dalam hatinya adalah seorang pembunuh yang kejam.

Keinginan utamanya adalah melihat wajah cantik teman sekelasnya, Anna Yamada, menderita sebelum akhirnya mengakhiri hidupnya.

Namun, fantasi gelap ini mungkin tidak terwujud, karena Ichikawa mulai melihat sisi yang benar-benar berbeda dari Yamada.

Sering mencari perlindungan di perpustakaan, Ichikawa sering bertemu dengan Yamada. Selama pertemuan-pertemuan ini, Ichikawa menyadari bahwa teman sekelasnya yang tampaknya sempurna sebenarnya tidak peka terhadap isyarat sosial.

Saat mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, anak itu mulai merasakan rasa sayang terhadap gadis yang ingin dia lukai, dan juga keinginan kuat untuk melindunginya dari segala bahaya.

Baca juga: Mengenal Serial The Apothecary Diaries

Mengenal Ichikawa Kyoutarou

Ichikawa Kyoutarou
Ichikawa Kyoutarou. Source: IMDb

Ichikawa Kyoutarou (市川京太郎, Ichikawa Kyōtarō) adalah karakter utama dalam Boku no Kokoro no Yabai Yatsu. Ichikawa adalah seorang remaja yang tidak populer dan muram yang menikmati kejahatan nyata, dan memiliki khayalan tentang menjadi seorang pembunuh yang edgy meskipun kepribadiannya yang empatik.

Dia berusia tiga belas tahun pada awal seri, dan bersekolah bersama teman sekelasnya di Sekolah Menengah Daijuni di Meguro, Tokyo, Kelas 2-3 (seiring berjalannya cerita, ia akan naik kelas dan akan berada di kelas 3-1).

Ichikawa seorang remaja Jepang yang relatif pendek dan bertubuh kecil. Dua ciri desain karakter yang paling mencolok dari dirinya adalah rambutnya, yang hampir selalu diatur dengan gaya di mana salah satu matanya tertutup oleh sehelai poninya.

Dan matanya sendiri, yang memiliki desain bulatan/spiral yang mencolok, juga terlihat pada keluarganya. Dia biasanya terlihat mengenakan seragam sekolahnya, tetapi di luar sekolah, ia cenderung mengenakan pakaian “goth”; terutama hitam, dihiasi dengan tengkorak, rantai, dan desain makabre lainnya.

Hubungan Ichikawa dengan Yamada adalah aspek inti dari cerita, dan hampir setiap peristiwa dalam manga berkaitan dengan interaksi mereka.

Yamada awalnya melambangkan segala hal yang tidak disukai Ichikawa tentang masyarakat dan kehidupan sekolah, sebagai seorang kecantikan yang populer yang, pada pandangan pertama, tampaknya memiliki segalanya dalam hidupnya teratur.

Cemburu dengan sikapnya yang ramah, yang ditafsirkan oleh pandangan negatifnya sebagai sikap merendahkan terus-menerus terhadap orang lain, ia menyatakan bahwa dia adalah “gadis yang paling ingin saya bunuh.”

Baca juga: Mengenal Chi Yu, Pokemon Mirip Ikan yang Unik!

Buat kamu yang menyukai konten seperti ini, yuk kunjungi VCGamers News.

Dan buat kamu yang ingin top up game favoritmu dengan harga termurah, kamu bisa melakukannya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!