Mario Kart 8 Deluxe Dapat Track Baru Dalam DLC Terbaru!

mario kart 8 track update

Mario Kart 8 baru saja memberikan update baru terhadap DLC dari game tersebut untuk Mario Kart 8 Deluxe – Booster Course Pass.

Pengumuman yang disampaikan oleh pihak Nintendo pada 17 Maret 2022 lalu ini tentu saja menjadi kabar baik yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain Mario kart 8

Game yang sudah lama dirilis sejak 2014 ini akan mendapatkan berbagai perkembangan dan juga update perbaikan terhadap beberapa fitur game ini setelah hampir 8 tahun tidak mendapatkan update.

Game yang merupakan bagian dari waralaba Mario Bros ini menambahkan berbagai track baru dan track lama yang bisa kamu coba dan merasakan nostalgia bermain game ini.

Update Mario Kart 8

mario kart 8 booster course pass
Mario Kart 8 Booster Course Pass

Update Mario Kart 8 Deluxe ini merupakan bagian dari gelombang 1 Booster Course Pass untuk Mario Kart 8 Deluxe.

Update terbaru ini membawa Mario Kart 8 Deluxe ke Versi 2.0.0. Versi ini mulai diluncurkan pada tanggal 21 Maret 2022 lalu. 

Bagi pemain yang tidak memiliki DLC ini akan tetap dapat memainkannya di Mario Kart 8 namun dalam secara acak. 

Terlepas dari ini, kotak item sekarang membutuhkan waktu lebih sedikit untuk dibuat ulang ketika pemain mengambilnya, dan ada sejumlah perbaikan dan berbagai masalah lain telah diselesaikan “tidak terdaftar” di bawah, yang meningkatkan pengalaman gameplay secara keseluruhan.

Berikut adalah Note Patch Update mario Kart 8 DLC Deluxe:

Support Untuk DLC

  • Jika salah satu pemain dalam lobby memiliki Mario Kart 8 Deluxe “Booster Course Pass,” semua pemain dapat memilih satu track dari pass courses
  • Hal ini juga mendukung  “Friends,” “Wireless Play,” and “LAN Play.”
  • Mulai dari 21 Maret 2022 pemain dapat memilih course dari Booster Course Pass. dimana hal ini juga dapat digunakan pada fitur “Worldwide,” “Regional,” and “Tournaments.”
  • Walaupun tidak ada pemain yang memiliki “Booster Course Pass,” pemain tetap dapat memainkan course secara acak tanpa ada fitur memilih.

Update General

  • Durasi regenerasi Box item (Item Box) diperpendek apabila kotak tersebut telah diambil oleh pemain lainnya. 

Isu yang Diperbaiki (Fixed Issues)

  • Isu dan eror untuk komunikasi pada saat online match berjumlah 12 pemain telah diperbaiki. 
  • Pemain diharuskan untuk mengunduh update terbaru untuk memainkan fitur online play
  • Jika kamu telah mengunduh update terbaru maka kamu tidak akan dapat bermain dengan pemain lain dalam fitur  “Wireless Play” atau LAN Play” yang masih menggunakan update yang belum diperbarui.
  • Data update memuat semua isu yang meningkatkan gameplay dan konten lain yang belum dilist untuk Mario Kart 8.
  • Kamu akan membutuhkan memor sistem atau microSD Card dengan penyimpanan yang cukup untuk mengunduh update data Mario Kart 8 ini.
Baca Juga: Rune Factory 5, Mengajak Kamu Bertani dan Melawan Monster Sekaligus!

Track Baru Mario Kart 8 Deluxe DLC

mario kart 8 track baru gelombang 1
Rilis DLC Mario Kart 8 Dibagi Menjadi 6 Gelombang

Nintendo akhirnya mengumumkan DLC Mario Kart Deluxe baru. Dirilis bersama Nintendo Switch hampir lebih lima tahun lalu, Mario Kart Deluxe telah lama membutuhkan pembaruan, update,  atau pun sekuel. 

Nintendo mengumumkan bahwa sebanyak 48 trek (track) baru akan datang ke game balapan dengan menggunakan karakter Mario Bros ini.

Track ini sangat beragam dan dibagi menjadi 6 gelombang (6 waves) untuk meluncurkan semua track yang sudah direncanakan.

Track pada Mario Kart Deluxe ini tidak semua baru. Kamu akan merasakan beberapa track yang familiar dari berbagai game waralaba Mario Bros selain Mario Kart 8.

Beberapa trek adalah versi remaster dari balapan klasik Mario Bros seperti: Coconut Mall dari Mario Kart Wii, Choco Mountain N64, dan Tokyo Blur dari Mario Kart Tour. 

Baca Juga: Rekomendasi 10 Game Balap Mobil di Android
mario kart 8 booster course pass track wave one
Track yang Dirilis di Wave One DLC Mario Kart 8

Pada  Wave One (Golden Dash Cup & Lucky Cat Cup)  yang dirilis pada 18 Maret 2022 terdapat 8 track yang dirilis. Berikut ini adalah list track yang ditambahkan pada update Wave One versi 2.0 Mario Kart:

Golden Dash Cup

  • Paris Promenade (Mario Kart Tour)
  • Toad Circuit (Mario Kart 7)
  • Choco Mountain (Mario Kart 64)
  • Coconut Hall (Mario Kart Wii)

Lucky Cat Cup

  • Tokyo Blur (Mario Kart Tour)
  • Shroom Ridge (Mario Kart DS)
  • Sky Garden (Mario Kart: Super Circuit)
  • Ninja Hideaway (Mario Kart Tour)

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!