Kumpulan Skin Balmond Terbaru 2024, Mana Favoritmu?

Balmond ml

Balmond adalah salah satu hero dari 10 hero pertama yang ada di Mobile Legends. Hingga sekarang, Balmond memiliki total 8 skin.

Akhir-akhir ini, Balmond mulai kembali banyak dilirik oleh para pemain setelah item Fighter andalannya yaitu War Axe dan Brute Force Breastplate mendapatkan buff dari patch terbaru.

Kali ini, kita akan membahas tentang kumpulan skin terbaru Balmond 2024. Penasaran? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca juga: Skin Season 31 MLBB, Kebagian Hero MM!

Kumpulan Skin Balmond Terbaru 2024

Hero Fighter yang satu ini telah memiliki total 8 skin dengan desain yang unik dan beragam. Berikut adalah kumpulan skin Balmond terbaru.

Bloody Beast

Skin Balmond - Bloody Beast
Bloody Beast. Source: Mobile Legends

Skin pertama sekaligus original dari Balmond adalah Bloody Beast. Skin ini hadir dengan kapak bergerigi dengan desain yang garang.

Untuk kamu yang tertarik dengan skin ini cukup membeli hero Balmond seharga 6500 Battle Points atau setara dengan 299 Diamond.

Power Source

Skin Balmond - Power Source
Power Source. Source: Mobile Legends

Dengan tampilan warna yang lebih cerah, skin Power Source menampilkan hero ini dengan tubuh berwarna abu-abu dengan rambut putih.

Skin ini bisa kamu dapatkan dengan menukar 254 Diamond saja. Dengan memiliki Power Source, pemain akan mendapatkan tambahan +8 Physical Attack.

Ghoul’s Fury

Skin Balmond - Ghoul's Fury
Ghoul’s Fury. Source: Mobile Legends

Ghoul’s Fury datang dengan menampilkan hiasan baru yang mencolok dikepala Balmond, sepasang tanduk panjang yang menambah kesan garang dari hero ini.

Perubahan juga terlihat pada sinar yang berada ditubuh dan kapaknya yang kali ini tidak memiliki gerigi bergerak. Selain itu, kamu akan mendapatkan +8 Physical Attack atribut tambahan.

Jika kamu berminat dengan skin Ghoul’s Fury, kamu hanya perlu membelinya seharga 399 Diamond saja. Sangat worth it!

Savage Hunter

Skin Balmond - Savage Hunter
Savage Hunter. Source: Mobile Legends

Salah satu skin terkeren dari Balmond adalah Savage Hunter. Selain bentuk kapaknya yang berubah, kesan “pemburu” dari skin ini juga ditampilkan dari aksen pakaian hewan yang digunakan oleh Balmond.

Dengan membeli skin ini, kamu akan mendapatkan +8 Physical Attack sebagai atribut tambahan dan perubahan warna dari efek skill.

Untuk kamu yang tartarik dengan skin Savage Hunter bisa mendapatkannya hanya dengan menukar 599 Diamond.

God of Mountains

Skin Balmond - God of Mountains
God of Mountains. Source: Mobile Legends

God of Mountains merupakan variasi dari skin Collector, sehingga skin ini hanya tersedia dalam event yang terbatas.

Dengan memiliki skin ini, kamu akan mendapatkan voiceover baru, efek suara skill ekslusif, dan adegan tampilan yang baru.

Savage Pointguard

Konsep olahraga untuk Balmond, kenapa tidak? Savage Pointguard mampu memadukan kegarangan Balmond dengan konsep skin bola basket yang keren.

Skin spesial ini tampil dengan desain seragam khas pemain basket dengan nomer punggung 11. Skin Savage Pointguard bisa kamu dapatkan dengan harga 749 Diamonds.

Bioroid

Skin Balmond - Bioroid
Bioroid. Source: Mobile Legends

Bioroid adalah skin khusus untuk Starlight Member pada bulan April 2022. Sehingga, saat ini kamu sudah tidak bisa memilikinya.

Dengan tampilan futurustik keren dan gaya rambut yang baru, Balmond terlihat sangat garang sekaligus menarik. Tidak lupa, tambahan atribut +8 Physical Attack juga akan kamu dapatkan dari skin ini.

Infernal Warlord

Skin Balmond - Infernal Warlord
Infernal Warlord. Source: Mobile Legends

Skin terbaru dari Balmond adalah Infernal Warlord yang masuk kedalam kategori skin Epic. Kamu akan mendapatkan tampilan adegan baru, efek suara, dan musik latar yang ekslusif.

Balmond tampil dengan pakaian menyala yang dan motif-motif mirip bebatuan yang terinspirasi dari gunung api.

Untuk kamu yang menginginkan skin Infernal Warlord, bisa mendapatkannya dengan harga 899 Diamond. Cukup mahal, tapi sangat worth it!

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Januari 2024

Nah, itulah uraian singkat tentang kumpulan skin Balmond terbaru 2024. Dari daftar diatas, mana skin favoritmu?

Segera miliki skin yang paling keren untukmu dengan top up Diamond ML termurah dan tercepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!