5 Hero Counter Franco Terkuat di Mobile Legends 2024, Auto Win!

Kali ini penulis akan memberikan rekomendasi 5 hero counter Franco terkuat 2024 yang akan membuat tank tersebut tak berkutik di land of dawn.

Franco merupakan salah satu hero tank yang paling ditakuti di Mobile Legends. Kemampuannya untuk menarik lawan ke arahnya dengan ultimatenya, Iron Hook, sangatlah mematikan. Namun, kamu tidak perlu takut jika bertemu dengan Franco di pertandingan ranked.

Karena, ada beberapa hero yang bisa kamu gunakan saat harus berhadapan dengannya. Yuk simak ulasannya!

Baca juga: Waspada Hero ini di Season 31 Mobile Legends, Overpower!

Daftar Hero Counter Franco 2024

Penasaran siapa aja jagoannya? Baca terus, karena nggak cuma nama doang, kita kasih kamu strategi ampuh biar Franco nggak berkutik!

Chou

Artinya Montage - Hero Montage Chou
Chou. Source: Mobile Legends

Chou adalah hero fighter yang memiliki mobilitas dan crowd control yang tinggi. Skill 1-nya, Jeet Kune Do, dapat digunakan untuk menghindar dari hook Franco.

Skill ini memiliki jarak yang cukup jauh, sehingga kamu bisa menghindar dari hook-nya dengan mudah.

Skill 2-nya, Shunpo, dapat digunakan untuk mendekati Franco dan memberikan damage. Skill ultimate-nya, The Way of Dragon, dapat digunakan untuk menindasnya.

Baca juga: Jadwal Rilis Skin M4 Chou Terbaru

Freya

Freya
Freya. Sumber: VCGamers

Freya adalah hero fighter yang memiliki damage dan durability yang tinggi. Skill 1-nya, Divine Wrath, dapat memberikan damage yang besar kepadanya.

Skill 2-nya, Goddess Blessing, dapat memberikan shield dan movement speed yang tinggi. Skill ultimate Freya, Valkyrie Rage, adalah skill yang dapat memberikan damage yang besar dan membuat Franco tidak bisa bergerak.

Valir

Valir
Valir. Source: Mobile Legends

Valir adalah hero mage yang memiliki crowd control yang kuat. Skill 1-nya, Flameshot, dapat digunakan untuk mengganggu pergerakan Franco. Skill 2-nya, Searing Torrent, dapat memberikan damage dan slow kepada Franco.

Skill ultimate Valir, Conflagration, adalah skill area yang dapat memberikan damage yang besar dan stun kepada Franco.

Martis

Martis. Source: YouTube.

Martis memiliki skill 1 yang dapat membuatnya berpindah ke arah musuh secara cepat. Skill ini sangat berguna untuk mendekati Franco yang memiliki skill 1 yang dapat menarik musuh.

Martis memiliki skill pasif yang dapat membuatnya kebal terhadap efek crowd control selama beberapa detik. Skill ini sangat berguna untuk menghindar dari serangan Franco yang memiliki skill 1 yang dapat memberikan efek stun.

Dengan menggunakan Martis dengan benar, kamu dapat mengalahkannya dengan mudah di Land of Dawn.

Minsitthar

Minsitthar. Sumber: VCGamers

Minsitthar memiliki crowd control yang kuat. Skill 1-nya dapat digunakan untuk menarik lawan di jalur ke arahnya. Hal ini, bisa kamu gunakan untuk membantai Franco.

Perhatikan timing dan positioning saat menggunakan skill. Pastikan kamu menggunakan skill 1 Minsitthar untuk menangkap sebelum hook Franco mengenaimu.

Skill 2-nya juga membuka lebih banyak kemungkinan bagi Minsitthar dengan pengurangan Damage serta efeknya untuk memperkuat Basic Attack.

Selain itu, Minsitthar juga memiliki kemampuan durability yang tinggi. Hal ini membuat Minsitthar lebih sulit untuk dibunuh olehnya.

Itulah 5 hero counter Franco terkuat di Mobile Legends 2024. Dengan menggunakan hero-hero tersebut, kamu bisa mengalahkan Franco dengan mudah dan memenangkan pertandingan.

Baca juga: Franco Mobile Legends: Skill dan Build Tersakit S31

Yuk Top Up diamond ML murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!