Rekomendasi Build Eudora Tersakit di Season 31 MLBB

Eudora Mobile Legends

Kali ini kita akan mengulas tentang rekomendasi build Eudora Mobile Legends terskait di Season 31 2024 ini. Sehingga, kamu bisa membuat Eudora menjadi Mage dengan skill yang optimal.

Eudora Mobile Legends bisa dibilang sebagai salah satu hero yang paling awal muncul di game MOBA yang satu ini.

Karena itu sebagai hero mage, mekanik yang dimilikinya tidaklah terlalu rumit. So, apakah hero ini masih bisa worth di tahun 2024 ini? Nah buat yang penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca juga: Build Guinevere Mobile Legend Tersakit 2024

Mekanik Eudora Mobile Legends Meta S31

Dapat dikatakan Eudora adalah hero mage yang memiliki damage burst yang sangat tinggi. Playstyle dari hero ini hanya memanfaatkan combo spam skill yang dilakukan kepada satu (single) target semata.

Maka tidak heran jika pengaplikasian makro-nya cukup terbatas. Untuk dapat efektif, ia perlu menculik satu hero damager lawan terlebih dahulu agar kawan-kawannya dapat melakukan objektif dengan lebih leluasa.

Melihat deskripsi tersebut, bisa dikatakan ruang untuk sang mage di meta yang berlaku saat ini amatlah terbatas.

Meta tersebut sangat mudah untuk dipatahkan: ketika dia gagal menculik dan mahan diculik, timnya langsung dalam keadaan handicap.

Karena itulah agar dapat berjalan dengan efektif, diperlukan build yang sangat presisi. Jika tidak, kesempatannya untuk melakukan solo ganking akan gagal dan malah balik terciduk.

Berikut adalah rekomendasi yang VCGamers yakin dapat memaksimalkan potensi Eudora. Vicigers wajib banget tahu mengenai build item, emblem dan talent, serta battle spell yang cocok untuknya ini. Simak baik-baik ya!

Build Item Eudora Mobile Legends

Build Item Eudora
Build Item Eudora. Sumber: Official Site

Selalu dimulai dengan item Movement, dan Arcane Boots adalah pilihan yang tepat. Sepatu ini memberikan tambahan magic penetration yang berguna untuk menembus magic defense lawan yang dimiliki lawan. Cocok buat mage burst seperti Eudora!

Selanjutnya jangan langsung tanggung-tanggung, Holy Crystal! Item ini memberikan tambahan magic power yang sangat besar.

Namun yang terpenting dari item ini adalah pasifnya yang dapat memberikan penambahan magic power setelah Skill Ultimate digunakan! Pas banget!

Menjelang mid game, slot ketiga dapat diisi dengan item Genius Wand. Item ini dapat memberikan pengurangan magic defense yang dimiliki oleh lawannya. Mau tidak mau, tim lawan harus dipaksa membeli item counter Eudora!

Di slot keempat, genjot lagi magic penetration-nya dengan Divine Glaive. Combo dari item ini dengan Genius Wand dapat membuat damage burst yang dilancarkan Eudora bisa masuk secara maksimal! Pedih Banget!

Di slot kelima ada Lightning Truncheon. Sama halnya dengan Holy Crystal, yang diincar dari item adalah pasifnya yang dapat memberikan damage tambahan.

Terakhir, tutup dengan item final Magic yakni, Blood Wings. Tak hanya item ini merupakan Blade of Despair (BOD) versi magic, tapi setalah di-revamp, item ini juga dapat memberikan shield (darah putih) dan penambahan movement speed. Cocok untuk mage “lemah lembut” seperti Eudora.

Emblem dan Talent

Emblem dan Talent Eudora
Emblem dan Talent Eudora. Sumber: Official Site

Nah sekarang masuk ke pembahasan mengenai talent. Untuk sang mage dengan damage burst, tentu slot Talent Umum (1) dapat langsung diisi dengan Rupture yang dapat memberikan tambahan penetration.

Lalu untuk slot Talent Umum (2), bisa banget Vicigers memilih Master Assassin, yang cocok banget bagi para hero dengan jenis skill single target. Terakhir, tutup semuanya dengan Talent Utama Lethal Ignition sehingga sang mage dapat memiliki tambahan efek damage terbakar!

Battle Spell

Battle Spell Eudora
Battle Spell Eudora. Sumber: Official Site

Untuk battle spell, opsi yang paling bagus bagi Eudora adalah spell blink Flicker. Spell ini berguna untuk menambah jangkauan skill Eudora dari lawan-lawan yang jauh.

Tak hanya itu, jika diperlukan, spell ini juga dapat menjadi sarana escape yang baik ketika semua skill sang mage dalam status cooldown (CD).

Baca juga: Build Harley Mobile Legends Tersakit 2024

Nah ituah tadi pembahasan  lengkap mengenai build item, emblem dan talent, serta battle spell yang cocok untuk hero Eudora Mobile Legends meta Season 31 patch 1.8.47. Buat kamu yang ingin top up diamond MLBB termurah dan tercepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!